Wajib Cek, Promo di Hari Pemilu yang Hemat Abis

Feb 03, 2024

Bentar lagi kita bakal menyambut momentum penting, yaitu Pemilihan Umum (Pemilu), nih, GoGetters. Nggak hanya pesta demokrasi yang bakal kita nikmati, tapi juga beragam promo hemat yang menggiurkan dari berbagai merchant partner GetPlus.

Yuk, simak daftar promo di hari Pemilu yang hemat abis berikut!

Daftar Promo di Hari Pemilu

Berikut daftar promo di Hari Pemilu yang bisa kamu pakai:

1. Sky Pasta

Sky Pasta menyajikan cita rasa pasta yang lezat dengan promo spesial di Hari Pemilu, GoGetters. Dapatkan 3% Poin GetPlus setiap kali foto struk transaksi, serta nikmati e-Voucher senilai Rp25.000 atau Rp50.000 yang bisa digunakan untuk pembelian selanjutnya. Pastikan struk asli difoto di aplikasi GetPlus pada hari yang sama dengan transaksi dan dapetin keuntungan ekstra selama 1 bulan setelah redeeming e-Voucher.

2. Taco Bell

Menyediakan sajian lezat ala Meksiko, Taco Bell turut meramaikan Hari Pemilu dengan memberikan 1% Poin GetPlus setiap kali foto struk, lho. Jelajahi ragam menu dari Taco Bell Senopati hingga Taco Bell PIM 3 dan nikmati kelezatan kuliner Meksiko sambil mengumpulkan poin untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.

3. Planet Ban

Planet Ban memberikan keuntungan ekstra bagi para pelanggan setianya di Hari Pemilu. Dapetin 2% Poin GetPlus dari setiap foto struk, dan raih e-Voucher senilai Rp100.000 hingga Rp300.000 untuk pembelian ban. Promo ini berlaku di outlet-outlet Planet Ban yang telah ditentukan, sehingga pastikan untuk memanfaatkan penawaran ini sebelum berakhir, ya, GoGetters.

4. Houbii

Pusat hiburan dan kebugaran, Houbii, menghadirkan promo menarik di Hari Pemilu. Dengan setiap foto struk, kamu bisa dapetin 2% Poin GetPlus. Selain itu, nikmati kegiatan seru di Houbii dengan e-Voucher Weekday atau Weekend yang bisa dipakai untuk dapetin harga khusus. Promo ini berlaku selama 1 bulan setelah di-redeem, jadi pastiin untuk segera nikmati keseruannya.

5. My Kopi O!

My Kopi O! sebagai pelopor kopi lokal mengajak pelanggan untuk merayakan Hari Pemilu dengan kelezatan kopi lokal. Dapetin 2% Poin GetPlus setiap kali foto struk transaksi di My Kopi O! Cilandak Town Square. Sambil nikmati kopi berkualitas, jangan lewatkan kesempatan untuk pakai e-Voucher senilai Rp50.000 atau Rp100.000, yang bisa digunain selama 1 bulan setelah di-redeem. Nikmati pengalaman ngopi yang lebih menguntungkan!

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Promo Pemilu

Aplikasi GetPlus ngasih peluang besar untuk dapetin ratusan rewards menarik dengan cara yang mudah. Dengan melakukan transaksi belanja sehari-hari dan menggunakan fitur foto struk di aplikasi GetPlus, GoGetters bisa ngumpulin poin yang bisa ditukar dengan berbagai voucher dan hadiah menarik seperti makanan di restoran, pakaian baru, atau bahkan televisi untuk nonton bareng keluarga di rumah. Kamu bisa kumpulin poin GetPlus dengan dua cara, yaitu:

1. Upload struk dari belanja harian

  • Belanja di supermarket/minimarket di wilayah Jabodetabek atau di mal-mal seperti Grand Indonesia, Kelapa Gading, Central Park, Neo Soho, Kota Kasablanka, dan merchant lainnya yang bekerjasama dengan GetPlus.
  • Upload struk di hari yang sama dengan transaksi.
  • Minimal transaksi belanja Rp30.000 dan maksimal Rp5.000.000/hari/member.

2. Belanja online lewat GetPlus

  • Buka e-commerce favorit (Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Zalora, Lazada, dll) lewat fitur eShop di aplikasi GetPlus.
  • Dapetin Poin hingga 6% dari total transaksi akan masuk ke akun GetPlus.

Berikut beberapa syarat dan ketentuan upload struk:

  • Wajib upload struk di hari dan tanggal yang sama dengan transaksi.
  • Struk berupa transaksi fisik asli.
  • Pembayaran transaksi wajib sudah diselesaikan (closed bill).
  • Poin akan masuk ke akun GetPlus maksimal 7x24 jam setelah struk berhasil di-upload.

Lewat fitur Upload Struk Digital, GetPlus memungkinkan kamu dapetin poin dari struk belanja digital di merchant-merchant tertentu. Caranya dapetinnya mudah banget, cukup buka aplikasi GetPlus, pilih Foto Struk, dan ikuti langkah-langkah untuk dapetin poin dari transaksi belanja online. Fitur ini ngasih kenyamanan ekstra bagi kamu yang sering berbelanja secara digital.

Jangan lewatin kesempatan buat dapetin ratusan rewards menarik dari promo di Hari Pemilu dengan aplikasi GetPlus! Tingkatin terus transaksi harian kamu, dan nikmati kemudahan ngumpulin poin buat ditukar sama voucher makan, belanja, hingga hadiah-hadiah seru lainnya. Belum punya aplikasi GetPlus? Download aplikasi GetPlus dan raih promo Pemilu serta info hemat lainnya di KataGita!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !