getplus-adalah-aplikasi-belanja-favorit

GetPlus Adalah Aplikasi Belanja Favorit, Ini Alasannya!

Jan 04, 2023

GetPlus adalah aplikasi favorit para shopper. Buat yang hobi belanja, kamu pasti sering dapat informasi soal promo dan diskon yang diselenggarakan oleh merchant-merchant tertentu. Nah, biar lebih murah lagi, kamu bisa pakai aplikasi loyalty ini yang menawarkan keuntungan lewat beragam fitur dan programnya. Untuk informasi lebih lengkap, baca terus sampai akhir, ya!

Apa itu GetPlus?

GetPlus adalah aplikasi loyalty andalan semua kalangan. Kamu bisa mendapat poin dengan cara foto setruk dari merchant-merchant yang telah berkolaborasi dengan GetPlus. Nah, aplikasi yang telah ada sejak 2019 ini sudah berhasil mengajak ratusan merchant untuk bekerja sama.

Baca Juga: Belanja Eprise Pakai GetPlus, Nikmati Poin & Voucher Diskonnya

Jadi, wajar banget kalau aplikasi ini bisa dipakai untuk menjangkau semua kalangan. Soalnya, ada ratusan brand dari berbagai macam bidang yang bikin kamu makin mudah buat mendapatkan keuntungan!

Apa keuntungan menggunakan GetPlus?

Keuntungan berikutnya yang ditawarkan oleh GetPlus adalah aplikasi ini bisa dipakai oleh berbagai kalangan usia, lho! Siapa pun bisa mengunduh aplikasi GetPlus untuk menikmati beragam penawaran menariknya, seperti voucher diskon, produk, hingga saldo e-Wallet sekalipun!

Bahkan, kamu bisa menukarkan poin yang telah terkumpul dengan produk dari brand ternama yang sudah berkolaborasi dengan GetPlus. Ada IKEA, MAP, Boga Groups, dan masih banyak lagi lainnya. Menarik banget, kan, keuntungannya?

Apa saja rewards di aplikasi ini?

Poin-poin yang sudah kamu kumpulkan berkat foto struk tadi bisa kamu tukarkan dengan voucher maupun produk dari brand yang sudah kerja sama dengan GetPlus, lho! Misalnya, kamu bisa dapat voucher belanja di Alfamart dengan menukarkan 64.400 poin saja. Kamu juga bisa mendapat produk Nutella 350 gram dengan menukarkan poin sebanyak 74.100.

Selain itu, GetPlus juga menawarkan berbagai promo menarik yang punya jangka waktu masing-masing. Salah satu promo andalan GetPlus adalah memberikan 20.000 poin secara cuma-cuma setelah pengguna baru menyelesaikan proses sign up. Jadi, tunggu apa lagi? Download aplikasinya sekarang dan langsung sign up untuk dapatkan 20.000 poin gratis!

Level membership di GetPlus

Selain bisa mendapatkan promo, voucher, dan produk gratis dari GetPlus, kamu juga bisa memperoleh keuntungan tambahan dengan menjadi member di aplikasi ini. Ada tiga level membership yang perlu kamu tahu, yaitu:

1. Silver

Pertama, ada level Silver dengan transaksi belanja kurang dari Rp30 juta per tahun. Pada level ini, kamu akan mendapat poin cuma-cuma saat menyelesaikan tahapan sign up.

2. Gold

Kedua, GetPlus menawarkan level Gold dengan jumlah transaksi per tahun mencapai Rp30-80 juta. Berbeda dari level sebelumnya, pada level ini kamu akan memperoleh bonus poin 1,1 kali lebih banyak untuk setiap Rp1. Kamu juga bakal mendapat 50.000 poin sebagai bonus kenaikan level.

3. Platinum

Ini adalah level tertinggi dari keanggotaan aplikasi ini dengan jumlah transaksi per tahun lebih dari Rp80 juta. Saat sudah mencapai level membership ini, kamu bakal memperoleh bonus poin 1,25 kali lebih banyak daripada level Gold. Bonus kenaikan levelmu juga akan dua kali lipat lebih banyak, yakni mencapai 100.000 poin.

Tawarkan program Coalition Loyalty untuk bisnis ritel

Selain memberikan keuntungan bagi konsumen, aplikasi ini juga menawarkan program Coalition Loyalty yang bisa meningkatkan pertumbuhan bisnis ritel. Program ini pada dasarnya memungkinkan konsumen untuk mengumpulkan poin dari proses transaksi di merchant yang berbeda. Sehingga, nantinya konsumen pun lebih fleksibel dalam memanfaatkan kumpulan poin tersebut.

Misalnya, coffee shop bernama Kofito punya program kartu keanggotaan bernama Kofito Card. Daripada menggunakan kartu tersebut sebagai program loyalty untuk pelanggan, akan lebih menguntungkan bila Kofito mengikuti program Coalition Loyalty yang cakupan keanggotaannya lebih luas. Sehingga, konsumen pun nggak perlu membuat Kofito Card terlebih dahulu untuk menikmati promo-promo mereka, tapi bisa dari aplikasi GetPlus.

Baca Juga: 7 Cara Mendapatkan Voucher Belanja Favorit di GetPlus

Setelah mengenal aplikasi ini dengan lebih dekat, tentu kamu makin setuju, kan, kalau GetPlus adalah aplikasi belanja favorit yang menawarkan banyak keuntungan? Tanpa perlu berpikir lama-lama, kamu bisa download aplikasinya sekarang juga dan dapatkan 20.000 poinnya secara cuma-cuma! Yuk, belanja lebih hemat dan untung!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !