warna-kutek-yang-bagus-smooch-beauty-bar-getplus

Cobain Warna Kutek yang Bagus di Smooch Beauty Bar, Yuk!

Mei 08, 2023

Baju trendy? Checked. Kulit glowing? Checked. Makeup yang pas? Aksesoris komplet? Rambut berkilau? Udah semua! Tapi, kayaknya ada yang kurang, deh? Yup, jangan lupa perhatikan kukumu! Dengan warna kutek yang bagus, penampilanmu dijamin bakal naik level!

Tapi, gimana kalau stok kutek di rumah udah abis? Tenang, kamu bisa mampir ke nail salon yang oke buat cobain berbagai tren warna kutek dan gaya nail art. Kamu bisa berkunjung ke Smooch Beauty Bar! Berikutnya, tren warna dan gaya seperti apa yang lagi in di tahun 2023 ini?

4 Tren Warna Kutek yang Bagus dan Nail Art 2023

Kalau ngomongin warna kutek yang bagus dan nail art yang lagi populer, pasti kiblat GoGetters adalah para selebritas mainstream maupun selebgram. Iya, kan? Kalau kamu nggak ada waktu buat ngikutin fashion mereka, tenang aja! Berikut ini adalah rangkuman tentang nail art serta rekomendasi warna kutek 2023 yang bisa kamu coba buat acaramu berikutnya!

1. 3D nail

Tren pertama adalah tren 3D nail art yang udah mulai booming sejak beberapa tahun terakhir. Contohnya, Dua Lipa dan Megan Thee Stallion adalah dua dari banyaknya selebritas yang sering terlihat menggunakan kuku dengan tekstur menawan ala 3D nail art ini. 

Baca Juga: Cari Salon di Jakarta? Yuk, ke Toni & Guy & 5 Salon Lainnya!

2. Airbrush nails

Pada awal tahun 2000-an lalu, airbrush nail menjadi salah satu tren yang sering terlihat di red carpet. Setelah sempat menghilang, tren ini kembali menjadi favorit beberapa selebritas ternama. Corak warna unik yang dihasilkan oleh airbrush menjadi alasan populernya nail art satu ini.

3. Ombre nails 

Tidak hanya rambut, kuku GoGetters juga bisa dibuat ombre, lho! Faktanya, desain gradien yang menghipnotis ini menjadi populer karena menarik perhatian siapa pun yang melihatnya. Intinya, warna kutek yang bagus untuk gaya ombre biasanya adalah warna dengan kontras tinggi, seperti merah atau kuning.

4. Nude french manicure

Rekomendasi warna kutek berikutnya adalah warna nude, dengan gaya french manicure yang membuat kuku jadi tampak mengilap dan ujung berwarna putih bersih. Gaya ini cocok untuk GoGetters yang ingin tampil simpel—tapi tetap elegan—saat datang ke suatu acara kasual.

Manjakan Diri di Smooch Beauty Bar, Yuk!

Gimana, udah tahu mau pakai warna kutek apa dan dengan gaya yang mana? Kalau masih bingung, datang aja ke Smooch Beauty Bar! Di sini kamu nggak cuma bisa memperindah kuku, tapi GoGetters juga bisa konsultasi dengan profesional, lho! Jadi, kamu nggak bakal salah pilih warna yang ternyata nggak sesuai dengan estetikamu sehari-hari. 

Nggak cuma soal nail art, Smooch Beauty Bar juga menyediakan beragam layanan lainnya yang bikin GoGetters bisa tampil maksimal waktu liburan atau acara tertentu! Apa aja, sih, pelayanan dari salon kecantikan satu ini?

1. Manicure & pedicure

Sebelum jauh-jauh mikirin warna kutek yang bagus, udah pasti GoGetters harus melakukan manicure dan pedicure biar kuku tangan dan kaki bisa tampak cantik dan bersih. Intinya, GoGetters nggak perlu khawatir karena di Smooch Beauty Bar, kamu juga bisa menikmati layanan satu ini!

2. Lash extension

Pengin bulu mata tampak lentik? GoGetters juga bisa coba layanan lash extension di sini, kok! Jenis ekstensi yang ditawarkan juga beragam, mulai dari classic single lash yang natural sampai wispy volume lash yang elegan.

3. Brow treatment

Di Smooch Beauty Bar, kamu juga bisa merapikan arah tumbuhnya alis dengan teknik treatment yang dinamakan brow bomber. Treatment ini bakal bikin alis kamu tampak lebih tebal dan bushy.

4. Waxing

Udah waktunya waxing? GoGetters juga bisa melakukannya di sini! Menariknya, waxing dilakukan dengan homemade sugar wax, dijamin kamu bisa waxing dengan nyaman!

5. Hair styling

Layanan hair styling yang ditawarkan oleh Smooch Beauty Bar sangat lengkap, lho! Mulai dari sekadar potong rambut, smoothing, sampai balayage, semua bisa dilakukan di sini! All-in-one banget, kan?

Ke Nail Salon Nggak Harus Mahal, kok!

Kata siapa ke nail salon harus siapin budget yang banyak? Kalau GoGetters mau merawat dan mempercantik kuku di Smooch Beauty Bar, harganya terjangkau, kok! Apalagi, kalau kamu menggunakan aplikasi GetPlus yang bikin makin untung! Kok, bisa?

Hasilnya, dengan GetPlus, kamu bisa pakai fitur upload struk digital buat mengunggah screenshot struk Smooch Beauty Bar yang masuk ke hp-mu dan ngumpulin poin. Nantinya poin ini bisa kamu tukar menjadi beberapa rewards, mulai dari produk merchant sampai voucher! Jadi gimana, promo salon kecantikan satu ini cukup menggiurkan, kan? Jadi biar nggak ketinggalan, download aplikasi GetPlus sekarang juga!

Baca Juga: 5 Ide Self Date di Mall Kota Kasablanka

Nah, mau tahu info lainnya tentang lifestyle, fashion, atau kuliner? Jadi kunjungi aja blog GetPlus di sini! Terakhir, Kalau GoGetters punya pertanyaan seputar aplikasi satu ini, jangan ragu untuk menghubungi kontak GetPlus, ya!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !