rekomendasi-resto-surabaya-bukber-mr-suprek

5 Rekomendasi Tempat Bukber di Surabaya, Mr. Suprek Andalanny!

Apr 07, 2023

Kalau kamu punya wacana buka puasa bareng (bukber) bareng teman dan keluarga, jangan lupa pilih rekomendasi tempat bukber di surabaya dengan makanan yang lezat! Kamu juga enggak perlu bingung mau mengajak orang-orang tersayang berbuka puasa di mana pas main ke Surabaya, kok. Soalnya, kamu bisa mencicipi banyak tempat makan enak di Surabaya, seperti Mr. Suprek. Yuk, cari tahu rekomendasi tempat bukber di surabaya!

Mr. Suprek, Rekomendasi Tempat Bukber di Surabaya untuk Pecinta Pedas

Mr. Suprek emang selalu cocok untuk jadi tempat bukber di Surabaya, terutama bagi pencinta makanan pedas. Soalnya, restoran ini memang menawarkan berbagai menu ayam geprek yang pedas dan lezat. Memiliki beberapa cabang di Kota Pahlawan, kamu pun bisa menemukan lokasi Mr. Suprek dengan mudah.

Baca Juga: Kumpulin Poin di Merchant Baru GetPlus April 2023!

Konsep dasar dari Mr. Suprek adalah menyajikan makanan pedas dengan harga yang terjangkau. Rekomendasi tempat bukber di Surabaya ini menyajikan ayam geprek dengan sambal pedas dan nikmat, yang bisa disesuaikan dengan tingkat kepedasan yang diinginkan oleh pelanggan.

Terus, menu apa aja yang bisa kamu pesan di sini? Ini dia beberapa menu favorit yang bisa kamu coba saat bukber Mr. Suprek!

1. Ayam Krispy Suprek

rekomendasi-resto-surabaya-bukber-mr-suprek

Ayam Krispy Suprek adalah menu andalan dari Mr. Suprek yang diolah dengan teknik deep frying sehingga kulit ayamnya menjadi krispy dan renyah. Menu ini kemudian disajikan dengan bumbu pedas yang khas dari Mr. Suprek.

2. Ayam Geprek Mozzarella Mr. Suprek

mr-suprek-ayam-geprek-mozarella

Menu ayam geprek lain yang bisa kamu coba di sini adalah Ayam Geprek Mozzarella. Ayam ini disajikan dengan keju mozzarella yang meleleh di atasnya, memberikan rasa yang creamy dan gurih. Kalau mau, kamu juga bisa minta tambahan telur, lho.

3. Ayam Geprek Sambal Roa Mr. Suprek

mr-suprek-ayam-geprek-sambal-roa

Menikmati ayam geprek akan semakin mantap dengan sambal roa yang pedas dan gurih. Sambal roa sendiri adalah sambal khas dari Sulawesi. Bahan bakunya adalah ikan roa yang dihaluskan dan dicampur dengan bumbu pedas.

4. Ayam Geprek Terasi

mr-suprek-ayam-geprek-sambal-terasi

Nah, sambal terasi pasti sudah nggak asing lagi, ya, bagi orang kebanyakan. Kamu pun bisa memesan Ayam Geprek Terasi di Mr. Suprek. Paduan ayam crispy dan bumbu terasi yang pedas nan aromatik bakal bikin kamu ingin tambah nasi terus!

5. Ayam Geprek Saus Mr. Suprek

mr-suprek-ayam-geprek-saus

Selain variasi rasa pedas yang bikin lidah bergoyang, Mr. Suprek juga menyediakan ayam geprek dengan saus BBQ, smokey, dan black pepper. Buat yang nggak terlalu suka pedas, kamu wajib coba ayam geprek dengan saus BBQ dan smokey. Sementara itu, bagi pencinta rasa gurih dan sedikit pedas, saus black pepper bisa menjadi pilihan tepat.

Rekomendasi Restoran di Surabaya yang Pas untuk Bukber

Surabaya emang termasuk salah satu surga kuliner di Indonesia. Dengan banyaknya pilihan tempat makan, wajar kalau kamu bingung menentukan tempat buat bukber. Untuk membantu kamu, ini dia beberapa rekomendasi restoran selain Mr. Suprek di Surabaya yang cocok buat bukber bareng teman atau keluarga!

1. Botanika Restaurant

Rekomendasi tempat bukber di Surabaya satu ini memiliki konsep indoor dengan langit-langit yang tinggi dan sebagian area dinding yang dipenuhi kaca. Botanika Restaurant juga menghiasi beberapa areanya dengan tanaman hijau, menciptakan suasana yang cukup asri. 

Sementara untuk menunya, restoran yang berada di Jl. Raya Kertajaya Indah No. F-303, Manyar Sabrangan, Mulyorejo ini menyajikan aneka makanan dan minuman khas Indonesia. Beberapa yang jadi favorit adalah Nasi Bakar Tuna Pete, Nasi Nusantara, dan Ayam Rica Rica.

2. Soto Ayam Lamongan Cak Har

Di Surabaya, sebetulnya ada cukup banyak tempat makan yang menyajikan soto. Namun, salah satu yang populer dan terkenal enak adalah Soto Ayam Lamongan Cak Har di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 220, Sukolilo. 

Ajak teman atau keluargamu untuk menikmati soto dengan kuah kaldu yang sedap dan daging empuk saat buka puasa. Belum lagi di tiap meja tersedia bubuk koya yang bisa kamu tambahkan sepuasnya ke dalam mangkuk soto. Dijamin rasa soto jadi semakin nikmat!

3. Food Junction Grand Pakuwon

Food Junction Grand Pakuwon adalah tempat makan yang cocok untuk kamu yang ingin menikmati berbagai macam kuliner dalam satu tempat. Rekomendasi tempat bukber di Surabaya ini menyajikan berbagai jenis makanan, seperti masakan Indonesia, Jepang, Korea, dan Barat. Kamu juga bisa menemukan makanan ringan di sini, seperti bakso dan sate. Food Junction Grand Pakuwon berlokasi di Jalan Grand Banjar Mutiara Asri No.1, Banjar Sugihan, Tandes.

4. Halal Boss

Rekomendasi tempat bukber di Surabaya kali ini bertempat di Jl. Merr Kalijudan Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.195A, Kalijudan ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati makanan ala Taiwan. Halal Boss menyajikan berbagai macam hidangan, seperti chicken chop, beef noodle, dan bubble tea. Untuk kamu yang nggak makan daging, tenang aja karena restoran ini juga menyediakan menu vegetarian.

Baca Juga: 7 Menu Takjil Favorit di Surabaya, Cincau Station Salah Satunya!

Gimana, daftar rekomendasi tempat bukber di Surabaya beragam banget, kan? Kalau kamu dan squad bukbermu suka makanan pedas yang ramah di kantong, nggak ada salahnya mencicipi menu Mr. Suprek, lho! Apalagi, Mr. Suprek juga sudah join dengan GetPlus yang punya banyak reward dan promo! GetPlus adalah sebuah program loyalty dan rewards yang meng-convert poin untuk ditukarkan dengan reward. Kamu bisa membayar transaksi Mr. Suprek dengan e-wallet favorit, lalu foto struknya lewat GetPlus untuk mengumpulkan poin. Bukber jadi makin untung, deh! Makanya, download GetPlus sekarang juga biar kamu bisa lebih untung saat bukber di Mr. Suprek!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !