model-baju-wanita-gemuk-terkini-getplus-aplikasi-cashback-reward

Tampil Ramping dengan 4 Model Baju Wanita Gemuk Terkini, yuk!

Okt 25, 2023

Mempunyai tubuh yang berisi seringkali bikin banyak wanita merasa kurang percaya diri. GoGetters juga begitu? Padahal, pemilihan model baju yang tepat bisa bikin siapa pun tampil fashionable dan elegan, lho, meski kamu punya berat badan yang gemuk. Jadi pede saja dengan diri sendiri dan pilihlah model baju yang bisa membuatmu semakin percaya diri. Nah, penasaran seperti apa model baju wanita gemuk terkini? Simak selengkapnya bersama-sama, ya!

4 Model Baju Wanita Gemuk Terkini yang Bagus

Ada empat model baju yang bisa kamu pilih supaya tetap tampil menawan meski berat badan berisi. Model berikut ini akan membuatmu lebih menarik. Cari tahu informasinya di bawah ini, yuk!

1. Gaun bodycon

Gaun bodycon adalah salah satu model baju yang bisa kamu pakai ketika memiliki berat badan cukup berisi. Karena bahan dan tipenya yang mengikuti bentuk tubuh, GoGetters yang memilih outfit ini harus punya rasa percaya diri tinggi. Soalnya, rok span ini akan sangat press di badan kamu, sehingga bisa mempertegas lekuk tubuh.

2. V-neck top

Bukan rahasia lagi kalau v-neck adalah model baju yang bisa bikin lehermu terlihat lebih panjang. Nggak cuma itu, potongan ini sering kali juga membantu mengalihkan perhatian lawan bicara dari area perut, lho. Sempurnakan lagi penampilanmu, caranya mix and match dengan rok atau celana berpotongan tinggi untuk membuat ilusi agar tubuh terlihat lebih ramping.

3. Cape dress

Cape dress adalah model baju wanita gemuk terkini yang dapat menyamarkan lekuk tubuhmu. Sebab, gaun ini biasanya memiliki tipe yang gombrang dan dapat menutupi area lengan. Sehingga, bisa dibilang kalau dress ini nggak hanya stylish, tapi juga fungsional. Kamu juga bisa menggunakan cape dress ini untuk mendatangi acara-acara formal maupun nonformal seperti beach party.

4. Cardigan flowy dan panjang

Cardigan jenis ini bisa jadi penyelamat saat kamu ingin tampil casual dan tetap elegan. Panjangnya yang mencapai mata kaki bisa menyamarkan area paha sekaligus betis. Plus, buat kamu yang berhijab, cardigan ini juga bisa jadi layering yang chic. Tips penting lainnya adalah pilih cardigan yang potongannya sama, bukan yang bermotif umpak (bagian depan lebih panjang daripada yang di belakang).

Tips Memilih Model Baju Pesta Wanita Gemuk agar Terlihat langsing

Selain tahu model baju wanita gemuk agar terlihat langsing hijab, GoGetters juga perlu mengulik tips-tips memilihnya supaya kesan langsing bisa sangat kental. Tips ini akan membuatmu semakin percaya diri!

1. Pilih warna gelap

Warna gelap memang punya efek magic untuk tubuh manusia. Pilihan warna yang cenderung gelap akan menimbulkan ilusi lebih ramping daripada ketika kamu pakai warna-warna terang. Tapi, kamu juga bisa bermain dengan aksen cerah di beberapa bagian, seperti di kerah atau ujung lengan, biar nggak monoton.

2. Hindari motif garis-garis horizontal

Motif garis horizontal memang bisa bikin tubuh terlihat lebih lebar, sehingga semestinya kamu menghindarinya jika ingin terlihat kurus. Tapi, kalau kamu ingin tetap pakai motif ini, usahakan untuk memilih yang garisnya nggak terlalu lebar dan memberi kesan kontras begitu mencolok.

3. Ciptakan siluet slim dengan ikat pinggang

Ikat pinggang itu bukan cuma aksesoris dalam berpakaian, lho. Dengan pemakaian yang tepat, ikat pinggang bisa membuat model baju pesta wanita gemuk agar terlihat langsing. Tapi, usahakan juga kamu memilih tipe ikat pinggang yang match dengan model baju, ya!


Promo Untukmu


4. Sesuaikan ukuran pakaian dengan tubuh

Banyak yang beranggapan pakaian oversized bisa menyamarkan badan gemuk. Tapi, baju oversized yang terlalu longgar justru bisa bikin kamu terlihat lebih besar. Makanya, pilih ukuran yang pas di tubuh biar tetap memberikan ruang gerak untuk kamu, ya!


Artikel Untukmu


Belanja model baju wanita gemuk terkini di online shop baju big size wanita bisa makin hemat karena ada aplikasi GetPlus. Ini merupakan aplikasi yang punya fitur Foto Struk sekaligus eShop yang cocok buat tim belanja lewat online shop baju big size wanita. Yuk, rasakan pengalaman belanja yang #UntungPakeGetPlus! Dapatkan juga tips lifestyle menarik dari blog KataGita, ya, GoGetters!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !