ide-kado-natal-orang-tercinta-getplus-aplikasi-cashback-reward

10 Ide Kado Natal untuk Orang Tercinta, Pasti Jadi Favorit!

Des 01, 2023

Bulan Desember sudah tiba, itu artinya Hari Natal sebentar lagi datang. Buat GoGetters yang di keluarganya punya tradisi tukar kado saat Christmas eve tapi masih belum nemu ide kado Natal, kami punya rekomendasi beberapa item menarik, nih. Kamu bahkan bisa memberi hadiah berdasarkan peran mereka di hidupmu. Biar nggak penasaran lagi, scroll ke bawah, yuk!

Ide Kado Natal untuk Anggota Keluarga

Buat GoGetters yang lagi mencari inspirasi kado natal untuk keluarga, kami sudah siapkan tiga contohnya di bawah ini. Simak biar nggak salah beli, ya!

1. Casing handphone

Biar kadomu nggak hanya sekadar memenuhi rumah, cobalah untuk memberi barang-barang yang useful bagi anggota keluargamu. Pilihan ide kado Natal yang pertama adalah casing handphone. Yup, sekarang ini ada banyak banget online shop yang menjual casing smartphone lucu atau custom. Kamu jadi bisa pesan dan beli sesuai selera setiap anggota keluarga, deh!

Baca Juga: 3 Kado Wisuda untuk Laki-Laki dan Perempuan, Bermanfaat!

2. Lukisan custom

Nggak cuma casing, lukisan juga bisa kamu beli secara custom, lho! Semisal GoGetters pengin kasih hadiah yang memorable, lukisan sepertinya pilihan tepat berikutnya. Mungkin hadiah ini terkesan kurang bermanfaat, tapi bisa memberikan kenangan amat mendalam buat sang terkasih.

3. Sandal rumah

GoGetters mungkin tim pakai sandal di dalam rumah, begitu juga dengan anggota keluarga lainnya. Kalau benar, memberi kado Natal berupa sandal rumah bisa jadi ide kado Natal berikutnya. Pilihlah produk-produk yang sesuai selera anggota keluarga supaya barangnya tetap bermanfaat dalam beberapa waktu ke depan.

Ide Kado / Hadiah Natal untuk Anak

Nah, kalau anggota keluarga yang kamu maksud adalah sang buah hati, tentunya ide kado Natalnya berbeda. Kamu bisa belikan beberapa barang berikut yang pastinya bisa menambah mood mereka.

1. Alat tulis

Rekomendasi hadiah Natal yang paling mudah untuk anak-anak adalah alat tulis. Kalau buah hatimu masih duduk di bangku sekolah, membelikan mereka alat tulis yang lucu pastinya bisa jadi pemicu semangat bagi mereka untuk belajar.

2. Mainan

Mainan tentunya sangat identik dengan anak-anak. Kalau sebelumnya GoGetters pernah berjanji akan membelikan mainan setelah mereka mencapai sesuatu, Natal adalah saat yang tepat buat mewujudkannya. Kamu boleh ajak si buah hati untuk beli mainan atau bawakan langsung ke rumah saat Christmas dinner.

3. Tas sekolah

Karena Natal selalu bertepatan dengan pergantian semester, hadiah natal untuk anak berupa tas sekolah tentu nggak akan pernah salah, GoGetters. Kamu bisa beri mereka sedikit kesenangan untuk merayakan Natal sekaligus menyambut semester depan secara gembira lewat tas ini.

Ide Kado / Hadiah Natal untuk Pacar

Nah, buat GoGetters yang lagi nyari hadiah Natal buat pacar, kami juga punya beberapa rekomendasi, nih. Simak baik-baik di bawah ini biar kamu bisa tahu pilihan yang pas!

1. Baju berpasangan

Barang-barang couple adalah salah satu contoh hadiah yang timeless buat sepasang kekasih. Kalau kamu ingin cari yang bisa di-custom, mungkin baju merupakan pilihan sempurna. Berikan sentuhan yang personal pada desain bajumu, misalnya seperti gambar kalian berdua atau nama pasangan.

2. Buket bunga

Siapa bilang hadiah Natal untuk pacar mesti yang muluk-muluk? GoGetters juga bisa mulai dari yang sederhana seperti memberikan karangan bunga, kok. Biar makin match dengan color palette Hari Natal, kamu bisa belikan doi mawar merah merona.

3. Lilin aromaterapi

Wangi-wangian pastinya nggak akan pernah mubazir di hadapan pasangan wanita kamu, GoGetters. Salah satu contohnya adalah lilin aromaterapi. Kalau kamu nggak tahu bau-bauan favoritnya, GoGetters bisa pilih aroma yang deskripsinya cocok dengan kepribadian pasangan.

4. Pembuat kopi

Kalau pasanganmu hobi banget bikin kopi setiap harinya, Hari Natal bisa jadi saat yang tepat buat kasih dia mesin pembuat kopi. Biar nggak terlalu over budget, pilih alat-alat seperti aeropress atau french press yang harganya nggak sampai jutaan. Lengkapi sekalian dengan biji atau bubuk kopi kesukaannya, ya!


Promo Year End


Baca Juga: Kinclong! Simak Cara Membersihkan Kaca Jendela sampai Bersih

Sekarang GoGetters sudah tahu, kan, ide kado Natal apa yang kira-kira cocok buat anggota keluarga maupun pacar di tahun ini? Kalau sudah, saatnya bagimu buat download aplikasi GetPlus. Dengan aplikasi ini, kamu bisa manfaatkan fitur Foto Struk untuk kumpulkan poin dari setiap transaksi belanja. Lalu, tukarkan poin tersebut menjadi rewards menarik. Kamu juga bisa belanja di eShop kami kalau lagi nggak pengin keluar rumah. Terus dapatkan juga informasi seputar lifestyle di blog KataGita, ya!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !