1-Ramalan-Shio-Mujur-Tahun-Kelinci-2023

Ramalan Shio Paling Mujur di Tahun Kelinci 2023

Jan 20, 2023

Menjelang Tahun Baru Imlek 2023, Teman Gita yang merayakannya pasti mulai melakukan berbagai macam tradisi Imlek, mulai dari berdoa sampai membaca ramalan shio dari seorang master. Ramalan shio yang merupakan ramalan astrologi China ini bisa jadi adalah cara terbaik untuk memotivasimu menjalani tahun depan dengan semangat.

Nah, untuk tahun ini, Master Alvin Sai, seorang ahli Feng Shui asal Singapura, siap memberikan ramalannya di tahun kelinci. Yuk, cari tahu bareng-bareng di bawah ini!

Baca Juga: Imlekan Sambut Hujan Rezeki dari GetPlus

Ramalan Shio Paling Mujur pada Tahun Kelinci 2023

Gimana, Teman Gita sudah enggak sabar mencari tahu keberuntunganmu tahun ini, kan? Yuk, simak ramalan dari Master Alvin Sai! Siapa tahu, kamu termasuk yang beruntung!

1. Shio Tikus

shio-tikus-Ramalan-Shio-Mujur-Tahun-Kelinci-2023

Menurut Master, shio tikus akan mengalami beberapa keberuntungan tahun ini. Misalnya untuk masalah karier, akan ada orang dermawan yang membantumu mengembangkan karier dengan cepat. Namun, kamu juga perlu merencanakan karier tersebut dengan baik.
Keberuntungan shio tikus berikutnya terletak di bidang keuangan dan juga jodoh. Untuk keuangan, pemilik shio tikus akan mendapatkan keberuntungan yang sangat baik asalkan kamu bisa mengontrol pengeluaran. Sedangkan untuk jodoh, shio tikus yang masih sendiri berkesempatan untuk bertemu jodohnya tahun ini, lho! Sementara untuk yang sudah menikah, inilah tahun yang baik untuk merencanakan buah hati.

2. Shio Macan

shio-macan-Ramalan-Shio-Mujur-Tahun-Kelinci-2023

Pada tahun 2023 ini, pemilik shio macan diduga akan bersinar kuat karena banyaknya bantuan yang akan kamu terima selama mengalami masalah. Misalnya, kalau kamu ingin mendapatkan promosi jabatan, kamu hanya perlu menjaga sikap positif dan energik agar peluangmu mewujudkannya semakin tinggi.
Selain itu, shio macan juga akan memiliki keuangan yang lancar tahun ini, apalagi dengan manajemen keuangan yang baik. Master Sai mengingatkan kamu untuk lebih banyak beristirahat dan jangan bekerja terlalu keras.

3. Shio Naga

shio-naga-Ramalan-Shio-Mujur-Tahun-Kelinci-2023

Bagi kamu para pemilik shio naga, tahun ini adalah tahun yang berkah dan akan berjalan dengan mulus. Bahkan kalau kamu bisa merencanakan tahun dengan baik, semua tujuanmu dapat tercapai dengan mudah, lho, apalagi buat kamu yang berminat untuk menikah tahun ini!
Namun, meskipun keuanganmu juga bagus, bukan berarti kamu boleh serakah. Hindari adanya investasi yang bersifat impulsif karena bisa berujung pada kerugian.

4. Shio Kuda

shio-kuda-Ramalan-Shio-Mujur-Tahun-Kelinci-2023

Teman Gita punya shio kuda? Kalau iya, ini adalah tahun keberuntunganmu! Bisnismu akan semakin berkembang, bahkan kamu berkesempatan untuk meningkatkannya sesuai standar internasional. Selain itu, ada juga kesempatan untuk mendapatkan promosi jabatan. Tapi untuk kamu yang memilih berganti pekerjaan, jangan lupa untuk menjaga hubunganmu dengan rekan kerja di lingkungan baru nanti, ya

5. Shio Monyet

shio-monyet-Ramalan-Shio-Mujur-Tahun-Kelinci-2023

Dengan bantuan dari orang yang tepat, bisnismu akan tumbuh pada tahun 2023 ini. Bahkan, ada kemungkinan kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti penugasan ke luar negeri. Nah, inilah momen yang bisa kamu gunakan untuk memajukan karier serta meningkatkan skill.
Terkait masalah keuangan, kamu perlu berdonasi lebih banyak untuk mengatasi adanya kemungkinan kamu mengalami kerugian finansial. Meski keuanganmu baik pun, jangan sampai kamu jadi terlalu percaya diri dan menghambur-hamburkan uang. Hindari aktivitas gambling dan kelola keuangan dengan benar,

6. Shio Anjing

shio-anjing-Ramalan-Shio-Mujur-Tahun-Kelinci-2023

Menurut Master Alvin Sai, awal tahun akan sedikit terasa sulit bagi pemilik shio anjing karena masalah yang Teman Gita hadapi sejak tahun lalu. Namun, lambat laun, keadaanmu akan membaik berkat bantuan kawan-kawan baikmu. Selain itu, tahun ini keuanganmu akan membaik karena adanya kemungkinan mendapatkan promosi jabatan atau kenaikan gaji.
Nah, kalau kamu sedang menjalani hubungan yang sudah lama terjalin, tahun ini adalah tahun yang tepat untuk menikah. Sedangkan bagi yang sudah menikah, sekaranglah saatnya untuk mencoba merencanakan program hamil

Gimana, shio Teman Gita termasuk yang beruntung, enggak? Apa pun ramalan shio-mu, kamu enggak perlu khawatir karena GetPlus punya sesuatu yang spesial, lho! Untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2023 kali ini, GetPlus mengajak kamu menyambut hujan rezeki berupa promo yang bikin kamu bisa dapat poin dan rewards sebanyak-banyaknya! Cukup foto struk 4 kali untuk mendapatkan 8.800 poin dan 5 kali untuk 18.800 poin. Banyak banget, kan?

Baca Juga: Jajan Haagen Dazs Pakai GetPlus, Kumpulin Poin & Tukerin Vouchernya

Belum lagi, bakalan ada Mega Flash Sale Imlek dengan diskon hingga 88% untuk voucher dan produk yang menarik! Caranya, kamu cuma perlu pantengin terus aplikasi GetPlus pada 25 Januari 2023 dari pukul 12.00 - 18.00 WIB. Nah, jangan lupa juga kalau bakal ada rewards spesial Imlek serba 88 dari tanggal 15-29 Januari 2023. Pokoknya, kamu bakal kebanjiran poin dan rewards, deh!
Jadi makin enggak sabar menyambut Imlek, kan? Makanya, yuk, cek syarat dan ketentuan promonya di sini, dan download aplikasi GetPlus sekarang juga!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !