menu-buka-puasa-mr-roastman-getplus

Buka Puasa Bareng Keluarga di Mr. Roastman, yuk!

Apr 16, 2023

Bulan puasa memang identik dengan acara buka bersama. Kalau GoGetters lagi pengin buka bersama keluarga, kamu bisa memilih tempat di Mr. Roastman yang terletak di Jakarta dan Bandung ini, lho! Kayak gimana, sih, tempatnya? Yuk, kita kenalan lebih lanjut dengan restoran unik ini!

Baca Juga: Yuk, Buka Puasa di 7 Rekomendasi Tempat Bukber Ini!

Mengusung konsep tempat makan kasual yang mengunggulkan daging asap serta kopi, kamu bisa menemukan Mr. Roastman di Kota Jakarta dan Bandung. Salah satu restoran yang di Jakarta berlokasi di lantai 1 Gedung Sarinah, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat. Sementara itu, cabang yang Bandung berlokasi di Jalan Ciumbuleuit Nomor 108, Ciumbuleuit. 

Terlepas dari lokasinya, restoran satu ini terkenal dengan gedung antiknya dan interior berwarna biru putih dengan nuansa industrial serta rustic chic. Hal ini bertujuan untuk menunjukkan identitasnya sebagai coffee shop sekaligus smoked meat bistro. Selain itu, kamu juga bisa memilih mau bersantai di tempat duduk indoor atau menikmati pemandangan dan menyaksikan proses pengasapan daging di bagian outdoor.

Menu Favorit Mr. Roastman

GoGetters yang pencinta makanan manis nggak usah takut FOMO pas makan di sini! Soalnya, kamu bisa pesan pastry Canele de Bordeaux dan iced caffe latte-nya yang creamy dan lembut. Tapi, keunggulan utama dari Mr. Roastman terletak pada menu steak-nya yang diolah secara unik, lho, GoGetters! 

Berbeda dengan kebanyakan roastery, Mr. Roastman mengasap daging sapinya hanya dengan kayu aromatik untuk cita rasa yang organik. Karena proses pengasapan butuh waktu belasan jam, dagingnya juga lebih lembut dan gurih.

Saat mampir ke sini, kamu nggak boleh melewatkan Smoked Beef Brisket dengan potato chips, salad, jeruk, dan biskuit manis. Selain itu, ada Smoked Ribs, Junior Burger, dan Roast Beef with Mushroom Sauce yang nggak kalah juicy.

Cara Makan Steak, GoGetters Udah Tahu?

Makan steak di Mr. Roastman tentunya bakal lebih sedap dengan tata cara yang tepat. Selain itu, kamu juga bisa menghargai budaya lain dengan mempraktikkannya, lho! Makanya, ayo kita cari tahu dua cara makan steak yang paling umum di sini!

Ala Eropa

Mau meniru gaya makan steak di Benua Eropa? Pertama, pastikan kamu duduk tegak dan tidak membuka siku terlalu lebar. Lalu, mulailah dengan menaruh garpu di tangan kiri dan pisau daging di tangan kanan. Setelah itu, kamu bisa menahan daging dengan garpu saat menggunakan pisau untuk memotongnya. 

Untuk menyantap steak yang sudah dipotong, kamu tinggal menyendokkan garpu di tangan kiri ke mulut. Setelah habis, jangan lupa letakkan garpu dan pisau secara sejajar di atas piring dengan posisi menghadap ke bawah, ya!

Ala Amerika

Cara makan steak ala Amerika sebenarnya nggak berbeda jauh dengan Eropa, GoGetters! Kamu masih harus duduk tegak tanpa menaruh siku di atas meja. Cara memegang garpu dan pisaunya juga masih sama, tapi yang berbeda adalah saat ingin melahap daging steak

Sehabis memotong daging, taruhlah pisau di atas piring dan pindahkan garpu di tangan kiri ke tangan kanan sebelum makan. Setelah selesai makan, kamu harus menyejajarkan garpu dan pisau di atas piring, tapi dengan posisi menghadap ke atas.

Yuk, Bukber di Mr. Roastman Pakai Promo dari GetPlus!

Mau makan dengan lebih puas di Mr. Roastman tanpa harus pusingin soal budget? GoGetters tinggal menggunakan promo Ramadan Buffet dari aplikasi GetPlus, kok! Kamu bisa mendapatkan voucher diskon Rp20.000 (dari harga normal Rp250.000 jadi Rp230.000) untuk cabang Sarinah atau voucher diskon Rp20.000 (dari harga normal Rp120.000 jadi Rp100.000) untuk cabang Bandung. Voucher tersebut bisa kamu redeem dengan 2.000 poin saja.

Terus, cara kumpulin poinnya gimana? Buka aja aplikasi GetPlus dan foto struk makan di restoran atau belanja di tempat lain! Semakin sering kamu melakukannya, semakin banyak pula poinmu. Habis itu, kamu bisa menukarkan poin yang sudah terkumpul di menu Rewards, dan pilih voucher sesuai destinasi Mr. Roastman pilihanmu. Tapi, jangan kelamaan menunggu, karena promonya cuma berlaku dari 10 - 20 April 2023 aja, lho!

Gimana, Mr. Roastman cukup menarik, kan, buat menjadi tempat bukber? Jangan lupa manfaatin promo dari GetPlus, ya! Kumpulkan poin dengan memotret struk makan dan belanja di aplikasi GetPlus sampai kamu bisa menukarkan voucher Rp100.000,00 atau Rp230.000,00. Pastinya pengalaman bukbermu jadi semakin worth it, deh

Baca Juga: Rekomendasi 5 Resto Surabaya Bukber, Mr. Suprek Jadi Andalan!

Tunggu apa lagi? Yuk, download aplikasinya di smartphone-mu sekarang biar tambah #UntungPakeGetPlus! Kunjungi juga laman blog GetPlus untuk update terkini seputar gaya hidup dan tempat nongkrong asik di kotamu. Terakhir, kalau kamu punya pertanyaan lebih lanjut, jangan sungkan menghubungi GetPlus, ya!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !