rekomendasi-cafe-nuansa-bali-di-jakarta-surabaya-getplus-aplikasi-cashback-reward

6 Rekomendasi Cafe Nuansa Bali yang Nikmat dan Aesthetic

Okt 16, 2023

Bingung pilih tempat makan siang yang menunya enak, dan tempatnya juga Instagrammable? Enggak usah galau, GoGetters! Di sini, kamu bakal menemukan berbagai rekomendasi yang oke banget buat ngerasain sensasi makan di cafe nuansa Bali sendirian atau bareng orang tersayang!

Spot ala Lunch in Bali, Enak dan Instagrammable

Enggak cuma tempat wisatanya, resto-resto di Bali juga enggak kalah menarik untuk dikunjungi. Berikut beberapa spot kuliner yang punya menu lezat dan dekorasi estetik. 

Baca Juga: Enak! 5 Rekomendasi Steakhouse Jakarta Kualitas Premium

1. Honu Poke & Matcha Bar

Bicara soal kuliner, rasa dan kualitas kesehatan sama pentingnya. Nah, dengan menu sehat dan nikmat dari Honu Poke & Matcha Bar, GoGetters bisa dapat 2 aspek ini sekaligus. Ciri khas restoran ini ada di hidangan poke bowl-nya

Menunya sangat beragam, tapi kamu wajib banget cobain Torched! Torched merupakan kombinasi dari nasi, salad, potongan salmon, jamur shiitake, gobo roots, lobak merah, dan tentunya edamame yang ala Honu Poke & Matcha Bar. Restoran ini sering jadi comfort place banyak orang karena desainnya yang minimalis dan modern dengan kesan warm bisa bikin betah dan nyaman. 

2. The Roots Salad Bar

Restoran di daerah Kemang ini juga menawarkan menu yang sehat dan mengenyangkan. Menu-menu sehat di restoran ini didominasi salad, contohnya Chicken Avocado Salad, Caesar Salad, dan Greek Salad. Enggak cuma salad, kamu juga bisa mencicipi menu sehat lain, seperti smoothie dan sandwich. 

Tempat ini memang cocok buat lunch karena desain ruangannya yang luas dan terang. Selain itu, interiornya dilengkapi dengan warna putih dan coklat. Ada beberapa tanaman hijau juga yang menambahkan kesan segar di restoran ini melengkapi vibe cafe nuansa Bali di Jakarta. Kombinasi ini juga cocok buat background foto di feeds GoGetters, nih. 

3. Resto Nine

Khusus GoGetters Surabaya, Resto Nine bisa jadi pilihan terdekatmu. Menu-menu di restoran ini menunya lengkap banget, mulai dari menu khas barat, seperti Mushroom Soup dan Chicken Cordon Bleu. Ada juga menu makanan lokal, seperti Sate Campur, Nasi Goreng Kambing dan lain-lain. Konsep Garden Area restoran ini yang bikin kesan ala-ala lunch in Bali cukup kental. 

4. Caturra Espresso

Caturra Espresso adalah cafe nuansa Bali di Surabaya yang menyajikan kuliner sehat karena setiap menunya dibuat tanpa MSG. Meskipun tanpa MSG, makanan di sini terkenal nikmat, loh. Beberapa menu nikmatnya cukup beragam, ada Spicy Aglio Olio Pasta bagi pecinta pedas atau Beef Burger with Cheese Sauce yang suka makanan creamy. 

Tak hanya makanan, tempat ini juga terkenal dengan cita rasa kopinya yang otentik, cocok untuk melengkapi menu lunch. Dinding kaca jendelanya menampilkan kesan klasik yang instagrammable. Sekelilingnya yang dipenuhi tanaman yang menampilkan suasana tropis ala cafe nuansa Bali di Jakarta. 

5. La Boheme Coffee

La Boheme Coffee adalah resto & cafe nuansa Bali di Jakarta yang berada di Hotel La Boheme Setiabudi. Ada berbagai menu makan siang yang bisa GoGetters cicipi di sini. Salah satu rekomendasinya ada Croissant dan Pasta yang cocok dengan porsi lunch kebanyakan orang. 

Terletak di pertengahan kota dengan desain yang dipenuhi tumbuhan hijau, cafe dan restoran menggabungkan konsep modern dan tropikal secara bersamaan, mirip dengan suasana Denpasar yang bisa bikin kamu merasakan sensasi lunch di Bali.  

6. Mie Zhu Rou

Tempat ini adalah kuliner daging babi yang populer di Surabaya. Salah satu menu andalannya adalah Mie Zhu Rou, mie ayam yang juicy dan segar. Enggak cuma itu, ada juga menu lain menggiurkan lain yang bisa kamu coba, seperti bakso, siomay, dan banyak lagi.  Lokasinya cukup minimalis, berjejer di antara kuliner Pasar Atom, tapi justru rasa yang sangking mantapnya bisa bikin kamu flashback dengan enaknya hidangan saat makan di cafe suasana Bali di Surabaya. 


Promo Untukmu


Baca Juga: 5 Menu Chinese Food Halal di House of Wok, Yuk Coba!

Keenam rekomendasi restoran di atas dijamin bikin rasa kangenmu dengan vibe lunch di Bali terpuaskan. Perut kenyang, lidah puas, bisa dapat tempat foto-foto lagi! Untung banget, kan? Kalau ingin #DapetLebih lagi, nikmati juga reward dari GetPlus saat makan di restoran. Caranya gampang, kok. Cukup bayar hidangan yang kamu pesan dengan aplikasi GetPlus. Setelah itu, scan struk pembayaran yang kamu terima di GetPlus. Udah deh! Keuntungan poin dan e-voucher bisa kamu terima. Tunggu apa lagi? Langsung download aplikasinya dan nikmati #UntungPakeGetPlus, yuk!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !