ide-self-date-mall-kota-kasablanka

5 Ide Self Date di Mall Kota Kasablanka

Jan 16, 2023

Weekend nanti, teman-temanmu enggak ada yang bisa diajak jalan karena sudah punya rencana masing-masing? Self-date aja! Self-date, atau sering disebut juga dengan me-time, adalah kegiatan memanjakan diri sendiri dengan melakukan aktivitas yang disukai untuk menyegarkan pikiran. Beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan adalah staycation, solo travelling, atau yang paling simpel, nge-mall.

Meskipun simpel, bukan berarti jalan-jalan ke mal ini enggak akan menyenangkan, lho! Bakal banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan dan dijamin bikin weekend lebih berwarna! Nah, untuk kamu warga Jakarta dan sekitarnya, ada ide self-date buat kamu, nih, dan tujuan kita kali ini adalah Mall Kota Kasablanka!

Baca Juga: Jajan Haagen Dazs Pakai GetPlus, Kumpulin Poin & Tukerin Vouchernya

Memangnya, apa aja yang bisa kamu lakukan di mall Kota Kasablanka? 

Ide Self Date Buat Teman Gita

Sebagai salah satu mall terkenal di Jakarta Selatan, pastinya ada banyak sekali kegiatan yang bisa Teman Gita lakukan di mall Kota Kasablanka. Tapi, kamu enggak perlu bingung harus ke mana karena kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi.

1. Memanjakan diri di Toni & Guy Mall Kota Kasablanka

Untuk memulai me-time di mall Kota Kasablanka, enggak ada salahnya kalau kamu pengin tampil dengan lebih fresh. Nah, cukup dengan mampir ke Toni & Guy, impianmu itu bisa terwujud, kok! Selain bisa tampil lebih rapi, tentu saja ini adalah waktu yang tepat untuk rileks dan melepaskan pikiran dari kesibukan sehari-hari.

2. Nonton film yang lagi trending di Bioskop XXI

Buat kamu pencinta film, nonton bioskop sendirian bisa jadi salah satu aktivitas me-time terbaik untukmu. Selain enggak bakal ketinggalan tren film karena menunggu jadwal teman kosong, Teman Gita juga bisa lebih fokus menonton film karena enggak perlu mengobrol dengan teman. Kamu bisa redeem voucher diskon biar nonton jadi utnung.

3. Mencoba hidangan lezat Nanny's Pavillon

Ngidam hidangan pancake yang lezat dengan berbagai macam topping? Mampir aja ke Nanny’s Pavillon! Ada berbagai macam topping yang bisa kamu nikmati untuk meningkatkan cita rasa pancake-mu, mulai dari Banana Fudge, Peanut & Caramel, sampai Blueberry and Cheese. Enggak cuma itu, ada juga hidangan lain seperti pasta, steak, dan salad yang tak kalah lezat buat dicoba!

4. Cicipi camilan Toast Box di Mall Kota Kasblanka

Kalau Teman Gita hobi menikmati camilan roti bakar atau toast, mampir ke Toast Box adalah pilihan yang tepat! Di sini, kamu bisa memilih berbagai jenis toast, mulai dari Traditional Toast, Thick Toast, sampai Special Toast yang topping-nya lezat banget. Enggak cuma toast, tempat makan yang satu ini juga menyediakan berbagai jenis minuman menyegarkan, lho! Misalnya saja salah satu menu favorit mereka tahun kemarin, yaitu Ice Kopi Gula Melaka.

5. Tutup dengan dessert dari First Love Patisserie

Nah, untuk menutup aktivitas self-date kali ini, ngapain lagi kalau enggak mampir makan dessert lezat dari First Love Patisserie? Tempat makan yang satu ini menawarkan berbagai macam kue yang membuat kamu ketagihan dan pengin ke sini lagi! Misalnya, buat kamu yang suka rasa mangga, ada kue Mango Passion yang dibuat dari mangga asli dengan campuran krim bertekstur lembut.

Baca Juga: Nikmatnya Jajan Kkuldak dengan GetPlus: Poin & Voucher Gratis Untukmu

Gimana, ide aktivitas ini bikin Teman Gita enggak sabar nungguin weekend, kan? Daripada ribet nungguin teman-temanmu punya waktu luang, pergi aja sendiri. Dijamin, jalan-jalan ke mall Kota Kasablanka bakalan tetap seru!Nah, biar me-time kamu ini bisa lebih hemat, jangan lupa pakai aplikasi GetPlus, ya! Aplikasi GetPlus menawarkan berbagai macam rewards untuk kamu yang belanja di merchant tertentu. Cara pakainya juga enggak sulit, kamu hanya perlu foto struk transaksi dan unggah ke aplikasi. Setelah itu, tinggal tunggu sampai poinmu masuk. Tukerin poin jadi beragam rewards seperti voucher belanja, produk, dan yang paling menarik adalah saldo e-Wallet. Simpel, kan? Makanya, yuk, download GetPlus sekarang juga di App Store dan Google Play Store!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !