ramalan-shio-2024-getplus-aplikasi-cashback-reward

Akhir Tahun, Saatnya Cek Ramalan Shio 2024 Terlengkap

Des 04, 2023

Beberapa orang belakangan ini mungkin sedang gencar-gencarnya mempercayai zodiak, seperti Aquarius, Pisces, Aries, dan sebagainya. Tapi, ada sebagian lagi lainnya yang lebih percaya dengan ramalan shio 2024, lho!

Shio adalah bagian dari astrologi Tionghoa yang dipercaya selama ribuan tahun dapat memengaruhi nasib manusia. Nah, kalau kamu adalah orang yang lebih percaya shio, kami sudah siapkan ramalan shio 2024 buat menyambut tahun yang baru!

Ramalan Shio 2024: Tikus - Monyet

Total ada 12 shio berdasarkan tahun kelahiran seseorang. Masing-masing shio pastinya punya keberuntungan masing-masing di 2024 yang merupakan tahun Naga Kayu.

1. Tikus

ramalan-shio-tikus

Shio pertama yang diramalkan akan mengalami keberuntungan di tahun 2024 adalah shio tikus. Setelah meniti karier dari bawah, tahun depan adalah saatnya bagi shio tikus untuk bersinar. Meski begitu, kamu nggak boleh memforsir diri hingga berlebihan, sehingga kamu masih punya banyak waktu untuk memulihkan tenaga.

Baca Juga: 4 Cara Mengatur Keuangan Pribadi, Simpel dan Hemat!

2. Kerbau

ramalan-shio-kerbau

Shio kerbau diprediksi akan mengalami stabilitas keuangan yang cukup baik pada tahun Naga Kayu. Tapi, ada satu hal yang mesti kamu waspadai, nih, GoGetters. Sebaiknya, jangan pernah mengambil keputusan secara terburu-buru, ya, karena itu akan membuat keputusanmu impulsif saja. Selanjutnya, coba banyak luangkan waktu dan tenaga buat orang-orang terdekat di tahun depan.

3. Macan

ramalan-shio-macan

Bagi pemilik shio macan, tahun depan adalah saat yang tepat untuk mengambil keputusan besar. Ini berarti di lingkungan profesional maupun kehidupan pribadimu. Coba gunakan kemampuan GoGetters untuk beradaptasi dengan perubahan dengan maksimal, niscaya kesuksesan menantimu!

4. Kelinci

ramalan-shio-kelinci

Tahun 2024 adalah saat yang tepat untuk menemukan keseimbangan bagi pemilik shio kelinci. Dalam kehidupan personalmu, upayakan terus untuk membangun komunikasi yang harmonis. Sementara itu, dari segi pekerjaan, maksimalkan skill diplomasimu untuk menjangkau banyak koneksi.

5. Ular

ramalan-shio-ular

Ular adalah salah satu zodiak yang akan mengalami transformasi cukup signifikan di tahun Naga Kayu mendatang. Supaya perubahan yang kamu hasilkan maksimal dan mengarah ke hal-hal baik, selalu jaga kondisi kesehatan fisik dan mentalmu, ya!

6. Monyet

ramalan-shio-monyet

Alangkah baiknya kalau pemilik shio monyet menghadapi tahun 2024 dengan mengembangkan skill semaksimal mungkin. Makanya, cobalah untuk membuka diri terhadap setiap peluang yang muncul. Ini nantinya akan membawamu pada kegiatan-kegiatan yang belum pernah dijumpai sebelumnya.

Ramalan Shio 2024: Babi - Naga

7. Babi

ramalan-shio-babi

Bagi pemilik shio monyet, sambutlah 2024 sebagai tahun yang berpihak pada urusan keuangan maupun percintaanmu. Kalau GoGetters ingin hidup lebih stabil, coba mulai berinvestasi pada instrumen yang cocok untuk rentang waktu lama seperti saham.

8. Anjing

ramalan-shio-anjing

Tahun Naga Kayu adalah tahun yang romantis bagi shio anjing. Ini adalah saat yang tepat bagimu buat memperkuat lagi hubungan bersama sang kekasih hati. Di sisi lain, GoGetters jangan lupa juga untuk selalu mengikuti kegiatan sosial untuk menyeimbangkan hidup, ya!

9. Ayam

ramalan-shio-ayam

Shio ayam akan menikmati kemakmuran dalam karier di tahun mendatang. Kamu bisa menggunakan kreativitas dan kecerdasan untuk mencapai tujuan seefektif mungkin. Jangan takut untuk mengambil inisiatif dan memimpin proyek.

10. Kuda

ramalan-shio-kuda

Kuda akan memaknai tahun 2024 sebagai waktu yang tepat untuk mengambil risiko, contohnya berani mengambil langkah baru dalam karier atau bisnis. Ini juga waktu yang baik untuk menjalin hubungan baru.

11. Kambing

ramalan-shio-kambing

Sementara itu, shio kambing akan memiliki kesempatan untuk berekspresi dan berkreativitas. Tahun ini juga sangat baik untuk proyek artistik atau memulai hobi baru, makanya jangan pernah takut untuk mengekspresikan diri.

12. Naga

ramalan-shio-naga

Sebagai tahun shio mereka, Naga akan menikmati kemakmuran di berbagai aspek kehidupan. Kalau GoGetters adalah pemilik shio ini, kamu akan menemukan kesuksesan dalam karier, keuangan, dan hubungan pribadi. Jadi, gunakan tahun ini untuk mengejar impian dan mencapai tujuan jangka panjang, ya!

Keberuntungan Shio Naga di Tahun 2023

Melengkapi ramalan di atas, shio naga di tahun 2023 secara spesifik adalah orang yang akan menerima keberuntungan dalam berbagai aspek. Namun, alangkah baiknya kalau GoGetters tetap menjaga kesehatan dalam mencapai semua yang diinginkan. Sesuai ramalan, Kwan Yin dan Buddha Kesehatan akan mengimunisasi tubuh naga dari beragam penyakit.


Promo Untukmu


Selain kesehatan, shio naga juga akan mengalami kenaikan jabatan atau perkenalan dengan relasi baru yang menguntungkan. Ini tentunya berkat kemampuanmu membangun komunikasi yang sehat dengan orang-orang penting. Maka, sebaiknya hindari menjalin relasi dengan orang-orang toxic yang bisa menghambatmu mencapai tujuan, ya!

Baca Juga: Siapin Cuan, 4 Keuntungan Investasi Emas untuk Masa Depan

Apa pun ramalan shiomu, mari sambut tahun Naga Kayu dengan perasaan sukacita! Bersamaan dengan itu, jangan lupa untuk gunakan aplikasi GetPlus yang bisa bikin pengeluaranmu makin hemat di tahun depan. Yuk, download aplikasinya sekarang biar makin #UntungPakeGetPlus!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !