warna-baju-yang-cocok-untuk-kulit-kuning-langsat-getplus-aplikasi-cashback-reward

6 Pilihan Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat, Catat

Sep 25, 2023

Nggak bisa dipungkiri bahwa memilih warna pakaian yang tepat adalah salah satu bagian penting dalam penampilan kita sehari-hari. Warna baju yang match dengan warna kulit dapat memberikan tampilan yang lebih cerah, seimbang, dan menarik. Namun, pemilik kulit kuning langsat sering menghadapi tantangan unik dalam memilih warna pakaian yang sesuai.

Kulit kuning langsat, dengan tipe warna kulit yang punya nuansa keemasan, butuh pertimbangan ekstra saat memilih warna pakaian. Salah dalam memilih warna bisa membuat penampilan terlihat kusam, bahkan nggak maksimal. Untungnya, kamu bisa meningkatkan penampilan dengan mudah kalau kamu tahu warna baju yang cocok untuk kulit kuning langsat, GoGetters!

Rekomendasi Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

Berikut adalah beberapa warna baju yang cocok untuk kulit kuning langsat supaya kamu tampil makin menawan setiap saat:

1. Hitam

hitam-warna-baju-yang-cocok-untuk-kulit-kuning-langsat

Warna hitam adalah warna baju yang cocok untuk kulit kuning langsat karena bisa menciptakan kontras indah dengan skin tone kuning langsat. Hasilnya, kamu pun bisa tampil lebih elegan sekaligus ramping, deh.

Baca Juga: Cantik! Cek 4 Warna Blush On untuk Kulit Kuning Langsat

2. Biru

biru-muda-baju-hitam-cocok-dengan-hijab-warna-apa-warna-baju-yang-cocok-untuk-kulit-kuning-langsat

Pilihan warna biru, seperti baby blue atau navy, memberikan tampilan yang segar dan mencerahkan kulit kuning langsat. Warna ini bisa dijadikan warna gamis yang cocok untuk kulit kuning langsat baik dalam acara formal maupun casual.

3. Oranye 

orange-warna-baju-yang-cocok-untuk-kulit-kuning-langsat

Meskipun mungkin terdengar berani, oranye adalah warna yang cocok untuk kulit kuning langsat. Pilih nuansa oranye yang lebih lembut atau terracotta untuk tampilan yang hangat dan refreshing.

4. Putih

Perbanyak-Minum-Air-Putih-tips-menjaga-berat-badanorange-warna-baju-yang-cocok-untuk-kulit-kuning-langsat

Warna putih selalu jadi warna klasik yang cocok untuk semua warna kulit, termasuk kulit kuning langsat. Warna ini punya kesan refreshing, bersih, dan elegan. Putih juga jadi warna yang netral sebagai warna gamis yang cocok untuk kulit kuning langsat.


Dapetin Untung di Merchant GetPlus Ini!


5. Sage green


sage-green-warna-baju-yang-cocok-untuk-kulit-kuning-langsat

Warna hijau sage memberikan sentuhan alami dan harmonis pada kulit kuning langsat. Warna ini adalah pilihan yang menarik dan classy bagi skin tone kuning langsat, terutama untuk pakaian musim semi atau musim panas.

6. Baby pink 

pink-tips-warna-baju-yang-cocok-untuk-kulit-sawo-matang

Warna baby pink memberikan nuansa manis pada penampilan kamu. Ini adalah warna yang cocok untuk tampilan yang feminin dan ceria.

Cara Memilih Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

Masih bingung soal cara pilih warna untuk kulit kuning langsat? Kamu bisa terapkan tips-tips berikut saat mix and match baju dan aksesoris, GoGetters!

Kenali ciri-ciri kulit kuning langsat dan kelebihannya

Untuk memilih warna pakaian yang cocok, kamu perlu memahami ciri-ciri kulit kuning langsat kamu, yaitu cenderung memiliki undertone kuning atau keemasan. Karena itu, warna yang harus dihindari kulit kuning langsat adalah warna-warna yang terlalu dingin seperti silver atau abu-abu.


Download GetPlus sekarang!


Lengkapi dengan aksesoris yang sesuai skin tone

Aksesoris seperti perhiasan, syal, atau sepatu dapat membantu melengkapi penampilan cantikmu. Pilih aksesoris dengan warna yang sesuai dengan kulit kuning langsat GoGetters untuk memberikan sentuhan ekstra pada penampilanmu.

Sesuaikan dengan warna rambut

Warna rambut kamu juga dapat mempengaruhi bagaimana warna pakaian terlihat pada penampilan. Pertimbangkan untuk memilih warna baju yang kontras dengan warna rambut kamu untuk tampilan yang menarik. Misalnya, jika kamu memiliki rambut gelap, warna terang seperti baby blue atau sage green dapat memberikan kontras yang menarik.

Jangan pilih warna yang terlalu gelap

Meskipun warna gelap seperti hitam cocok untuk kulit kuning langsat, hindari warna-warna yang terlalu gelap karena mereka bisa membuat kamu terlihat lebih pucat. Cobalah untuk memilih warna-warna yang lebih cerah dan segar.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Bau Apek pada Baju yang Sudah Kering, OK!


Promo Terkini


Memilih warna pakaian yang sesuai dengan kulit kuning langsat kamu adalah kunci untuk meningkatkan kepercayaan diri dan penampilan GoGetters secara keseluruhan. Jangan ragu untuk eksperimen dengan berbagai warna dan temukan yang paling cocok untuk kepribadianmu. Jangan lupa gunakan aplikasi GetPlus untuk memfoto struk yang GoGetters dapatkan setelah berbelanja di toko fisik merchant partner GetPlus. Kalau kamu lebih suka belanja online, kamu bisa check out keranjang aplikasi e-commerce lewat eShop GetPlus untuk mengumpulkan poin. Poin ini bisa kamu tukarkan dengan berbagai diskon dan rewards menarik biar makin hemat, lho! Tertarik? Yuk, download aplikasi GetPlus sekarang untuk tingkatkan gaya kamu dengan warna baju yang cocok untuk kulit kuning langsat dan tips fashion lainnya dari KataGita!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !