restoran-jepang-enak-di-jakarta-getplus-aplikasi-reward-cashback

Yuk, Kunjungi Restoran Jepang Enak di Jakarta Ini saat Weekend!

Jun 16, 2023

Masakan Jepang biasanya cukup menjadi salah satu jenis santapan yang jadi favorit buat sebagian masyarakat Indonesia. Hal ini pastinya karena cita rasanya yang menggugah. Nggak cuma itu, Japanese food juga tergolong masih relate dengan lidah kita karena masih sama-sama berasal dari Asia. Tapi, apakah itu artinya kamu harus pergi ke Jepang dulu kalau ingin menyantap makanan dari negeri sakura ini? Tenang, sekarang udah ada banyak restoran Jepang enak di Jakarta yang bisa kamu kunjungi setiap weekend!

6 Restoran Jepang Enak di Jakarta

Buat GoGetters yang udah nggak sabar pengin makan di restoran Jepang sekitaran Jakarta, berikut enam rekomendasinya! Jangan lupa buat cek juga store cabang mereka, siapa tahu ada yang lebih deket ke lokasimu sekarang.

1. Sushi Tei

 >

Restoran Jepang enak di Jakarta yang pertama tentunya Sushi Tei. Memang, tempat makan yang satu ini udah menjamur di berbagai bagian Jakarta, mulai dari kota sampai ke daerah pinggirannya. Suguhan makanan yang ditawarkan di Sushi Tei pun beragam dan kamu tinggal duduk cantik aja karena udah ada surveyor belt yang bakal menghidangkan menu tersebut secara bergeser ke meja-meja pengunjung. Jangan lupa foto struknya kalau kamu makan di outlet berikut: Mall Kelapa Gading, Central Park, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Tunjungan Plaza, dan Pakuwon Mall

Baca Juga: Nggak Cuma Suteki Sushi, Ini 4 Restoran Sushi Halal di Surabaya!

2. Genki Sushi

Nggak kalah menarik dari pilihan sebelumnya, Genki Sushi juga punya sistem pengantaran menggunakan surveyor belt, lho, GoGetters! Restoran Jepang ini pun udah memiliki ratusan cabang yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan maupun bagian DKI Jakarta. Kamu tinggal cari aja yang paling dekat dengan lokasimu saat ini.

Kalau GoGetters pengin dapet harga lebih murah dengan varian menu yang beragam, pesan aja paketan-paketan yang disediakan oleh restoran Jepang ini! Kamu juga bisa minta mereka untuk delivery ke rumah atau lokasimu sekarang, lho! Pas banget, nih, kalau GoGetters lagi nggak pengin menembus macetnya Jakarta! Jangan lupa foto struknya kalau kamu makan di outlet berikut: Mall Kelapa Gading, Central Park, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Tunjungan Plaza, dan Pakuwon Mall

3. Marufuku

Restoran berikutnya yang nggak boleh ketinggalan buat kamu cobain adalah Marufuku. Dengan konsep interior khas hunian Jepang, tentunya tempat makan satu ini bisa memberikan rasa tenang bagi setiap pengunjung yang datang. Ditambah lagi, banyak ornamen kayu yang bakal membuatmu lebih dekat dengan alam.

Pelayanan dari Marufuku juga berkualitas, kok, sama seperti setiap menu makanan yang disuguhkan di tempat ini. Jadi, pastinya Marufuku bakal jadi restoran Jepang enak di Jakarta yang worth it banget buat kamu cobain!

4. Okuzono

Okuzono juga udah cukup terkenal buat jadi salah satu restoran Jepang enak di Jakarta. Dengan konsep interior modern ala Jepang, tentunya GoGetters bisa foto-foto di berbagai spot yang kental akan elemen kayu. Selain itu, keunggulan dari desain Jepang adalah kesan clean yang diunggulkan.

Menu makanan di salah satu restoran Jepang ini juga bisa diadu dengan beberapa rekomendasi sebelumnya, lho! Bahkan, di sini juga tersedia dessert sebagai hidangan penutup dengan kelezatan yang pas alias nggak berlebihan.

6. Yakinikuya

Terakhir ada Yakinikuya yang pas banget buat para penggemar yakiniku. Kalau GoGetters lagi pengin BBQ-an bareng temen atau keluarga, dateng aja ke restoran Jepang enak di Jakarta satu ini, ya! Pilihan dagingnya beragam banget, mulai dari yang standar, spesial, premium, sampai yang ultima pun ada!

Namun, pastikan kamu udah melakukan reservasi terlebih dahulu, soalnya tempat ini sering dipenuhi oleh pengunjung. Setelah itu, siapkan juga budget senilai Rp200 ribu sampai Rp400 ribuan, bergantung jenis daging yang kamu pilih. Jangan lupa tutup acara makanmu dengan menikmati ice cream rasa matcha maupun ogura yang menyegarkan.

7. Isoide

Kalau kamu lagi ada di Plaza Atrium atau Pluit Village, Wahid Hasyim, Mall Ciputra Land, Mall Basura, atau Mall MAG, bisa juga nyobain Isoide. Restoran ini terkenal dengan bento dan ramennya yang lezat. Salah satu menu andalannya ada fry shrimp marumi dan sakana udon yang wajib banget dicoba. Ingin sesuatu yang beda? Kamu juga bisa coba blackcoal ramen yang bestseller banget!

Serunya lagi, meskipun menyajikan menu-menu Jepang, kamu tidak perlu menyiapkan budget terlalu besar untuk bisa menikmati Isoide. Kamu cukup menyediakan budget antara Rp50 ribu hingga Rp100 ribu per orang saja sudah bisa kenyang dan mencoba beberapa menu sekaligus.

Baca Juga: Ada Igor’s Pastry, Ini 6 Cafe Surabaya yang Pas buat Ngabuburit!

Gimana, restoran Jepang enak di Jakarta tersebut udah pernah kamu kunjungi semua? Jangan khawatir, GoGetters. Masih ada Hime Sushi, Isoide, atau Maison Tatsuya yang menawarkan Japanese Teppanyaki with chef show di dalam private room. Maison Tatsuya ini juga udah resmi jadi merchant GetPlus sehingga kamu bisa nikmati keuntungan lebih. Pakai aja voucher diskon di menu Rewards dan jangan lupa buat gunakan fitur Foto Struk untuk kumpulin poin lebih banyak lagi! Urusan makan jadi makin #UntungPakeGetPlus!

Pelajari berbagai informasi menarik seputar inspirasi seru-seruan bareng GetPlus melalui laman KataGita GetPlus. Terus update dengan berbagai promo menarik yang kami sediakan di laman promo GetPlus. Download GetPlus sekarang di PlayStore atau di AppStore

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !