christmas-dinner-jakarta-terbaik-getplus-aplikasi-cashback-reward

4 Tempat Christmas Dinner Jakarta Terbaik, Anti Fail!

Des 11, 2023

Sebentar lagi Natal akan tiba. Buat GoGetters yang merayakan Christmas Eve, pasti nggak sedikit dari antara kalian yang mulai mencari tempat christmas dinner di Jakarta. Tenang aja, kami sudah siapkan beberapa rekomendasi lokasi christmas dinner Jakarta yang pas buat kamu dan orang tercinta, kok. Ini dia daftar tempatnya!

Rekomendasi Tempat Christmas Dinner di Jakarta

Buat kamu yang sudah nggak sabar pengin christmas dinner di Jakarta bareng keluarga, teman dekat, atau pasangan, berikut daftar nama tempat berdasarkan daerahnya!

1. Christmas dinner Jakarta Barat

Kalau GoGetters lagi cari tempat christmas dinner Jakarta Barat, kamu bisa mengunjungi Restoran Angke ketika pengin makan chinese food. Kamu juga bisa reserve meja di Holycow kalau lagi pengin makan steak bareng orang terkasih. Pilihan terakhirnya adalah Cafe Batavia yang punya tampilan kolonial.

Baca Juga: Jelang Hari Raya, Wajib Coba 8 Potongan Ini di Salon Rambut

2. Christmas dinner Jakarta Utara

Selanjutnya, ada dua rekomendasi christmas dinner Jakarta Utara yang bisa kamu kunjungi. Pertama, GoGetters bisa memilih Bella's La Cucina Italiana yang tentunya punya keistimewaan pada masakan-masakan Italia. Tapi, kalau kamu lagi pengin yang lain, ada juga Hello Darling by Hiro Group yang menyajikan masakan hotpot, cocok untuk musim dingin saat Natal.

3. Christmas dinner Jakarta Pusat

Nggak kalah menarik dari kedua daerah tersebut, ada tiga tempat christmas di Jakarta Pusat yang bisa kamu datangi. Pilihan pertama bisa kamu datangi saat sedang berada di Grand Indonesia, yakni Social House. Selanjutnya, kamu bisa mengunjungi Plataran Tiga Dari kalau ingin mencari suasana serta pelayanan restoran yang optimal. Tapi, kalau GoGetters lagi pengin makan makanan grill, Jakarta Pusat punya Altitude Grill yang pemandangannya pun oke banget.

4. Christmas dinner Jakarta Selatan

Ngomongin soal daerah ini, pilihan christmas di Jakarta Selatan tentunya nggak habis-habis! Buat kamu yang hobi makan makanan nusantara, ada 1945 Restaurant (Fairmont Jakarta) dan Wilshire yang worth it banget buat dicoba! Kamu juga bisa mengunjungi Kila Kila kalau ingin fine dining ala Indonesia, selain dua pilihan sebelumnya. Tapi, kalau ingin sedikit Eropa, ada Amuz yang menyajikan menu fine dining ala Perancis. Wow, so sweet banget pasti!

Checklist Persiapan sebelum Christmas Dinner Jakarta

Setelah memilih restoran yang akan jadi destinasi christmas dinner Jakarta, kamu pastinya perlu mempersiapkan beberapa hal biar tampil maksimal. Apa aja, sih?

1. Pelajari menu yang ada

Menu makanan sehat sederhana GetPlus aplikasi cashback dan rewards

Ketika pertama kali mencari restoran yang cocok untuk tempat makan malam christmas di Jakarta, pastikan juga bahwa kamu nggak cuma nyari tahu lokasinya, tapi juga mempelajari menu makanannya. Biasanya, setelah tahu pilihan makanannya, kamu jadi bisa lebih cepat memesan dan nggak perlu menunggu lama.

2. Perhatikan dress code

kiat-pilih-kado-natal-pacar-getplus

Selanjutnya, dress code itu penting banget buat acara christmas dinner, sebab ini bukan makan malam biasa. Biar aman, GoGetters bisa memilih outfit yang punya unsur warna merah atau hijau. Kamu juga bisa janjian dengan orang terkasih biar punya OOTD samaan saat dinner.

3. Reservasi meja dari jauh-jauh hari

blazer-jamn-tangan-minimalis-inspirasi-mix-style-pakaian-pria-christmas-dinner-jakarta

Kalau kamu merencanakan christmas dinner, pasti ada banyak orang lainnya yang juga berpikiran sama denganmu. Makanya, alangkah baiknya kalau kamu sudah reserve meja di restoran pilihan dari jauh-jauh hari. Dengan cara itu, kamu bisa makan di sana dengan tenang, tanpa perlu takut keduluan oleh orang lain.

4. Rencanakan waktu perjalanan

jam-buka-kelebihan-dan-kekurangan-daycare-getplus-aplikasi-cashback-reward-christmas-dinner-jakarta

Ramainya Jakarta mungkin udah jadi hal biasa buat kamu. Tapi, siapa yang bisa memperkirakan kemacetan saat hari Natal nanti? Karena itu, cobalah untuk mempersiapkan spare waktu lebih dari hari-hari biasanya, misalnya 2 jam kalau pada hari umumnya 1 jam.

Baca Juga: Akhir Tahun, Saatnya Cek Ramalan Shio 2024 Terlengkap

Itulah rekomendasi tempat christmas dinner Jakarta yang bisa jadi destinasimu bareng orang terdekat, keluarga, dan pasangan saat hari Natal nanti. Kalau kamu mau lebih berhemat saat beli baju bagus untuk dinner, kamu bisa dapatkan aplikasi GetPlus untuk check out keranjang aplikasi e-commerce lewat menu eShop atau scan struk belanja di toko fisik! Dari sana, kamu akan mendapatkan sejumlah poin yang bisa kamu tukarkan dengan berbagai rewards. Gimana, christmas dinner jadi makin #UntungPakeGetPlus, bukan? Yuk, dapatkan insight lain lagi soal lifestyle di blog KataGita!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !