resto-christmas-dinner-bandung-bali-jakarta-surabaya-getplus-aplikasi-cashback-reward

Rekomendasi Resto Untuk Tahun Baru & Christmas Dinner, Cek!

Des 18, 2023

Perayaan Natal dan Tahun Baru biasanya identik dengan makan malam bersama atau Christmas & New Year dinner. Besar kemungkinan, sekarang kamu lagi mencari restoran yang oke. Biar lebih gampang, yuk, cari tahu berbagai tempat terbaik untuk dinner Bandung, Bali, Jakarta, dan Surabaya di bawah ini!

Daftar Resto New Year & Christmas Dinner Bandung

Untuk GoGetters yang tinggal di Bandung, kamu bisa coba mampir ke salah satu resto New Year & Christmas dinner Bandung ini:

Pertama, New Year & Christmas Dinner di Gijon Steakhouse

Kalau kamu lagi cari restoran steak dengan wine berkelas, Gijon Steakhouse cocok banget buat opsi New Year & Christmas dinner Bandung super romantis! Sebelum kemari, pastikan kamu sudah reservasi dulu di nomor 081222236148 supaya kebagian menu andalan mereka, dry-aged steak.

Kedua, New Year & Christmas Dinner di Bilbao Brasserie

Selanjutnya, ada juga steakhouse yang nggak kalah aesthetic buat New Year & Christmas dinner Bandung, yaitu Bilbao Brasserie. Mau coba aneka menu Western-nya? Jangan lupa reservasi spot kamu dulu dengan menelepon 0224240655, ya!

Baca Juga: 10 Ide Kado Natal untuk Orang Tercinta, Pasti Jadi Favorit!

Ketiga, New Year & Christmas Dinner di Brunswick

Ketiga ada Brunswick. Resto ini menyediakan full course khusus New Year & Christmas dinner. Tapi, karena ketersediaannya terbatas, GoGetters harus reservasi dulu dengan kirim chat WhatsApp ke nomor 081224390119.

Keempat, New Year & Christmas Dinner di Justus Steakhouse

Lagi cari steakhouse dengan menu porsi besar buat New Year & Christmas dinner Bandung? GoGetters bisa cobain aneka Family Set di Justus Steakhouse! Supaya kamu nggak kehabisan, pastikan kamu reservasi spot sebelum mampir di nomor WhatsApp 08112180880.

Kelima, New Year & Christmas Dinner di Suis Butcher Steakhouse

Untuk New Year & Christmas dinner Bandung yang legendaris, cobalah mampir ke Suis Butcher Steakhouse yang sudah eksis sejak tahun 90-an. Karena tempat ini populer, pastikan kamu reservasi tempat duduk di nomor 08112131341 dulu.

Daftar Resto New Year & Christmas Dinner Bali

Lagi jalan-jalan ke Bali di akhir tahun? Kamu bisa sekalian menikmati New Year & Christmas dinner Bali yang memanjakan mata dan lidah di 4 resto ini:

Pertama, 9/11

Kalau GoGetters pengen New Year & Christmas dinner Bali di kafe aesthetic dengan pemandangan alam, 9/11 Cafe and Concept Store bakal menjawab keinginanmu. Untuk booking tempat duduk sebelum kehabisan pas Natal nanti, jangan lupa telepon 081338670000 dulu!

Kedua, Romeos Bar & Grillery

Mau barbeque daging dan seafood untuk menu New Year & Christmas dinner Bali kamu? GoGetters bisa pilih tempat di Romeo’s Bar and Grillery. Pemandangan Pantai Padma Legian di sekitarnya bakal bikin makan malammu tambah istimewa, deh. Kamu dapat booking tempat duduk di sini melalui nomor  0361755225.

Ketiga, Bale Udang Mang Engking

Selanjutnya, kamu bisa menikmati hidangan seafood berbumbu di gubuk yang menghadap ke sawah di Bale Udang Mang Engking. Biar nggak kehabisan tempat duduk outdoor saat Natal, jangan lupa chat nomor WhatsApp 08176780001 (Kuta) atau 08113999898 (Ubud) dulu, ya!

Keempat, Wiji

Selain Bale Udang Mang Engking, ada juga restoran menu lokal di Bali yang menyuguhkan pemandangan alam, yaitu Wiji di dekat Lapangan Renon, Denpasar. Untuk mendapatkan tempat duduk di sini, sebaiknya kamu booking lewat nomor 089688013233 di WhatsApp.

Daftar Resto New Year & Christmas Dinner Surabaya

GoGetters yang Arek Suroboyo bisa menikmati New Year & Christmas dinner Surabaya yang tak terlupakan di salah satu dari ketiga lokasi ini, lho:

1. Resto 9

Pertama, untuk New Year & Christmas dinner Surabaya yang romantis, Resto 9 bisa menjadi pilihan utamamu dengan set menu Western yang istimewa, GoGetters! Kalau kamu mau makan di tempat aesthetic ini, sebaiknya kamu reservasi meja dulu di nomor 0315677999.

2. Magal

New Year & Christmas dinner dengan Korean barbeque? Kenapa nggak! Di Magal, kamu bisa menikmati porsi daging yang berlimpah sampai puas, lho. Sebelum itu, jangan lupa reservasi tempat duduk di nomor 03199531461 dulu, ya!

3. Hacienda

Lagi cari tempat New Year & Christmas dinner Surabaya yang nggak biasa? nggak ada salahnya cobain menu khas Meksiko bareang live music di Hacienda, lho! GoGetters bakal lebih berpeluang dapat tempat duduk kalau reservasi dari jauh-jauh hari di nomor 03199246835.

Daftar Resto New Year & Christmas Dinner Jakarta

Terakhir, untuk GoGetters yang berdomisili di ibu kota, ini dia berbagai pilihan resto New Year & Christmas dinner Jakarta yang bikin puas:

Pertama, Alba Ristorante

Kamu pengen menu Italia, tapi orang tercinta maunya pastry, atau sebaliknya? Tenang, GoGetters bisa makan di Alba Ristorante Pantai Indah Kapuk yang menghadap ke laut! Biar dapat tempat duduk, pastikan kamu booking dulu lewat nomor 085893713016.

Kedua, Seribu Rasa

Apa selera lidah GoGetters dan orang tersayang lebih condong ke menu Nusantara? Seribu Rasa di Menteng adalah pilihan terbaik buat New Year & Christmas dinner Jakarta yang mewah! Untuk reservasi meja, kamu bisa menghubungi nomor 0213928892 dari jauh-jauh hari.

Ketiga, Maison Tatsuya

Kalau GoGetters lagi cari tempat teppanyaki yang istimewa dengan live cooking show, coba jadwalkan New Year & Christmas dinner kamu di Maison Tatsuya, deh! Lalu, jangan lupa booking tempat duduk di posisi yang oke melalui nomor 08119250777 di WhatsApp.

Baca Juga: Cek 3 Film Bioskop Hari Ini yang Seru, Wajib Tonton!

Keempat, El Asador

Di Jakarta ada juga restoran Mexican grill yang unik, yaitu El Asador Kemang. Supaya kamu bisa menikmati enaknya daging wood-grilled dalam menu khusus Natal, jangan lupa kirim chat WhatsApp untuk reservasi ke nomor 081295372070, ya!

Kelima, Genbu

Kelima. Terakhir, untuk GoGetters yang mau coba aneka katsu Jepang dengan sentuhan mewah, restoran Genbu di Jakarta Pusat dan Utara bakal memuaskan seleramu. Kamu bisa reservasi meja di nomor WhatsApp 081110013543 (Senopati), 087798481110 (PIK), atau 082312487986 (Kelapa Gading).


Promo Natal 2023 & Tahun Baru 2024


Sudah tahu mau pilih resto New Year & Christmas dinner Bandung, Bali, Jakarta, atau Surabaya yang mana? Apapun pilihanmu, kamu bisa berhemat karena semua rekomendasi di atas merupakan partner GetPlus, lho! Caranya, cukup scan struk setelah makan di restoran tersebut, lalu kumpulkan poin yang bisa kamu tukarkan dengan berbagai voucher diskon. Yuk, download aplikasi GetPlus dan jangan lewatkan tips lifestyle menarik lainnya dari KataGita!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !