warna-rambut-untuk-kulit-sawo-matang-dan-wajah-bulat-getplus-aplikasi-cashback-reward

Daftar Warna Rambut untuk Kulit Sawo Matang & Wajah Bulat

Nov 19, 2023

GoGetters, apakah kamu pernah bingung saat ingin memilih warna rambut untuk kulit sawo matang dan wajah bulat? Jangan khawatir, kamu nggak sendirian, kok! Pemilihan warna rambut itu bisa sangat tricky, tapi kamu bisa menyimak beberapa rekomendasi warna rambut untuk kulit sawo matang berikut.

4 Rekomendasi Warna Rambut untuk Kulit Sawo Matang dan Wajah Bulat

Kulit sawo matang dan wajah bulat tentu perlu rekomendasi warnanya sendiri. Tenang aja, GoGetters bisa simak warna rambut untuk kulit sawo matang dan wajah bulat berikut.

1. Ash brown

Ash brown adalah sahabat yang bisa dibilang klop banget buat kamu. Gimana nggak? Warna ini sempurna banget kalau kamu ingin tampil modern tanpa terlalu mencolok. Ash brown juga memberi kesan sophisticated dan dapat mengurangi dimensi wajah bulat berkat kesan gelap yang ditimbulkan.

Baca Juga: 3 Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Hitam, Coba Sekarang!

Tapi, supaya pengaplikasian warna ini nggak gagal di rambut hitam-mu, pastikan bahwa GoGetters sudah melakukan bleaching terlebih dulu, ya! Kamu mungkin akan perlu bleach rambut lebih dari satu kali kalau ingin hasil optimal. Jadi, pastikan betul bahwa rambutmu siap dengan berbagai bahan kimia ini, ya!

2. Wine red

Lalu, ada wine red yang nggak hanya menimbulkan kesan glamour, tapi juga memancarkan kehangatan dan kedalaman. Warna yang satu ini ideal sekali kalau kamu ingin statement look yang berani sekaligus elegan. Plus, warna ini dapat memberikan kontras yang indah pada kulit sawo matang sehingga membuat wajahmu lebih memesona.

3. Warm hazelnut

Kalau kamu ingin tampilan yang lebih calm down dan nggak kalah menarik, warm hazelnut adalah jawabannya. Warna ini akan memberikan kesan alami pada wajahmu, seolah-olah kamu baru saja pulang dari liburan di negara tropis. Selain itu, warm hazelnut juga bisa membuat wajah bulatmu tampak lebih cerah dan tirus.

4. Pastel pink

Buat GoGetters yang ingin tampil cute sekaligus mencolok, pastel pink bisa menjadi pilihanmu. Ini adalah rekomendasi warna rambut untuk kulit sawo matang yang bisa menambahkan kesan ceria dan cocok diaplikasikan pada pemilik potongan rambut round bob atau hime cut. Dengan pink pastel, kamu akan mendapatkan look yang segar dan manis, perfect banget, deh!

3 Warna Highlight Rambut untuk Kulit Sawo Matang dan Wajah Bulat

Mengubah warna rambut secara keseluruhan mungkin terkesan berlebihan untukmu. Solusinya, kamu bisa pilih highlight rambut untuk kulit sawo matang berikut.

1. Bronze

Highlight adalah metode pewarnaan rambut yang nggak diterapkan ke semua helai. Itulah mengapa bronze jadi pilihan yang sempurna untuk memberikan kesan berkilau pada rambut hitammu. Warna ini mampu menangkap dan memantulkan cahaya matahari secara halus dan mewah, sehingga rambutmu terlihat lebih berdimensi.

2. Pink brunette

Berbeda dengan bronze, warna pink brunette akan memberikan kesan playful yang subtle, sehingga penampilanmu sebagai pemilik warna kulit sawo matang akan tampak lebih ceria. Highlight ini juga ideal kalau kamu ingin menambahkan sentuhan warna secukupnya.

3. Caramel brown

Kalau GoGetters termasuk orang yang kalem dan ingin merepresentasikan itu ke warna rambut, highlight warna caramel brown bisa jadi pilihan pas. Sebab, highlight warna ini dapat memberikan kesan hangat yang memesona. Ini adalah pilihan yang sempurna kalau kamu ingin menambahkan elemen warna tersendiri pada rambutmu tanpa memperlihatkan perubahan yang radikal.

So, GoGetters, dengan rekomendasi warna rambut untuk kulit sawo matang dan wajah bulat di atas, kamu sudah siap untuk tampil stunning! Ingatlah untuk melakukan perawatan rambut sesudah pewarnaan agar warna favoritmu bertahan lama dan rambut tetap sehat.

Baca Juga: Cek Daftar 10 Cafe Instagramable di Surabaya Barat & Timur

Jangan lupa, untuk menghemat biaya makeover rambutmu, gunakan aplikasi GetPlus. Ambil foto struk perawatan rambutmu di salon yang bekerja sama dengan GetPlus, kumpulkan poinnya, dan tukarkan poin tersebut dengan reward untuk menikmati lebih banyak manfaat.Langsung saja download aplikasi GetPlus dan jelajahi berbagai tips lifestyle menarik di blog KataGita! Selamat bereksperimen dengan warna rambut yang baru dan tetaplah menjadi versi terbaik dari dirimu dengan gaya yang selalu up-to-date. Shine on, GoGetters!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !