kado-wisuda-untuk-perempuan-laki-laki-getplus-aplikasi-cashback-reward

3 Kado Wisuda untuk Laki-Laki dan Perempuan, Bermanfaat!

Nov 24, 2023

Wisuda adalah momen berharga bagi mahasiswa atau anggota keluarganya. Kalau salah satu anggota keluargamu ada yang akan diwisuda sebentar lagi, jangan lupa siapkan kado spesial yang cocok untuk masing-masing jenis kelamin. Apakah kamu udah ada ide kado wisuda yang bermanfaat dan murah? Kalau belum, jangan khawatir. GoGetters bisa simak beberapa rekomendasi dari kami lewat penjelasan berikut!

Kado Wisuda untuk Laki-Laki

Memilih kado itu mesti disesuaikan dengan jenis kelamin dan kebutuhan mereka. Kalau orang terdekatmu yang akan wisuda itu laki-laki, coba pertimbangkan beberapa opsi berikut, yuk!

1. Tas laptop

Laptop adalah kebutuhan wajib di era digital seperti sekarang. Nggak heran kalau hampir semua orang pasti memiliki benda ini. Tapi, belum tentu mereka sudah memiliki tas laptop untuk melindungi barang elektroniknya dari kemungkinan buruk, lho. Makanya, kamu bisa jadikan ini sebagai ide kado wisuda untuk laki-laki.

Baca Juga: Daftar Warna Rambut untuk Kulit Sawo Matang & Wajah Bulat

2. Sepatu loafers

Setelah lulus dari universitas, umumnya seseorang akan memasuki dunia kerja. Nah, kalau teman terdekat atau anggota keluargamu juga akan memasuki fase ini, nggak ada salahnya kalau kamu menyiapkan kado berupa sepatu loafers. Jenis sepatu seperti ini sangat nyaman untuk bekerja atau hangout setelah menghabiskan waktu seharian di kantor.

3. Snack bouquet

Kalau dua opsi di atas bukan kebutuhan mereka, kamu bisa juga memberikan snack bouquet dengan menggabungkan beberapa camilan favoritnya. Biasanya, penjual buket bunga atau jajanan juga bisa dengan mudah GoGetters temui di acara wisuda. Tapi, alangkah baiknya kalau kamu custom biar terasa lebih spesial di mata penerima.

Kado Wisuda untuk Perempuan

Apakah orang terdekatmu yang diwisuda itu perempuan? Nggak masalah, GoGetters bisa simak rekomendasi kado wisuda untuk perempuan pada penjelasan berikut!

1. Hijab bouquet

Kalau mereka adalah seorang Muslim, kado wisuda berupa buket hijab mungkin bisa jadi ide terbaik. Kamu boleh memilih berdasarkan preferensi pribadi atau menanyakan langsung padanya soal brand hijab favorit. Biar makin terasa spesial, pilihlah beberapa hijab dengan warna berbeda biar bisa dipakai untuk beragam outfit.

2. Assorted dessert box

Orang tersayangmu senang dengan makanan manis? GoGetters bisa banget untuk memberi assorted dessert box sebagai kado wisuda buat mereka. Sekarang ini sudah banyak sekali pilihan makanan manis yang tersedia, mulai dari kue hingga cokelat. Kamu tinggal sesuaikan saja dengan selera dan keinginan mereka.

3. Makeup set

Mencari kado wisuda untuk perempuan itu sebenarnya gampang banget, kok! Kamu tinggal cari makeup set yang lagi tren dan berkualitas bagus, pasti mereka merasa senang! Gimana nggak? Setiap perempuan pasti ingin merasa dirinya tampil maksimal dan itu bisa diwujudkan dengan pemilihan makeup yang oke. 

Cara Pilih Kado Wisuda yang Bermanfaat dan Murah dengan Tepat

Setelah tahu beberapa rekomendasi kado wisuda untuk orang tersayang, penting juga buat GoGetters paham gimana cara pilih kado wisuda yang bermanfaat dan murah. Ini dia tipsnya!

1. Cocokkan dengan budget

Dari sekian banyaknya pertimbangan, budget adalah hal penting yang mesti jadi top of mind kamu. Sebelum mencari kado wisuda, alangkah baiknya kalau kamu menentukan anggaran pembelian hadiah ini. Pastikan nominalnya nggak akan mengganggu kesehatan finansialmu ke depan, ya! Budayakan untuk mencintai seseorang sesuai dengan kapasitasmu, ya, GoGetters!

2. Sesuaikan dengan hobi penerima hadiah

Setelah urusan budget selesai, kini saatnya buat kamu mempertimbangkan tentang kegemaran penerima hadiah wisuda. Kalau orang terdekatmu suka dengan lego, kamu boleh banget mencari ragam lego yang mereka belum punya. Pastikan mereka benar-benar menyukai kado darimu biar nggak mubazir, ya!


Merchant Untukmu


3. Pertimbangkan goals masa depan penerima hadiah

Hal yang nggak kalah penting adalah memahami goals mereka. Kalau orang terdekatmu itu akan melanjutkan kuliah di tingkat lebih lanjut, mungkin kado wisuda berupa notebook akan cocok. Tapi, kalau ia berencana bekerja, nggak ada salahnya untuk memberi hadiah loafers, dasi, atau totebag yang trendy.
Nah, biar kamu bisa lebih hemat lagi saat memberikan kado wisuda, jangan lupa pakai aplikasi GetPlus, ya! Lewat GetPlus, kamu bisa pakai fitur Foto Struk untuk scan struk pembayaran di merchant partner.

Baca Juga: Jelang Hari Bahagia Sedunia, Begini 6 Cara Bahagia di Akhir Bulan

Setelah itu, GoGetters kumpulkan poinnya dan tukarkan dengan beragam reward menarik. Yuk, download aplikasinya sekarang juga biar #UntungPakeGetPlus! Untuk mendapatkan tips lifestyle lainnya, kamu bisa kunjungi saja blog KataGita.

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !