supermarket-murah-di-jakarta-potong-aplikasi-reward-cashback-getplus

Mau Belanja Hemat? Kunjungi 6 Supermarket Murah di Jakarta Ini!

Jun 23, 2023

GoGetters tipe orang yang suka belanja bulanan? Kalau iya, kamu pasti sudah punya supermarket langganan yang punya produk-produk berkualitas dengan harga murah. Biar nggak bosen belanja di situ-situ aja, simak beberapa rekomendasi supermarket murah di Jakarta yang bisa kamu kunjungi saat belanja bulanan nanti!

6 Supermarket Murah di Jakarta buat Belanja Bulanan

Kalau GoGetters belum punya langganan belanja atau pengin coba tempat lain biar variatif, ini enam pilihan supermarket murah di Jakarta yang bisa kamu datengin!

1. The Foodhall

Apakah kamu masih asing dengan nama The Foodhall? Dulunya, supermarket ini bernama SOGO Supermarket sebelum akhirnya berubah menjadi The Foodhall pada 2005. Produk yang dijual di sini beraneka macam, mulai dari sayur, buah, unggas, hingga ikan segar. Selain itu, ada juga produk-produk instan lainnya untuk menunjang kebutuhan belanja pelanggan.

Baca Juga: Jadikan Struk Belanja Supermarket & Minimarket jadi Voucher Belanja Lagi!

The Foodhall juga sudah memiliki banyak anak perusahaan, lho, misalnya Daily Foodhall, Daily Kitchen, The Market, sampai The Foodhall Gourmet. Jadi, GoGetters nggak perlu ragu lagi dengan kualitas produk dan pelayanan yang diberikan oleh tempat belanja satu ini. Yuk, lengkapi kebutuhanmu di The Foodhall bareng keluarga!

2. LOTTE Mart

Supermarket murah di Jakarta berikutnya yang bisa jadi pilihanmu adalah LOTTE Mart. Kamu bisa akses tempat belanja ini di kawasan Taman Surya (Kalideres), Kuningan City, Pramuka Square, Gandaria City, hingga Kelapa Gading.

Kelebihan belanja di LOTTE Mart adalah GoGetters bisa sekalian penuhi kebutuhan barang elektronik di rumah. Yups, supermarket ini memang jual berbagai macam barang elektronik. Menarik, kan? Jadi, masih ragu-ragu mau ke LOTTE Mart akhir pekan ini?

3. GrandLucky

GrandLucky bisa dibilang juga sebagai salah satu supermarket murah di Jakarta yang jadi pilihan pas kalau kamu lagi belanja bulanan bareng keluarga. Kenapa? Soalnya, tempat belanja satu ini punya varian produk yang beragam banget! Bukan cuma bisa dapetin produk yang fresh, di sini GoGetters juga bisa pilih menu makan siap saji buat disantap bareng family members lainnya, lho! Ada aneka sushi, pastry, sampai kentang mustofa pun bisa kamu temukan di sini! 

4. Papaya Fresh

Selain beberapa pilihan di atas, Papaya Fresh nggak ketinggalan untuk tawarkan pengalaman belanja memuaskan buat pengunjungnya, nih. Selain punya produk dan pelayanan berkualitas, di sini GoGetters pun bisa hunting dessert yang pastinya enak-enak banget! Ada slice cake dengan aneka varian, mochi, sampai yaki-imo yang pas buat penuhi keinginanmu menyantap makanan manis! Siapa bilang belanja bulanan itu nggak bisa sambil nongkrong dan makan enak? 

5. Ranch Market

GoGetters pengin belanja di tempat yang punya visi misi sama? Kamu bisa kunjungi Ranch Market. Selain memiliki pilihan produk yang beragam dan fresh, Ranch Market juga punya motto It’s a balance life”. Nah, kalau GoGetters juga begitu, nggak ada salahnya mencoba belanja di supermarket satu ini. Ranch Market juga sudah dianugerahi sertifikat keamanan pangan, jadi kamu nggak perlu khawatir lagi soal kualitas dan keamanannya, deh!

6. Hypermart

Terakhir, ada Hypermart yang bisa menjadi next destination belanja kamu di kawasan Jakarta. Cabang supermarket murah di Jakarta ini ada banyak, kok. GoGetters bisa menemukannya di Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang, Mall Kelapa Gading, Mega Glodok Kemayoran, Gadjah Mada Plaza, Cibubur Junction, Mall Daan Mogot, Pejaten Village, Puri Indah, hingga Thamrin City.

Bukan hanya bisa menemukan kebutuhan sehari-hari, di Hypermart kamu juga bisa belanja barang elektronik sampai peralatan olahraga, lho! Lengkap banget, kan? Cocok, deh, untuk jadi tempat one stop shopping GoGetters. Cus, ke Hypermart sekarang bareng keluarga!



Belanja Makin Murah dengan GetPlus!

Supermarket memang bisa jadi pilihan belanja yang praktis, aman, dan higienis. Tapi, beberapa dari GoGetters pastinya ada yang berpikir kalau belanja di supermarket itu mahal. Padahal, kamu tetap bisa belanja dengan harga murah kalau memanfaatkan aplikasi GetPlus, lho! Memangnya, ada apa di GetPlus?

GetPlus adalah aplikasi yang bisa kasih kamu reward dari poin-poin milikmu. Caranya, kamu bisa belanja di supermarket pilihanmu, simpan struknya, dan lakukan scan dengan menggunakan fitur Foto Struk di GetPlus. Nantinya, poin-poin itu bisa kamu tukarkan dengan berbagai macam rewards, seperti voucher belanja, produk, dan masih banyak lagi lainnya.

Siapa bilang belanja bulanan di supermarket itu pasti mahal? Kamu bisa datangi keenam supermarket murah di Jakarta tersebut dan jangan lupa buat manfaatin fitur Foto Struk dari GetPlus. Yuk, belanja sekarang dan serbu keuntungannya bersama aplikasi GetPlus! Download GetPlus sekarang di PlayStore atau di AppStore

Baca Juga: 7 Nama Jajanan Korea yang Udah Ada di Indonesia, Pernah Coba?

Pelajari berbagai informasi menarik seputar inspirasi seru-seruan bareng GetPlus melalui laman KataGita GetPlus. Terus update dengan berbagai promo menarik yang kami sediakan di laman promo GetPlus.

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !