steak-enak-di-jakarta-justus-steak-house

Mau Steak Enak di Jakarta dan Bandung? Ke Justus Steak House!

Mei 21, 2023

Sewaktu ngerayain suatu pencapaian, kemungkinan GoGetters jadi pengin berkunjung ke tempat makan bersama keluarga atau rekan-rekan lainnya. Daripada bingung mau ke mana, ajak aja mereka berkunjung ke steakhouse! Di sini, kamu bisa menikmati kelezatan daging steak dengan varian side dish yang beragam. 

Nggak perlu bingung, kamu bisa berkunjung ke Justus Steak House, salah satu restoran steak enak di Jakarta dan Bandung. Memangnya, apakah merayakan pencapaian di steakhouse adalah pilihan yang tepat?

Baca Juga: 4 Rekomendasi Restoran Mewah Buat Makan Bareng Keluarga Tersayang

Apa Steak Cocok untuk Perayaan?

Jawaban singkatnya, tentu aja cocok!

Dari banyaknya cerita sejarah mengenai awal mula menu steak ditemukan, salah satu yang populer adalah bagaimana menu satu ini ditemukan di Italia pada era Wangsa Medici. Di era ini, para bangsawan melakukan penghormatan kepada Santo Lorenzo dengan berkumpul di sebuah piazza di Florence. 

Kemudian, orang-orang yang datang akan mengerubungi sebuah api unggun untuk memanggang potongan daging. Nggak lama kemudian, para kesatria Inggris pun ikut merayakan penghormatan satu ini dan steak menjadi salah satu makanan yang populer saat itu.

Terlepas dari apakah perayaan tersebut adalah pertama kalinya steak diciptakan, ini menunjukkan bahwa steak adalah makanan yang tepat untuk perayaan suatu pencapaian. Apalagi, kalau GoGetters merayakannya di steakhouse seperti Justus Steak House di jakarta dan Bandung. Makin penasaran dengan tempat makan satu ini, kan?

Steak Enak di Jakarta dan Bandung Ada di Justus Steak House!

Buat yang belum tahu, Justus Steak House adalah restoran steak enak di Bandung dan Jakarta yang telah membuka hingga belasan gerai. Di sini, GoGetters bisa mencoba berbagai macam olahan daging yang berkualitas dan pastinya lezat.

Semua ini berawal dari tahun 2005 saat sang pendiri, Yudi Boim, berjualan minuman jus di Bandung dengan nama “Justus”. Yudi pun terus mengembangkan brand-nya dengan membuka gerai-gerai lainnya dan menjual menu-menu seperti burger hingga Asian grill. 

Akhirnya pada tahun 2015, Yudi membuka Justus Steak House pertama di Miko Mall. Saat ini, Justus Steak House dikenal sebagai salah satu restoran steak enak di Bandung dan Jakarta. Mau tahu, kan, ada menu apa saja di steakhouse satu ini?

5 Menu Favorit yang Wajib Kamu Coba di Justus Steak House

Dari banyaknya menu olahan daging yang bisa GoGetters temukan di Justus Steak House, ada beberapa menu yang menjadi rekomendasi bagi para pengunjungnya. Berikut adalah menu favorit di Justus Steak House:

1. Premium Family Set

Pertama, ada menu Premium Family Set yang merupakan hidangan mewah untuk sajian enam orang. Saat memesan hidangan satu ini, GoGetters akan mendapatkan 3 buah Aussie sirloin 250gr dengan cafe de paris, 3 buah lobster, 6 buah sosis bratwurst, 3 ayam panggang setengah ekor, serta beberapa side dish, saus pilihan, dan 6 es teh lemon.

2. Rib Eye Meltique

Restoran steak enak di Jakarta dan Bandung ini juga menyajikan grilled rib eye meltique bifuteki, lengkap dengan cafe de paris, saus, dan side dish pilihan. Beberapa opsi side dish yang tersedia adalah french fries, wedges potato, dan waffle potato. Selain itu, GoGetters juga bisa memilih sayur yang kamu inginkan, seperti balsamic salad, caesar salad, atau sauteed mix vegetables.

3. Pan Seared Filet Mignon

Menu favorit berikutnya yang nggak kalah lezat adalah filet mignon dengan teknik masak pan seared. Daging yang digunakan pun sangat berkualitas, yaitu US prime tenderloin angus CAB. Sebagai pelengkap, hidangan ini juga tersaji dengan side dish dan saus pilihan.

4. Chicken Melt

Lebih suka daging ayam? Coba aja menu chicken melt! Menu satu ini berupa dada ayam panggang 250 gr, dengan topping jamur, daging asap, dan keju mozarella. Selain itu, kamu juga tetap mendapatkan beragam pilihan side dish dan saus.

5. Norwegian Salmon Steak

Kalau kamu sedang berkunjung ke salah satu tempat makan steak enak di Jakarta ini, nggak ada salahnya kamu mencoba menu grilled salmon steak! Menu satu ini cocok buat GoGetters yang pengin merasakan daging salmon yang creamy, dengan saus jamur dan pilihan side dish yang bikin hidangan ini makin lengkap nikmatnya.

Gimana, kamu pasti ngiler setelah tahu menu apa aja yang ada di Justus Steak House, kan? Makanya, segera jadwalkan kunjunganmu ke salah satu restoran steak enak di Jakarta dan Bandung ini, ya! Biar GoGetters makin hemat saat merayakan pencapaian di sini, jangan lupa gunakan GetPlus!

GetPlus adalah sebuah aplikasi yang memberikanmu berbagai macam keuntungan hanya dengan mengunggah foto struk merchant di aplikasi. Setelah foto struk diunggah, kamu akan mendapatkan poin yang bisa kamu tukarkan menjadi beragam produk hingga voucher makan, lho! Kalau gini, jadi makin #UntungPakeGetplus, kan?

Baca Juga: Nggak Cuma Suteki Sushi, Ini 4 Restoran Sushi Halal di Surabaya!

Buat kamu yang butuh rekomendasi tempat makan lainnya di Jakarta atau kota-kota lainnya, kunjungi blog GetPlus, ya! Kalau ada pertanyaan lebih jauh seputar aplikasi satu ini, kamu bisa menghubungi tim GetPlus di sini!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !