ide-hampers-imlek-harga-terjangkau

6 Ide Hampers Imlek yang Terjangkau dan Memorable

Jan 12, 2024

Tahun baru 2024 akhirnya sudah tiba, nih, GoGetters! Memasuki pergantian tahun, tentunya ada satu perayaan yang juga iconic, yaitu Tahun Baru Imlek. Kalau kamu merayakan hari besar satu ini, pastinya kamu sudah nggak asing lagi sama tradisi mengecek ramalan keberuntungan shio dan saling memberikan hampers. Nah, bagaimana kalau kamu lagi cari ide hampers Imlek yang bagus? Jangan khawatir, kamu bisa scroll terus sampai tuntas!

Cek 6 Ide Hampers Imlek

Ide hampers Imlek yang bisa kamu berikan kepada orang-orang terdekat ada banyak banget, GoGetters! Berikut adalah beberapa yang berguna dan dijamin bakal memorable abis buat penerimanya:

1. Hampers buah

Parsel berisi buah memang termasuk ide hampers Imlek yang relatif sederhana, tapi hadiah ini selalu dicari, lho! Soalnya, saat mengadakan perayaan Tahun Baru Imlek, penyelenggara pesta musti menyajikan banyak kudapan untuk para tamu, salah satunya buah. 

Jadi, kamu bisa memberikan hampers berisi aneka ragam buah yang punya makna bagus. Untuk beberapa contohnya, ada jeruk sebagai simbol keberuntungan dan kebahagiaan, apel merah sebagai simbol kedamaian, dan anggur sebagai lambang rezeki berlimpah. Tentunya kamu bisa lebih untung kalau belanjanya di Segari pake eShop GetPlus.

2. Hampers set minum teh

Punya keluarga atau teman yang suka ngeteh? Kalau kamu tahu mereka merayakan Tahun Baru Imlek setiap tahunnya, ini kesempatan bagus buat memberi mereka hampers untuk minum teh!  Contohnya seperti produk di atas! Belanja di Shopee, Lazada, atau Tokopedia lewat eShop supaya untung ya.

Biasanya, hampers seperti ini tidak hanya berisikan aneka daun teh hitam atau hijau, tapi juga teko untuk menyeduhnya plus mug aesthetic untuk menyajikannya. Makanya, ide hampers Imlek yang ini cocok banget untuk orang yang baru mau memulai hobi minum teh atau mereka yang mau menambah lebih banyak koleksi.

3. Hampers kue modern dan tradisional

Selain buah-buahan, pesta perayaan Imlek juga identik dengan banyaknya kue kering yang disajikan untuk para tamu. Karena inilah hampers berisi aneka kue dari Satria Roti selalu jadi salah satu ide hampers Imlek yang klasik, tapi tetap memorable

Kamu bisa memilih hampers berisikan kue kekinian seperti macaron, biskuit matcha, atau fruit tart mini dengan hiasan bunga. Atau, kalau mau opsi yang lebih tradisional, nggak ada salahnya memilih hampers berisi kue keranjang, nastar, lapis legit, kastengel, dan lainnya!

4. Hampers buket bunga

Khawatir hampers Imlek berisi makanan nggak bakal awet karena GoGetters bakal mengirimkannya ke luar kota? Tenang, kamu bisa coba ide hampers Imlek berupa karangan bunga dari Flower Advisor. Apalagi, ada banyak pilihan bunga yang cocok untuk perayaan Imlek karena warnanya yang indah dan simbolnya yang bagus. Misalnya, kamu dapat memberi buket bunga anggrek kuning (kemakmuran), krisan kuning (kekayaan), dan bunga peony (kedamaian).

5. Hampers alat makan

Kalau GoGetters lagi cari ide hampers Imlek yang gampang sekaligus terjangkau, kamu bisa mempertimbangkan hampers berisikan set alat makan yang indah. Biasanya, bingkisan ini terdiri dari set mangkuk dan piring dalam aneka ukuran, sumpit kayu, sekaligus tempat untuk menaruh sumpit di atas meja saat makan. Berguna banget, kan? Psst, biar makin berkesan, coba pilih desain dengan warna dan motif kesukaan penerima hadiahmu! Seperti contoh di atas, kamu bisa search di eCommerce favorit. Jangan lupa checkout lewat eShop supaya dapat poin.

6. Hampers produk kecantikan

Menjelang perayaan besar seperti Tahun Baru Imlek, ada banyak brand kosmetik lokal maupun negeri Ginseng yaitu Holika Holika yang merilis hampers khusus. Isinya pun juga bermacam-macam, mulai dari produk makeup sampai skin care. Tapi, pastikan kamu memilih produk yang sesuai dengan tipe atau permasalahan kulit penerima hadiahmu, ya!

Kisaran Harga Hampers Imlek

GoGetters harus tahu dulu bahwa harga hampers Imlek sangat bergantung pada ukuran dan jumlah barang di dalamnya. Misalnya, untuk hampers mangkuk keramik, harga bingkisan berisikan 4 buah mangkuk kecil saja dimulai dari Rp60 ribu. Tapi, untuk hampers dengan lebih banyak piring plus alat makan, harganya berkisar antara Rp90 ribu hingga hampir Rp400 ribu.

Artikel Untukmu

  • Balik Sekolah Banyak Hadiah: Bonus dari eShop s.d. 25.000 Poin GetPlus

  • menu-Eastern-Kopi-TM-tahun-baru-cina-getplus

    Ini Dia 6 Menu Eastern Kopi TM untuk Rayakan Tahun Baru Cina!

Sementara itu, harga hampers Imlek berisikan kue kering berkisar antara Rp35 ribu sampai Rp200 ribu. Tapi, kalau kamu mau opsi manisan yang lebih high class, rentang harganya Rp400 ribu hingga Rp4 juta. Terakhir, untuk hampers produk kosmetik lokal, budget maksimal Rp300 ribu saja sudah cukup buat dapat isi yang banyak! Sedangkan, hampers produk kosmetik impor memerlukan budget sekitar Rp1 juta.

Setelah mendapatkan ide hampers Imlek yang pas dengan kebutuhan penerimamu, sekarang saatnya kamu mencari promo belanja hemat. Caranya, download saja aplikasi GetPlus! Setelah itu, kamu bisa menggunakan fitur foto struk atau eShop di aplikasinya untuk check out dari aplikasi atau website belanja online


Merchant Untukmu


Terus, dari pembelian hampers Imlek, kamu bakal dapat poin yang bisa ditukar dengan aneka rewards menggiurkan, termasuk voucher diskon, lho. Jadi, langsung saja coba sekarang biar #UntungPakeGetPlus, dan jangan lewatkan ide hadiah memorable lainnya dari KataGita!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !