keuntungan-bersantap-al-jazeerah-signature-getplus

Cek Al Jazeerah Restauran Menu & Keuntungan pake GetPlus

Jan 02, 2023

Siapa Teman Gita di sini yang doyan kuliner Timur Tengah atau justru penasaran karena belum pernah coba? Al Jazeerah Signature bisa jadi pilihan tepat buatmu!

Restoran yang satu ini memang menyajikan aneka hidangan khas Timur Tengah. Bukan hanya makanannya aja yang khas, dekorasi restonya pun didesain ala rumah-rumah Timur Tengah, membuatmu seolah sedang bersantap di Negeri 1001 Malam. Daripada penasaran, kamu bisa simak detail lengkapnya seputar restora ini!

Baca Juga: Jajan Haagen Dazs Pakai GetPlus, Kumpulin Poin & Tukerin Vouchernya

Kenalan dengan Al Jazeerah Signature!

Al Jazeerah Signature merupakan pelopor makanan Timur Tengah di Jakarta. Resto yang satu ini hadir di Jakarta pada tahun 2006 dan lokasi tepatnya berada di Jalan Johar No. 8, Menteng, Jakarta Pusat. Selain resto pusat yang ada di Jakarta, Al Jazeerah Signature juga membuka cabang di Kota Bandung dan Pulau Bali.

Restoran Timur Tengah ini menyajikan beragam makanan dan minuman khas Timur Tengah. Beberapa menu andalannya adalah Nasi Mandhi dan Nasi Biryani. Semua menu terolah menggunakan bahan premium dan resep asli Timur Tengah sehingga cita rasanya autentik.

Saat masuk ke resto, kamu akan langsung menikmati dekorasi khas Timur Tengah yang gemerlap. Mulai dari perabot hingga ukiran-ukirannya, semua mencerminkan suasana khas. Tersedia juga area lesehan untuk menikmati pengalaman bersantap ala orang-orang Timur Tengah.

Sederet Al Jazeerah Restaurant Menu

Al Jazeerah restaurant menu begitu lengkap, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert, semuanya tersedia. Buat kamu yang datang beramai-ramai, bisa pilih menu paket dan mengambil tempat di lounge biar makin puas.

Salah satu Al Jazeerah restaurant menu andalan adalah Nasi Mandhi. Hidangan ini berupa nasi dari beras basmati yang kemudian terolah dengan berbagai rempah-rempah, seperti jintan, bunga lawang, kapulaga, dan ketumbar. Nasi yang sudah terbumbui kemudian tersaji bersama dengan daging kambing atau daging domba oven yang juga sudah diberi bumbu khas Timur Tengah.

Selain itu, Teman Gita juga bisa menemukan Al Jazeerah restaurant menu khas Timur Tengah lainnya, seperti Hummos (kacang arab yang halus dan diberi minyak zaitun), Mudammas (pasta tomat yang diberi campuran kacang dan bawang), Sambusak (pastry goreng dengan isian daging domba), hingga Umm Ali (dessert khas Timur Tengah yang mirip puding roti dengan taburan pistachio).

Puaskan Dahaga dengan Minuman Segar Al Jazeerah Restaurant Menu

Bukan cuma menu makanannya yang menarik, menu minuman restoran unik ini pun pantang untuk dilewatkan. Pilihannya juga beragam, mulai dari aneka teh, kopi, juice, bahkan menu smoothies pun tersedia di sini.

Teman Gita bisa mencicipi menu minuman khas Timur Tengah, seperti Arabic Coffee dan Maroko Tea. Minuman khas Timur Tengah tersebut diberi tambahan rempah-rempah sehingga punya cita rasa yang unik. Penyajiannya pun menarik karena memakai teko dan cangkir khusus.

Selain makanan dan minuman, restoran ini juga menyediakan Shisha atau Hookah. Pilihannya pun begitu beragam dan bisa kamu pilih sesuai keinginan. Al Jazeerah juga menyediakan mix pilihan yang nggak tersedia di tempat lain, lho!

Makin Untung dengan GetPlus!

Gimana, tertarik untuk mencicipi aneka hidangan khas Timur Tengah di Al Jazeerah Signature? Sebagai pelopor restoran Timur Tengah di Jakarta, Al Jazeerah sudah terbukti rasa dan kualitasnya. Untuk membuktikan, kamu bisa datang langsung ke restonya yang ada di kawasan Menteng.

Biar bisa #DapetinLebih, jangan lupa buat pakai aplikasi GetPlus saat berkunjung ke restoran Al Jazeerah. Mulai tahun 2022 lalu, Al Jazeerah sudah menjadi merchant F&B GetPlus, lho! Dengan begitu, kamu bisa redeem voucher untuk mendapat berbagai penawaran menarik.

Baca Juga: Nikmatnya Jajan Kkuldak dengan GetPlus: Poin & Voucher Gratis Untukmu

Enggak cuma itu, GetPlus juga punya fitur foto struk. Dengan upload foto setruk dari Al Jazeerah Signature, kamu bakal dapat poin. Nah, poin tersebut bisa kamu kumpulin untuk nanti kamu tukarkan dengan beragam hadiah, mulai dari voucher diskon, produk, hingga saldo e-wallet. Yuk, segera download aplikasi GetPlus dan kumpulin poin dari Al Jazeerah Signature!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !