rekomendasi-restoran-suasana-nyaman-getplus-aplikasi-cashback-reward

6 Rekomendasi Restoran Suasana Nyaman dan Dapat Cuan

Mei 22, 2024

Restoran yang cocok buat family time itu nggak cuma ada di ibu kota, lho! Ada banyak pilihan tempat makan yang bisa kamu temuin di beberapa kota besar Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, hingga Pulau Bali. Biar nggak penasaran, langsung aja simak enam rekomendasi restoran suasana nyaman yang udah jadi merchant GetPlus ini!

Badung People's Place, Bandung

Badung People’s Place yang ada di Kota Kembang adalah salah satu restoran suasana nyaman dengan interior yang didominasi warna cokelat dari kayu dan hijau dari tanaman. Mereka punya area indoor yang homey maupun outdoor yang melingkar dan langsung menghadap ke kolam. Lokasinya sendiri ada di Jalan Dr. Cipto No. 3, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Selain itu, menu makanan yang mereka sediakan pun beragam, lho! GoGetters bisa menemukan sajian khas Indonesia, seperti singkong keju atau ayam panggang. Tapi, kalau kamu lagi pengin jajan yang ke barat-baratan, ada mushroom soup dan aneka dessert lainnya. Harganya juga variatif banget, mulai dari Rp30 ribuan untuk menu Papas Bravas (fried potato) sampai Rp160 ribuan untuk main course Steak and Frites.

Bale Udang and Gemitir Open Garden Cafe, Bali

Nah, kalau GoGetters lagi ada di Bali, coba kunjungi Bale Udang and Gemitir Open Garden Cafe (Cafe Gemitir Bali di Google Maps) yang berlokasi di Jalan Nakula No. 88, Pemecutan Klod, Kota Denpasar. Dengan harga yang berkisar di nominal Rp100 ribuan, kamu sudah bisa memilih satu di antara beragam menu tradisional khas Indonesia maupun Eropa.

Spesialnya, Cafe Gemitir Bali ini menyediakan menu paketan yang bisa kamu pilih untuk family time. Sesuaikan aja jumlah orang dan seberapa banyak menu makanan yang GoGetters inginkan. Harga menu paketan dimulai dari Rp680 ribuan untuk 4 orang sampai Rp1,1 juta untuk 6 orang dengan menu seafood.

Bebek Tepi Sawah, Surabaya

Bebek Tepi Sawah di Surabaya merupakan restoran cabang Bali yang di-manage oleh Krisna Oleh-Oleh Bali. Restoran suasana nyaman ini menyajikan menu makanan khas Indonesia, seperti sate lilit, nasi goreng, hingga aneka seafood dengan kualitas tak perlu diragukan lagi. Range harga untuk makan di sini adalah sekitar Rp100 ribuan per orangnya. Buat kamu yang lagi kangen suasana Bali, boleh banget ajak keluarga ke Bebek Tepi Sawah, Jalan Darmokali No. 50 Kecamatan Wonokromo, pada pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar, Bali

Restoran keluarga berikutnya yang bisa kamu coba bareng keluarga adalah Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar. Beralamat di Jalan Bypass Ngurah Rai 15X, Kuta, Badung, Bali ini memiliki menu yang lengkap, mulai dari western sampai lokal. Bahkan, ada juga menu cocktails, white wine, red wine, dan banyak lagi lainnya. Siapkan budget mulai dari Rp100 ribuan per orang, ya!

Bike Story, Bandung

Nah, kalau yang satu ini termasuk restoran suasana nyaman, tapi juga unik. Lokasinya ada di Jl. Ranggamalela No. 8, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Kenapa dibilang unik? Soalnya, di sini kamu bisa pesan menu makan malam keluarga sambil menunggu cucian sepedamu dikerjakan. Yups, ada BikeWash! Keren banget, kan? Menu makan malam keluarga pun ada banyak, mulai dari bubur, nasi goreng, dessert, sampai kopi-kopian! GoGetters bisa langsung datang ke tempat ini mulai pukul 07.00 sampai 22.00 WIB.


Promo Untukmu


Igor's Pastry, Surabaya

Para penggemar pastry yang ada di Surabaya, kamu harus datangi Igor’s Pastry yang bisa GoGetters temukan di Galaxy Mall, Biliton, dan Bukit Darmo Boulevard! Menu di toko kue ini juga bermacam-macam, kamu bisa beli pastry, cake, cookies, snack, dry cake, dan banyak lagi lainnya. Bahkan, ada juga menu-menu savoury, misalnya macaroni schotel hingga lasagna. GoGetters juga bisa pesan wedding cake yang bertingkat-tingkat di sini. Langsung aja datang ke salah satu cabangnya atau order melalui aplikasi GoFood dan GrabFood!

Dari enam pilihan restoran suasana nyaman di atas, mana yang bakal kamu datangi bareng keluarga, nih? Jangan lupa lakukan reservasi dulu biar kamu bisa dapat spot terbaik buat family time, ya! Setelah itu, kamu bisa pakai fitur Foto Struk dari GetPlus untuk scan struk pembayaran dari keenam merchant tersebut dan dapatkan poinnya! Kumpulkan poinmu dan tukarkan dengan voucher diskon di menu Rewards. Family time jadi makin #UntungPakeGetPlus. Nah, buat kamu yang masih cari rekomendasi tempat makan dan lifestyle, boleh mampir ke blog Kata Gita, ya!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel β†—
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !