cafe-surabaya-barat-getplus-aplikasi-cashback-reward

Cek! Rekomendasi 3 Cafe Surabaya Barat yang Instagramable

Des 20, 2023

Di tengah padatnya rutinitas sehari-hari, seseorang pasti butuh healing sejenak. Sebagian orang meluangkannya dengan cara quality time di salon atau pergi bersama orang terkasih di sebuah kafe. Kalau domisilimu berada di Surabaya Barat, kami punya rekomendasi cafe Surabaya Barat yang bisa dikunjungi. Nggak hanya menang dari segi desain dan penampilan outlet–nya, cafe baru di Surabaya Barat ini juga punya menu makanan yang lezat. Yuk, cari tahu lebih lengkap di bawah ini!

Rekomendasi Cafe Surabaya Barat yang Instagramable

Ada beberapa rekomendasi cafe di Surabaya Barat yang bisa kamu kunjungi, nih, GoGetters. Mau yang Instagramable, murah, dan baru? Cek detailnya di bawah ini!

1. De Boliva

De Boliva yang punya desain interior clean, minimalis, sekaligus warm berkat lampu-lampu kuningnya. Dengan banyaknya tempat duduk individual yang jauh dari keramaian, GoGetters jadi bisa lebih kalem saat nugas atau WFC dari kafe ini.

Baca Juga: Uenakkk, 7 Restoran di Pakuwon Mall Surabaya yang Wajib Coba

Kamu bisa mengunjungi cafe di Surabaya Barat yang Instagramable ini mulai pukul 11.00 sampai 21.00 WIB. Suguhan makanan dan minuman yang ditawarkan di tempat ini juga relatif terjangkau, mulai Rp20 ribuan aja! Gimana, mau ke De Boliva atau pengin rekomendasi lainnya?

2. Everyday Co Kitchen

Kalau kamu belum puas dengan kafe De Boliva di wilayah Surabaya Barat, nggak papa. Saatnya kita menjajal cafe Surabaya Barat murah yang nggak sampai puluhan ribu. Yups, di Everyday Co Kitchen kamu bisa jajan mulai dari Rp10 ribuan aja, nih.

Karena harganya yang terjangkau, kafe ini langsung menjadi favorit para mahasiswa yang berada di sekitar lokasi. Pasalnya, kalau untuk nongkrong saja mesti mengeluarkan ongkos mahal, para pelajar tentunya belum punya budget. Nah, kamu bisa memanfaatkan opsi yang satu ini, ya!

3. Joybox Millennial

Tapi, kalau GoGetters ingin mengunjungi cafe Surabaya Barat instagramable murah plus estetik, datang saja ke Joybox Millennial. Di sini, kamu bisa pesan 100 menu lokal maupun western untuk dinikmati sendirian maupun sharing. Apalagi, harga menunya yang paling mahal enggak sampai Rp100 ribu dengan porsi besar. Selain itu, desain interiornya juga memanjakan mata banget!

Selain itu, Joybox Millennial juga sudah full WiFi, lho! Jadi, nggak cuma cocok buat quality time bareng teman, pacar, atau keluarga, kamu juga bisa work from cafe dari sini. Gimana, memuaskan banget, kan, fasilitasnya?

4. Laagi

Ada salah satu cafe baru di Surabaya Barat yang nggak cuma menawarkan desain interior aesthetic, tapi juga tempat yang nyaman buat belajar, kerja, atau nongkrong. Namanya adalah Laagi. Mengusung konsep warteg kekinian, kamu bisa menikmati sensasi makan di warteg dengan suasana yang lebih modern dan aesthetic seolah kamu lagi ada di diner luar negeri!

Selain itu, menunya juga terjangkau, kok. GoGetters bisa menikmati aneka nasi mulai dari Rp20 ribuan aja di sini, apalagi porsinya juga gede banget! Kalau kamu lebih pengen ngemil atau cobain minuman tradisional Surabaya, kamu juga bisa mendapatkannya di sini. Nggak perlu bad mood lagi, deh!

Baca Juga: 5 Tempat Christmas Dinner Surabaya, Spesial dan Nikmat!

Buat GoGetters yang berencana berkunjung ke sana, catat jam operasionalnya, ya! Kamu bisa mampir ke d'Boulevard WTC eMall di Jalan Plaza Boulevard Nomor 27-31, Genteng, Surabaya setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Psst, jangan lupa datang pas sore hari biar kamu bisa menikmati sunset dengan lebih adem di area tempat duduk outdoor-nya, ya!

Hangout di Cafe Surabaya Barat Makin Hemat Pakai GetPlus!

Kamu mungkin merasa kalau lifestyle zaman sekarang cenderung mendorong anak muda buat boros. Padahal, kalau kamu tahu tipsnya, pengeluaran bisa dihemat dengan aplikasi GetPlus, lho! Di GetPlus, kamu bisa menggunakan fitur Foto Struk untuk scan pembayaranmu setelah selesai hangout di berbagai cafe yang ada di Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall, atau Pakuwon Trade Center. Setelah itu, kumpulkan poin dan tukarkan dengan berbagai reward menarik. Gimana, nongkrong di cafe Surabaya Barat makin #UntungPakeGetPlus, kan?


Promo Untukmu


Itulah beberapa rekomendasi cafe Surabaya Barat yang bisa kamu kunjungi untuk WFC atau sekadar quality time. Jangan lupa buat download aplikasi GetPlus yang bisa bantu kelola pengeluaran finansialmu dan ikuti blog KataGita untuk tahu informasi lain seputar lifestyle yang pasti ter-update!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !