rekomendasi-tas-selempang-wanita-getplus-aplikasi-reward-cashback

Trendy, Ini 6 Rekomendasi Tas Selempang Wanita & Cara Pilihnya

Jun 27, 2023

GoGetters pernah bingung mau memilih aksesori seperti apa buat melengkapi OOTD kamu? Coba padukan dengan sling bag atau tas selempang yang trendy aja! Selain punya tampilan menarik, tas selempang juga praktis banget karena bisa menampung banyak barang dan kamu nggak perlu menentengnya setiap saat. Buat kamu yang lagi mencari sling bag, simak rekomendasi tas selempang wanita di bawah ini dan cara memilihnya dengan tepat, yuk!

Rekomendasi Tas Selempang Wanita yang Trendy dan Stylish

Saat mau pergi ke luar rumah, terkadang kamu perlu menenteng tas kecil untuk tempat barang-barang berharga. Nah, inilah rekomendasi sling bag yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Zeava - Sling Bag Alvine

Rekomendasi tas selempang wanita yang pertama adalah Zeava edisi Sling Bag Alvine. Model tas yang satu ini cocok banget kalau kamu suka dengan model-model simpel tapi tetap terlihat elegan. Dengan bentuk persegi tanpa kantong tambahan, sling bag ini cukup mudah dibersihkan. Harganya pun nggak menyiksa kantong, lho, sekitar Rp150 ribuan aja!

Baca Juga: Rekomendasi Tas Wanita dari LeSportsac Sesuai Karaktermu

2. Mismi - Evelyn Sling Bag

Kalau menurut GoGetters tas selempang dari Zeava terlalu formal, ada Mismi dengan Evelyn Sling Bag-nya. Punya konsep yang youthful, tas ini cocok banget kalau kamu ingin terlihat muda dan cheerful. Karakter kartun dan bentuknya yang mungil pasti akan menimbulkan kesan imut-imut bagi penggunanya.

3. Doris Dorothea - Ulla Sling Bag

Pilihan tas selempang berikutnya yang nggak kalah trendy adalah Ulla Sling Bag dari Doris Dorothea. Modelnya yang fleksibel untuk sling bag maupun handbag membuat varian ini disenangi oleh para fashion enthusiast di Indonesia. Meski begitu, Doris Dorothea itu merupakan merek tas luar negeri, lho, GoGetters!

4. Niion - AIRA by Puff Collection

Ada satu lagi merek tas dengan nuansa anak muda yang kental, yakni Niion. Sama seperti rekomendasi sebelumnya, Niion sudah aktif memproduksi tas sejak 2013. Sekarang sudah ada varian tas selempang yang bisa dipakai untuk semua gender (unisex), yakni AIRA by Puff Collection. 

5. Civeto - Smile Way Women Nylon Sling Bag

GoGetters lagi cari sling bag dengan budget under Rp100 ribu? Beli Civeto varian Smile Way Women Nylon Sling Bag aja! Harga tas selempang ini bahkan nggak sampai Rp50 ribu, lho, tepatnya cuma Rp49 ribu aja dan kamu udah bisa nenteng tas dengan beberapa kantong di bagian depan.

6. Povilo - Marta Bag

Pengin dateng ke acara semi-formal? Pilih aja Marta Bag dari Povilo! Dengan bentuk setengah lingkaran di bagian atasnya, sling bag ini pasti bisa berikan kesan formal yang tetap kasual. Tekstur permukaan tasnya juga unik banget karena menyerupai kulit jeruk, lho, GoGetters!

3 Tips Memilih Tas Selempang dengan Tepat

Setelah tahu beberapa rekomendasi tas selempang wanita, pahami juga cara memilih produk terbaik biar kamu nggak salah beli. Ini dia tiga tipsnya buat kamu!

1. Sesuaikan ukuran dan desain tas dengan rutinitas harian

Satu hal penting yang perlu kamu perhatikan ketika akan membeli tas, pastikan ukuran dan desainnya sesuai dengan kebutuhan GoGetters. Tentunya, tas untuk pergi ke pesta akan berbeda dengan tas buat bersantai di pantai, kan? Itulah mengapa kamu perlu menyesuaikan ukuran dan modelnya biar nggak dikira salah outfit.

2. Pilih bahan yang kuat dan mudah dirawat

Nggak cuma menyesuaikan dengan kebutuhan dan desain yang pas dengan seleramu, bahan yang kuat dan mudah perawatannya juga nggak kalah penting, lho! Kamu nggak pengin, kan, punya tas yang cuma bisa kamu pakai selama beberapa bulan aja? Pastikan merek pilihanmu udah terpercaya dalam memproduksi tas dan pilih model-model yang gampang dibersihkan, ya, GoGetters!

3. Pastikan panjang tali tas cocok dengan tinggi badan

Karena GoGetters akan menggunakan sling bag, panjang tali tentunya jadi prioritas yang wajib dipertimbangkan sebelum membeli. Pastikan panjangnya sesuai dengan tinggi badanmu dan ketebalan serta bahannya nggak bikin bahumu cepat sakit ketika menggunakannya dalam waktu lama.

Belanja Tas Makin #UntungPakaiGetPlus!

Gimana, GoGetters udah makin nggak sabar buat belanja sling bag? Kamu bisa dapatkan tas selempang dengan harga yang makin hemat kalau pakai fitur eShop dari aplikasi GetPlus. eShop adalah salah satu fitur GetPlus buat belanja online dengan makin untung. Caranya, kamu tinggal klik link referral yang ada di aplikasi GetPlus, kemudian masuklah ke salah satu e-commerce kesayanganmu. Belanja tas jadi makin #UntungPakaiGetPlus!

Baca Juga: Wajib Tahu, 4 Tips Berburu Barang Branded Berkualitas Tanpa Takut Tekor

Dari penjelasan di atas, kira-kira mana rekomendasi tas selempang wanita yang bakal kamu checkout sekarang juga? Biar makin #UntungPakaiGetPlus, jangan lupa buat belanja lewat fitur eShop, ya! Kumpulkan poin yang kamu dapatkan dan tukar dengan berbagai rewards menarik, seperti voucher belanja, produk, serta saldo e-wallet!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !