rekomendasi-sabun-shampo-bayi-yang-bagus-getplus-aplikasi-cashback-reward

Cari Hampers? Catat 11 Sabun dan Shampo Bayi yang Bagus

Jul 04, 2023

Kamu mau memberikan hadiah spesial untuk keluarga atau teman yang baru saja memiliki bayi? Selain ucapan selamat, mengirimkan hampers berisi sabun dan shampo bayi yang bagus juga bisa menjadi pilihan tepat, lho! Soalnya, bayi membutuhkan perawatan yang lembut dan aman, jadi memilih produk yang berkualitas tentu sangat penting. Biar GoGetters nggak bingung pilih produknya, berikut adalah rekomendasi sabun dan shampo bayi yang bagus buat si kecil!

Rekomendasi 11 Sabun dan Shampo Bayi yang Bagus

Ada banyak sekali pilihan sabun dan shampo bayi yang bagus. Kamu bisa mulai dengan tujuh produk berikut untuk jadi hampers ke kerabat dekat.

1. Zwitsal Natural Baby Shampoo

Zwitsal terkenal sebagai merek yang menghasilkan produk perawatan bayi berkualitas. Shampo bayi dari brand ini mengandung bahan-bahan alami yang lembut dan aman untuk kulit bayi. Formulanya yang lembut dapat membersihkan kulit kepala si kecil tanpa menyebabkan iritasi atau kemerahan. Harganya juga masih sangat bersaing sehingga cocok jadi kado buat teman maupun kerabat dekatmu.

Baca Juga: 6 Ide Kado Pernikahan untuk Sahabat Lama, Bikin Mewek!

2. Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo

Selain produk di atas, Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo juga sangat cocok untuk bayi dengan kulit sensitif. Produk ini terformulasi dengan pH seimbang dan nggak mengandung pewarna, paraben, maupun sabun keras. Makanya, nggak heran kalau produk shampo yang satu ini dapat membersihkan kulit bayi dengan lembut. Dalam produk ini juga terdapat panthenol dan gliserin yang bisa menutrisi kulit kepala bayi sehingga kelembapannya terjaga dengan baik.

3. Johnson's Cotton Touch Top-to-Toe Wash

Pilihan berikutnya ada Johnson's Cotton Touch Top-to-Toe Wash, sabun bayi yang lembut dan memiliki aroma menyegarkan. Produk ini dirancang untuk menjaga kulit bayi supaya tetap halus serta sehat terawat. Mengandung bahan-bahan yang menjaga kelembapan kulit bayi, nggak heran kalau shampoo yang satu ini menjadi pilihan banyak orang. Cocok, deh, kalau GoGetters ingin menjadikannya sebagai hampers!

4. Aveeno Baby Wash & Shampoo

Berikutnya, ada Aveeno Baby Wash & Shampoo dengan kandungan bahan oatmeal yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit bayi. Sabun ini bebas pewangi dan nggak mengadung bahan sabun keras, sehingga aman penggunaannya untuk kulit sensitif bayi. Aveeno Baby Wash & Shampoo juga mampu membantu menjaga kelembutan dan kesehatan kulit bayi seperti beberapa pilihan produk sebelumnya, kok.



5. Pigeon Baby Shampoo

Pigeon Baby Shampoo diformulasikan khusus untuk kulit dan rambut bayi yang sensitif. Bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya, yakni chamomile dan jojoba, dapat membuat rambut bayi jadi terasa lebih lembut dan sehat. Selain itu, harganya juga relatif terjangkau dan mudah ditemukan di berbagai toko perlengkapan bayi, kok. GoGetters bisa memilih produk satu ini sebagai andalan kalau ingin memberikan hampers ke kerabat yang baru aja melahirkan.

6. My Baby Hair & Body Wash

My Baby Hair & Body Wash adalah produk 2-in-1 yang cocok untuk membersihkan rambut sekaligus tubuh bayi. Mengandung bahan-bahan alami yang lembut dan nggak mengandung paraben serta pewarna buatan, sabun ini terbukti bisa menjaga kulit bayi supaya tetap lembut dan segar sepanjang hari. Selain itu, formulanya yang bisa jadi sabun sekaligus shampo bayi yang bagus dan praktis kalau ingin bepergian bersama si kecil.

7. Sebamed Baby Bubble Bath

Sebamed Baby Bubble Bath adalah sabun mandi bayi yang lembut dan hypoallergenic. Didesain dengan pH seimbang, produk satu ini bisa kamu pakai untuk mengatasi kulit bayi yang mengalami alergi, eksim, psoriasis, hingga milliariasis.

Bubble bath dari produk ini juga memberikan busa lembut sehingga memberikan kesan menyenangkan buat si kecil saat mandi. Tapi, dibandingkan dengan beberapa produk sebelumnya, Sebamed Baby Bubble Bath memang memiliki rentang harga yang tergolong pricey.

Baca Juga: Rekomendasi Hadiah Valentine Berupa Makanan, Dijamin Enak!

8. Mitu Baby Sabun 2 in 1

Lagi cari sabun bayi yang praktis dan bisa sekalian untuk membersihkan rambut si kecil? Mitu Baby Sabun 2 in 1 jawabannya! Sesuai namanya, produk satu ini bisa kamu gunakan untuk badan dan rambut bayi. Tenang, kandungannya nggak akan bikin kulit kering karena sudah diperkaya dengan ekstrak madu, susu, vitamin A, dan vitamin E yang bisa melembapkan kulit, kok.

9. Cussons Baby Milk Bath Soft & Smooth

Kalau kamu mau sabun bayi yang bisa melembapkan dan cocok buat kulit cenderung sensitif, kamu bisa coba pertimbangkan Cussons Baby Milk Bath Soft & Smooth. Sabun bayi satu ini mengandung rose oil dan almond oil yang ampuh buat mencegah kulit kering. Formulanya juga bebas dari paraben dan surfaktan yang bikin kulit kering, sehingga aman digunakan setiap hari.

10. Caladine Baby Barsoap With Anti Irritant

Butuh sabun bayi yang cocok untuk mengatasi ruam dan gatal-gatal? Merek sabun Caladine bisa menjawab kebutuhanmu, GoGetters! 

Selain terkenal dengan lotion-nya, Caladine juga punya Baby Barsoap alias sabun batang yang diperkaya dengan alpha bisabolol, vitamin B5, ekstrak lidah buaya, minyak zaitun, dan tentunya calamine untuk meredakan iritasi tanpa mengikir kelembapan kulit. 

Oh iya, selain untuk badan, kamu juga bisa pakai sabun ini untuk menghilangkan ketombe cradle cap pada kulit kepala bayi.

11. Pure Baby Hairgro Shampoo

Terakhir, semisal GoGetters mau melengkapi isi hampers dengan lebih banyak rekomendasi shampo bayi, cobalah Pure Baby Hairgro Shampoo. Shampoo satu ini mengandung ekstrak kolostrum, olive oil, dan susu sapi, serta bebas dari SLS untuk melembapkan rambut hingga bersih. Karena itu juga, Pure Baby Hairgro Shampoo nggak akan bikin perih saat terkena mata si kecil, GoGetters!

Cara Memilih Shampo dan Sabun Bayi yang Bagus

Apa saja yang harus GoGetters perhatikan saat belanja untuk hampers isi sabun dan shampoo bayi? Terapkan tips berikut pas pilih-pilih produk, ya!

1. Pastikan produk sudah hypoallergenic

Seandainya GoGetters nggak tahu apakah penerima hadiahmu punya bayi dengan kulit sensitif atau nggak, sebaiknya kamu berjaga-jaga dengan pilih produk berlabel hypoallergenic. Nah, label ini berarti kandungan dan formulanya sudah teruji secara klinis, sehingga nggak akan memicu iritasi.

2. Hindari kandungan SLS

Surfaktan seperti Sodium Lauryl Sulfate (SLS) serta Sodium Laureth Sulfate (SLES) memang bisa bikin sabun dan shampo lebih berbusa. 

Tapi, pada kulit bayi yang cenderung lebih tipis dan sensitif, kandungan ini hanya akan membuat kulit mereka semakin kering hingga gampang mengelupas! Karena itu, pastikan komposisi produk pilihanmu bebas dari SLS dan SLES, ya.

3. Perhatikan pH produk

Nggak cuma SLS yang bisa bikin kulit bayi makin kering! Soalnya, sabun dan shampoo yang terlalu basa akan mengikis kelembapan alami alias minyak lapisan terluar kulit. 

Padahal, kulit bayi bersifat sedikit asam untuk menghalau bakteri dan kuman, sehingga keseimbangannya gampang terganggu kalau terpapar basa. Jadi, pilihlah produk perawatan bayi dengan pH yang sesuai dengan pH alami kulit, yaitu 5,5.

Cara Hemat Beli Isi Hampers Bayi

Untuk membeli isi hampers sabun dan shampo bayi yang bagus dengan harga yang lebih hemat, kamu bisa menggunakan beberapa tips berikut. Pertama, cek penawaran dan diskon di supermarket terdekat. Kedua, manfaatkan fitur Foto Struk di aplikasi GetPlus setelah memperoleh struk belanja dari supermarket untuk mengumpulkan poin rewards. Ketiga, kalau kamu lebih suka berbelanja online, gunakan fitur eShop di aplikasi GetPlus untuk mendapatkan keuntungan dan penawaran eksklusif.
Pemilihan sabun dan shampo bayi yang bagus memang penting untuk menjaga kulit bayi supaya tetap sehat dan lembut. Dengan memberikan hampers berisi produk berkualitas, kamu dapat memberikan perhatian dan kebahagiaan lebih ke keluarga atau teman yang baru saja menyambut kehadiran buah hatinya ke dunia. Jangan lupa juga untuk download aplikasi GetPlus untuk mendapatkan keuntungan dan penawaran menarik saat berbelanja. Selamat memberikan hadiah yang spesial ke mereka dan tetaplah #UntungPakeGetPlus!

Pelajari berbagai informasi menarik seputar inspirasi seru-seruan bareng GetPlus melalui laman KataGita GetPlusTerus update dengan berbagai promo menarik yang kami sediakan di laman promo GetPlusDownload GetPlus sekarang di PlayStore atau di AppStore

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !