kado pernikahan untuk sahabat getplus aplikasi cashback dan reward

6 Ide Kado Pernikahan untuk Sahabat Lama, Bikin Mewek!

Jun 11, 2023

Saat sahabatmu menikah, GoGetters pasti sering bingung memilih kado yang tepat, apalagi kalau kamu juga kenal dengan pasangan dari sahabatmu itu. Tentu saja, kamu harus bisa memilih kado yang spesial serta berguna bagi mereka berdua. Biar nggak bingung, berikut adalah beberapa inspirasi kado pernikahan untuk sahabat.

6 Inspirasi Kado Pernikahan untuk Sahabat Lama

Kalau harus membeli hadiah pernikahan, apa yang pertama kali terlintas di kepalamu? Ada banyak banget, lho, pilihan kado unik yang bisa kamu jadikan pilihan sempurna buat sahabat dan pasangan. Yuk, cek contohnya di bawah ini!

1. Bedcover

Tidur-cukup-7-9-jam-per-hari-cara-bahagia-tips-menjaga-berat-badan

Bedcover mungkin jadi ide kado pernikahan untuk sahabat yang paling aman. Hadiah satu ini memang kerap diberikan kepada seseorang yang baru saja mulai membina bahtera rumah tangga. Kalau kamu merasa sahabat dekatmu juga lagi membutuhkan bedcover, nggak ada salahnya untuk beli varian yang paling doi banget!

Baca Juga: 5 Lokasi Staycation Dekat Jakarta buat Liburan Tahun 2023

2. Perlengkapan dapur

perlengkapan-dapur-kado-pernikahan-untuk-sahabat

Rekomendasi kado pernikahan berikutnya yang pas banget buat keluarga muda adalah perlengkapan dapur. Saat membangun keluarga baru, biasanya pasangan akan pindah dari rumah orang tua ke rumah mereka sendiri. Karenanya, mereka tentu membutuhkan banyak perlengkapan, salah satunya adalah peralatan memasak.

Nah, sebagai sahabat yang baik, GoGetters bisa bantu pasangan muda ini buat mengurangi budget belanja di wilayah dapur dengan memberikan peralatan dapur lengkap. Kamu boleh mulai dari set alat makan, rice cooker, blender, set panci, sampai air fryer yang lebih kekinian. Jangan lupa buat belanja eShop di IKEA atau ecommerce favoritmu biar bisa dapetin poin dari aplikasi GetPlus.

3. Voucher liburan

Nggak cuma butuh banyak perlengkapan baru, pasangan suami istri biasanya juga akan honeymoon ke tempat-tempat eksotis impiannya. GoGetters bisa ambil bagian di sini dengan cara memberikan voucher liburan berupa tiket transportasi sampai penginapan. Kalau pengin dapat paket lengkap, percayakan aja ke tiket.com. Di sini kamu juga bisa dapat dobel poin setelah mengikuti tutorial sambung akun tiket.com dengan GetPlus.

4. Barang couple

barang-couple-kado-pernikahan-untuk-sahabat

Memberi kado pernikahan untuk sahabat berupa barang couple juga nggak kalah lucu, lho, GoGetters! Kamu bisa belikan mereka baju atau parfum sepasang biar hubungan jadi makin awet dan nempel. Salah satu store baju unik yang sayang untuk kamu lewatkan adalah Oemah Etnik. Di sana kamu bisa belanja baju-baju couple bernuansa etnik khas tanah air. 

5. Dekor untuk rumah

contoh-hampers-lebaran-perlengkapan-rumah

Persis seperti yang udah disebut di atas, pasangan baru dengan rumah yang baru pastinya bakal butuh banyak printilan. Salah satu yang paling ribet dan mendetail adalah dekorasi rumah. Makanya, kamu bisa berikan ini sebagai kado pernikahan untuk sahabat biar mereka nggak perlu kesulitan lagi. Buat GoGetters yang hobi belanja offline, lengkapi kebutuhan dekor rumah dengan belanja di mall partner & foto struknya ke GetPlus ya! Buat kamu yang penasaran daftar mall partner adalah berikut:

Jakarta

  • Mall Kelapa Gading
  • Central Park
  • Neo Soho
  • Kota Kasablanka
  • Grand Indonesia

Surabaya

  • Tunjungan Plaza
  • Pakuwon Mall
  • Pakuwon Trade Center

6. Voucher Treasury

tabungan-tips-mengatur-tunjangan-hari-raya-tips-hemat-ala-anak-kos

Ada satu lagi ide kado pernikahan untuk sahabat yang nggak kalah unik nih, GoGetters. Kamu bisa berikan voucher Treasury ke mereka biar langsung mulai berinvestasi! Treasury adalah platform jual beli aset komoditas yang sudah mengantongi izin BAPPEBTI. Jadi, kamu nggak perlu khawatir soal keamanannya.

Buat mendapatkan voucher Treasury, GoGetters bisa redeem dari poin yang kamu miliki. Setelah itu, voucher akan tampil di menu My Voucher. Dari sana kamu bisa kirimkan ke orang terkasih dengan cara klik tombol “Send as a Gift”, masukkan nomor handphone sahabatmu, dan konfirmasi dengan PIN GetPlus kamu. Gampang, kan?

Makin Untung dengan Fitur dari GetPlus!

Nggak cuma bermitra dengan berbagai brand, GetPlus juga tawarkan keuntungan lewat beragam fitur yang dimilikinya, lho! Contohnya ada Foto Struk untuk scan struk pembayaran dan mengubahnya menjadi poin-poin. Selain itu, ada juga eShop sebagai penghubung belanja online yang nambah untungmu.

Dengan menggunakan kedua fitur tersebut, GoGetters bakalan dapat poin, mengumpulkannya, dan bisa ditukar ke berbagai macam rewards. Ada voucher belanja, makan, barang, dan banyak lagi lainnya yang udah pasti menguntungkan kamu! Beli kado buat sahabat lama jadi nggak terkesan boros, deh.

Baca Juga: Catat! 7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta yang Murah

Dari beberapa ide kado pernikahan untuk sahabat tersebut, mana yang paling cocok buat orang terkasih di sekitarmu? Biar belanja hadiah jadi makin untung, jangan lupa pakai GetPlus, ya! Di sini kamu bisa ubah struk pembayaran jadi poin-poin. Ada juga fitur eShop yang bikin momen belanja nggak bikin bokek.

Pelajari berbagai informasi menarik seputar inspirasi seru-seruan bareng GetPlus melalui laman KataGita GetPlus. Terus update dengan berbagai promo menarik yang kami sediakan di laman promo GetPlus. Download GetPlus sekarang di PlayStore atau di AppStore

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !