warna-kutek-yang-bagus-untuk-kulit-sawo-matang-getplus-aplikasi-cashback-reward

Catat, 5 Warna Kutek yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang

Okt 18, 2023

Hai, GoGetters! Apakah kamu lagi bingung mencari warna kutek yang bagus untuk kulit sawo matang? GoGetters juga nggak perlu merasa bahwa kulit sawo matang itu jelek, justru ada kesan eksotis yang hanya dimiliki oleh orang-orang dengan tone warna ini. Nggak perlu berlama-lama, langsung aja intip rekomendasi warna kuteknya berikut!

Daftar Warna Kutek yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang

Sebagai pemilik warna kulit sawo matang, kamu pastinya tahu kalau warna-warna cetar itu justru bisa menonjolkan pesonamu, misalnya seperti beberapa warna kutek ini.

1. Merah terang

Merah terang adalah contoh warna pertama yang cocok buat kamu nih, GoGetters. Warna merah juga identik dengan kesan yang berani serta elegan, sehingga kutek ini pas buat dipakai menghadiri acara-acara penting.

Baca Juga: 10 Film Thailand Romantis Terbaru yang Wajib Ditonton - GetPlus

2. Oranye

Kalau merah rasanya terlalu mencolok dan tua, GoGetters bisa pilih warna oranye sebagai gantinya. Nggak cuma kasih kesan segar, oranye juga akan menampilkan kepribadianmu yang playful dan fleksibel. Cocok banget, deh, buat dipakai ke fun party!

3. Peach

Buat penggemar warna-warna chic, peach bisa jadi pilihan selanjutnya buat kamu, nih! Warna peach yang santai dan kalem pastinya bakal menghadirkan mood serupa. Sehingga, kutek ini pas buat kamu kenakan saat ingin jalan-jalan bareng doi.

4. Biru muda

Nah, kalau ingin kesan tomboi yang tetap soft, kamu bisa coba warna biru muda. Di awal pemakaian, kamu mungkin merasa kalau warna ini sangat kontras dengan warna kulitmu. Padahal, kutek berwarna biru muda bisa menyeimbangkan warna kulit biar terlihat lebih cool.

5. Burgundy

Burgundy adalah pilihan warna alternatif kalau kamu lagi nggak pengin pakai warna merah terang. Kesan yang dihadirkan ketika kamu pakai kutek ini juga nggak kalah formal dan mewah, lho! Makanya, cocok banget buat melengkapi penampilanmu ke pesta-pesta.

Kamu Suka Kutekan Sendiri atau Nyalon?

GoGetters tim yang mana, nih? Apakah kamu lebih suka kutekan sendiri atau di salon? Semuanya tentu punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Misalnya, kutekan sendiri di rumah itu bisa kamu lakukan lebih fleksibel secara waktu, budget-nya pun lebih murah. Nah, kalau di salon, kamu bisa sambil santai karena konteksnya adalah perawatan, hasilnya juga rapi, meskipun budget-nya lebih mahal.

Tips Memakai Kutek agar Tidak Berantakan di Rumah

Buat GoGetters yang tetep memilih kutekan sendiri di rumah, ada beberapa tips tips memakai kutek agar tidak berantakan. Simak bareng-bareng, yuk!

  1. Gunakan base coat untuk lindungi kuku dari pigmentasi;
  2. Mulai dengan sapuan tipis, lalu tambah lagi jika perlu;
  3. Hindari memakai kutek di ruangan ber-AC karena bisa membuatnya cepat menggumpal;

Rekomendasi Merk Kutek yang Bagus dan Tahan Lama

Setelah tahu tipsnya, kini pastiin kamu tahu merk kutek yang bagus dan tahan lama. Ambil saja dua kategori, yakni yang ekonomis dan yang premium. Untuk merk kutek yang terjangkau, kamu bisa pakai dari brand Implora dan Holika Holika. Lalu, kamu bisa pakai merk Innisfree dan O.P.I jika ingin produk yang lebih premium karena memperhatikan lingkungan serta keawetannya udah teruji.

Rekomendasi Nail Salon dengan Warna yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang

Nah, sekarang ada beberapa pilihan tempat yang cocok buat kamu datengin ketika pengin nail art. Berikut adalah merchant-merchant yang sudah tergabung dalam GetPlus.

Cyberhair Salon – Salon yang terletak di Kebayoran Baru ini ternyata bisa buat cowok dan cewek, lho! Jadi, pasanganmu bisa ikut perawatan selagi nungguin kamu nail art;

Smooch Beauty Bar – Kalau tempat yang satu ini, lokasinya ada di Kebayoran Lama dan Yogyakarta (cabang Demangan Baru). Tempatnya juga cozy dan nyaman banget, lho!;

Sara Ivonne Studio – Di sini GoGetters bisa melakukan berbagai macam perawatan, mulai dari rambut, bulu mata, nail art, sampai waxing. Wah, komplet banget, ya?;

Daftar Voucher Manicure/Pedicure Hemat di Nail Salon

Tahukah kamu kalau treatment mani-pedi di Cyberhair, The Nail Shop, Smooch Bar Beauty, dan Sara Ivonne kini sedang ada diskon Rp50 ribu? Caranya, kamu bisa pakai aplikasi GetPlus dan gunakan fitur Foto Struk untuk dapetin voucher senilai nominal tersebut. Buat tahu lebih lengkap seputar promo tersebut, baca penjelasannya di sini, ya!


Artikel Untukmu


Baca Juga: Self-Love, Self-Reward: GRATIS voucher sd 2,5JT & Diskon s.d. 20% Eksklusif Merchant Beauty & Wellness

Nah, buat GoGetters yang pengin beli merk kutek yang bagus dan tahan lama, jangan lupa gunakan fitur eShop dari aplikasi GetPlus, ya! Di eShop, kamu nggak cuma bisa belanja online, tapi juga mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai rewards menarik. Kunjungi juga blog KataGita untuk dapatkan lebih banyak tips lifestyle menarik dari kami!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !