christmas-dinner-surabaya-terbaik-getplus-aplikasi-cashback-reward

5 Tempat Christmas Dinner Surabaya, Spesial dan Nikmat!

Des 15, 2023

GoGetters, sudah punya rencana apa buat merayakan Natal? Buat yang tinggal di Surabaya dan masih bingung mau ngapain, kamu bisa merayakan Natal dengan makan malam bersama orang-orang tercinta. Ada banyak opsi tempat Christmas dinner Surabaya yang worth it buat kamu datangi. Nggak cuma punya suasana cozy dan menu lezat, beberapa rekomendasi restoran ini juga menawarkan promo menarik, lho. Yuk, intip daftar restorannya di bawah ini!

Rekomendasi Tempat Christmas Dinner Surabaya

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, nggak heran kalau Surabaya punya banyak pilihan tempat makan, termasuk buat Christmas dinner. Dari sekian banyak opsi tersebut, berikut beberapa di antaranya yang menarik buat kamu datangi bersama orang-orang tersayang!

1. De Bun 

Pilihan pertama datang dari De Bun, sebuah resto di Jalan Biliton No. 55, Gubeng. Sesuai namanya, De Bun menyediakan aneka menu dari bun, yakni roti berbentuk bulat atau lonjong. Salah satu menu andalan mereka adalah Grilled Garlic Prawn on Ciabatta, yakni bun jenis ciabatta dengan topping udang panggang bumbu bawang yang dilengkapi wasabi mayo dan saus alpukat.

Baca Juga: 5 Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Yuk Coba!

Menariknya lagi, resto yang termasuk merchant GetPlus ini juga masih satu area dengan sebuah bakery. Jadi, kamu dan keluarga bisa sekalian belanja roti, pastry, hingga aneka dessert setelah Christmas dinner di De Bun. 

2. Tebat Anjam

Kalau mencari tempat Christmas dinner Surabaya dengan konsep minimalis, Tebet Anjam merupakan pilihan tepat. Soalnya, restoran satu ini berada di Blok AA no, Jl. Raya Tenggilis Mejoyo No.15, Tenggilis Mejoyo, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur 60292. Bergaya kontemporer dengan dekorasi artistik nan modern, Tebat Anjam akan membuat momen Christmas dinner bersama keluarga jadi lebih berkesan. 

Kamu bisa menyantap hidangan Western atau Asian sambil menikmati pemandangan Kota Surabaya. Tertarik buat Christmas dinner di Tebat Anjam? Langsung aja datang ya!

3. White House

Restoran satu ini cocok buat kamu yang ingin menyantap masakan Western saat Christmas nanti. White House dikenal sebagai salah satu restoran Western paling recommended di Surabaya. Selain aneka pasta, pizza, dan dessert, White House juga menyediakan kuliner Asian untuk menambah pilihan. Tenang saja, waiter di restoran akan membantu kamu memilih menu sesuai selera!

Kamu bisa langsung mengajak keluarga ke White House di Jl. Sulawesi No.61, Gubeng, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281. Namun, sebagai antisipasi supaya nggak perlu waiting list, sebaiknya lakukan booking terlebih dulu beberapa hari sebelum Natal, ya!

4. RESTO NINE 

Resto Nine berada di Jalan Mayjend Sungkono No. 83, tidak jauh dari The Gallery di Hotel Ciputra. Dengan deretan sofa dan desain interior klasik, restoran satu ini begitu cozy untuk menjadi tempat dinner saat Natal. Apalagi, terdapat pula grand piano yang alunan musiknya akan menemani kamu sepanjang makan malam.

Sedangkan untuk menunya, Resto Nine menyediakan aneka hidangan Indonesia, Asia, dan western yang dikurasi oleh Executive Chef berpengalaman. Kabar baiknya lagi, kamu juga bisa mendapatkan promo Christmas dinner Surabaya karena Resto Nine merupakan salah satu merchant GetPlus!

5. Ria Restaurant 

Ria Restaurant adalah restoran Indonesia yang berada di Jalan Kombes Pol. M. Duryat No. 7, Genteng. Beberapa menu andalan mereka yang wajib kamu pesan untuk Christmas dinner adalah Tahu Isi, Rawon Iga, Asem-asem Buntut, Tumis Lorjuk, Nasi Campur Ria, Empal Krispi, dan Kepiting Gembos Kremes. 

Kalau memilih tempat Christmas dinner Surabaya satu ini, kamu juga bisa lebih untung karena Ria Restaurant termasuk salah satu merchant GetPlus. Jadi, kamu bakal berkesempatan untuk mendapatkan beragam rewards menarik!

Promo Christmas Dinner Surabaya 

Rasakan pengalaman Christmas dinner yang lebih menguntungkan dengan dine-in di restoran Surabaya yang terdaftar sebagai merchant GetPlus! Setelah dinner, kamu bisa foto struk dan menukarnya menjadi poin di aplikasi GetPlus. Nantinya, poin yang udah terkumpul bisa kamu redeem dengan berbagai voucher diskon menarik! Menguntungkan banget, kan?


Promo Untukmu


Bahkan nggak cuma untuk merchant restoran, kamu juga bisa mendapatkan promo tersebut di beberapa mall yang telah menjadi partner GetPlus. Untuk detail cara foto struk dan redeem voucher, langsung aja klik di sini, ya!

Baca Juga: Oh Ini, 4 Cara Memberikan Persembahan atau Donasi di Akhir Tahun

Yuk, ciptakan momen Natal spesial dengan mengajak keluarga ke tempat Christmas dinner Surabaya yang menjadi partner GetPlus! Nggak cuma menikmati hidangan lezat dengan suasana cozy, kamu juga bisa mendapat keuntungan lebih dengan foto struk dan redeem poin. Makanya, buruan download aplikasi GetPlus sekarang juga melalui Apple App Store atau Google Play Store! Nggak kalah penting, kunjungi juga blog KataGita untuk mendapatkan rekomendasi tempat makan dan berbagai informasi lifestyle lain yang up-to-date!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ā†—
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !