potong-rambut-layer-pendek-aplikasi-reward-cashback-getplus

13 Inspirasi Gaya Potong Rambut Layer Pendek

Jun 20, 2023

Tren rambut zaman dulu emang cenderung panjang, GoGetters. Tapi, sekarang banyak juga, lho, gaya potong rambut layer pendek yang nggak kalah menarik buat kamu coba! Selain nyentrik dan trendy, rambut pendek juga bikin kamu lebih mudah saat merawatnya. Penasaran apa aja style rambut pendek yang cocok buat GoGetters? Baca terus artikel ini sampai akhir, ya!

13 List Inspirasi Model Potongan Rambut Layer Pendek

Nggak cuma bisa jadi momen ganti gaya, potong rambut layer pendek juga boleh GoGetters lakukan untuk menyambut saat-saat spesial, misalnya nikahan sahabat sampai Idulfitri. Yuk, langsung aja ke deretan rekomendasinya!

1. Potong Rambut Layer Pendek Rata

Siapa bilang potongan rambut layer itu cuma cocok buat kamu yang punya jenis rambut tebal? Pemilik rambut tipis juga bisa memilikinya, kok! GoGetters tinggal minta gaya rambut layer rata ke salon. Potongan rambut layer pendek ini hanya ada di bagian depan sehingga bisa menyamarkan bentuk wajah bulat sekaligus memberi kesan nggak kaku.

Baca Juga: Jelang Hari Raya, Wajib Coba 8 Potongan Ini di Salon Rambut

2. Potong Rambut Layer Pendek Oval

Kalau layer rata masih terkesan terlalu kaku buat GoGetters, kamu bisa pilih layer oval. Gaya rambut satu ini bakal memperlihatkan rambutmu yang menyerupai huruf U. Sehingga, layer pada bagian depan tampak mengikuti bentuk potongan oval tersebut. Kamu bisa potong rambut seperti ini dengan panjang sebahu.

3. Shaggy panjang dengan layer

GoGetters mungkin udah nggak asing lagi dengan style rambut shaggy yang pernah ngetren di era 2010-an. Yups, kamu juga bisa memodifikasi shaggy hair panjang dengan layer, lho! Hasil akhirnya nanti bakal bikin GoGetters terlihat memiliki rambut yang mengembang cantik dan cocok banget untuk di-curly.

4. Potong Rambut Layer Pendek dengan poni

Potongan rambut layer yang dikreasikan dengan poni juga menarik untuk dicoba, lho, GoGetters! Kalau kamu punya jenis rambut tebal, gaya rambut ini tentunya bisa memberikan efek menipiskan sekaligus membuat wajahmu terlihat lebih muda. GoGetters bisa terapkan curtain bags aja biar kesan naturalnya makin kental.

5. Asimetris layer bob

Buat GoGetters yang udah lama jadi penggemar rambut pendek, gaya rambut bob mungkin udah nggak asing lagi. Nah, biar nggak terlalu membosankan, kreasikan aja menjadi asimetris layer bob. Para pemilik rambut bergelombang atau keriting tentunya juga cocok untuk menerapkan gaya rambut ini, kok.

6. Pixie cut layering

Semisal GoGetters merasa beberapa rekomendasi di atas masih terlalu panjang, cobain pixie cut layering yang memadukan gaya rambut pixie dengan layer. Dengan begini, kamu bisa tampil tomboi dan tetap menawan, apalagi kalau ditambah dengan warna rambut. Buat memaksimalkan dimensi rambut, kamu bisa warnai dengan color pallette gradasi.

7. Shaggy pendek dengan layer

Berikutnya, ada shaggy pendek dengan layer yang bisa jadi opsi lain kalau GoGetters nggak pengin memiliki style rambut bob biasa. Tenang aja karena model rambut yang satu ini cocok untuk berbagai bentuk wajah, kok. Tinggal tambahkan beberapa elemen, seperti poni atau styling foam, kalau GoGetters pengin mendapatkan hasil maksimal.

8. Wolf cut layering

Gaya rambut yang sempat viral di TikTok, yakni wolf cut layering, juga bisa kamu cobain, GoGetters. Kalau kamu hobi banget punya rambut sepanjang bahu, pastinya gaya rambut satu ini cocok banget buat GoGetters. Kamu juga nggak perlu styling rambut aneh-aneh karena polosan aja udah keren, kok, tinggal pakai poni aja!

9. C-curl short layer

C-curl mungkin baru kali ini terdengar di telinga kamu, GoGetters. Padahal, gaya rambut ini sebenarnya merupakan perpaduan antara gaya rambut bob dengan layer. Sehingga, nggak cuma pendek rata aja, rambut bagian depanmu juga akan terlihat lebih pendek, khas rambut-rambut yang di-layering.

10. Edgy razored layer

Rekomendasi style potong rambut layer pendek berikutnya adalah edgy razored. Buat gaya rambut yang satu ini, para pemilik rambut tipis boleh merapat. Soalnya, edgy razored layer bisa memberikan ilusi rambut jadi terlihat sedikit lebih tebal akibat teknik pemotongannya. Yups, nantinya rambutmu bakal lebih berdimensi sekaligus bisa membingkai wajahmu.

11. Layered Curly Short Hair

Kata siapa rambut keriting hanya bisa bergaya saat panjang? Layered curly short hair merupakan gaya rambut untuk kamu yang memiliki rambut keriting tetapi bosan dengan gaya potongan yang itu-itu saja.

Jangan khawatir rambut Anda jadi terlihat semakin mengembang, dengan potongan layered curly short hair, bagian layered tidak akan dibuat berlapis-lapis sehingga hasil akhir rambut Anda tetap rapi.

12. Layer Inverted Bob

Potongan rambut layer pendek berikutnya yang perlu kamu coba yaitu layer inverted bob. Potongan ini mengkombinasikan potongan pendek sebahu untuk rambut bagian belakang tetapi menyisakan rambut panjang untuk bagian depan.

13. Easy Layered Angled Bob

Mirip dengan layer inverted bob hanya saja bagian depannya tidak sepanjang bahu, tetapi sepanjang rahang saja. Sedangkan semakin ke belakang potongannya semakin pendek.

Baca Juga: Jelang Hari Raya, Wajib Coba 8 Potongan Ini di Salon Rambut

Itulah rekomendasi potong rambut layer pendek yang bisa GoGetters cobain. Mana nih yang kira-kira cocok buat bentuk wajahmu? Yuk, potong di salon yang jadi merchant GetPlus supaya kamu bisa pake voucher diskon di menu Rewards. Jangan lupa juga buat gunain fitur Foto Struk untuk kumpulin poin lebih banyak lagi!

Pelajari berbagai informasi menarik seputar inspirasi seru-seruan bareng GetPlus melalui laman KataGita GetPlus. Terus update dengan berbagai promo menarik yang kami sediakan di laman promo GetPlus.

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !