menu-kkuldak-wajib-coba

4 Menu Kkuldak yang Wajib Kamu Coba!

Jan 31, 2023

Apa, sih, menu Kkuldak yang paling recommended? Demam Korean wave membuat orang-orang enggak cuma tertarik dengan K-pop atau K-drama, tapi juga merambah ke kuliner. Jajanan khas Korea seperti honey chicken kini menjadi favorit masyarakat Indonesia. Nah, kalau kamu sedang ngidam jajanan Korea, Kkuldak selalu bisa diandalkan.

Kkuldak menyajikan jajanan dengan cita rasa khas Korea. Nama brand-nya sendiri bahkan menggunakan bahasa Korea, “kkul” yang berarti madu dan “dak” berarti ayam. Sama seperti namanya, andalan Kkuldak adalah ayam madu atau honey chicken.
Buat kamu penggemar hidangan khas Korea, di sini Gita punya beberapa makanan recommended Kkuldak. Biar untung, jangan lupa jajan Kkuldak pakai GetPlus, ya!

4 Menu Kkuldak Favorit

Kkuldak menyajikan berbagai jajanan dengan cita rasa Korea. Kebanyakan menunya terdiri dari olahan ayam. Tanpa berlama-lama lagi, ini dia rekomendasi menu Kkuldak favorit buat Teman Gita!

1. Korean Honey Chicken

korean-chicken-menu-kkuldak

Ini dia makanan andalan KKuldak, Korean Honey Chicken. Menu ini hadir dalam tiga pilihan size, yaitu Small (untuk 1 orang), Medium (untuk 1-2 orang), dan Large (untuk 2-3 orang). Jadi, kamu bisa pesan menu ini untuk sendiri atau dihabiskan bareng teman.
Selain pilihan size, menu Korean Honey Chicken dari Kkuldak juga hadir dalam beberapa pilihan rasa bumbu. Total ada 4 bumbu, Original Honey yang manis, Korean BBQ yang unik, Spicy Honey yang pedas, dan Korean Ganjang yang khas. Gita rekomendasiin rasa Original Honey buat kamu yang baru pertama kali coba.

Baca Juga: Dapetin Poin GetPlus dari Pembelian Cemilan Buah Duta

2. Kkuldak Ricebox

ricebox-menu-kkuldak

Buat Teman Gita yang cari makanan berat, ada menu Kkuldak Ricebox. Menu ini terdiri dari Kkuldak Korean Honey Chicken yang diberi tambahan nasi dan telur. Sama seperti menu Korean Honey Chicken, untuk menu ini kamu juga bisa memilih rasa bumbu, lho!
Biar makin kenyang, kamu bisa menambahkan add-on seperti Tater Tots dan Tteokbokki. KKuldak juga menyediakan menu minuman, yaitu mineral water dan fruit tea.

3. Topoki

topoki-menu-kkuldak

Bicara soal jajanan Korea, enggak bakal lengkap tanpa menyebut tteokbokki. Hidangan yang terbuat dari tepung beras dan diberi bumbu gochujang ini punya cita rasa pedas, manis, gurih, dan sedikit asam. Nah, buat kamu yang penasaran dengan rasanya, bisa coba menu Topoki Kkuldak.
Selain tteokbokki dengan bumbu gochujang khas Korea, Kkuldak juga menawarkan varian baru, yaitu Topoki Cheese dengan cita rasa keju yang gurih. Yuk, cobain!

4. Aneka camilan lainnya

Selain menu yang sudah disebutkan di atas, Kkuldak juga masih punya beberapa menu camilan. Salah satunya adalah Potato Shake. Menu ini berupa french fries yang kemudian diberi bumbu tabur. Ada dua opsi flavor yang bisa kamu coba, yaitu cheese dan seaweed.
Ada juga menu Tater Tots, olahan kentang yang dibentuk seperti bantal mini dan kemudian digoreng garing, teksturnya begitu renyah sehingga cocok untuk dijadikan camilan. Kkuldak juga punya Chicken Skin, kulit ayam berbalut tepung crispy, rasanya gurih dan super renyah!

Dari rekomendasi menu Kkuldak di atas, mana yang paling bikin kamu penasaran? Kamu bisa ajak teman untuk mencoba beberapa menu sekaligus biar enggak penasaran lagi dengan cita rasa khas Korea yang ditawarkan Kkuldak.

Nah, biar bisa nikmati pengamana #MagnetnyaReward saat jajan di Kkuldak, Teman Gita bisa pakai aplikasi GetPlus. Yup, Kkuldak sekarang sudah terdaftar sebagai partner merchant F&B GetPlus, lho! Jadi, kamu bisa pakai aplikasinya di Kkuldak buat mendapatkan berbagai reward menarik.

Baca Juga: Bisa Ditiru, Inilah 7 Tips Belanja Hemat Mingguan Untukmu!

Caranya pun super gampang. Kamu cukup download aplikasi GetPlus. Setelah itu, tiap jajan menu Kkuldak, jangan lupa foto setruknya. Setiap foto setruk akan menjadi poin yang nantinya bisa ditukar jadi voucher diskon, produk, hingga saldo e-wallet! Bukan cuma itu, GetPlus juga menyediakan rewards yang bisa kamu redeem biar jajan di Kkuldak makin hemat. Yuk, buruan download aplikasi GetPlus sekarang!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !