restoran-di-pakuwon-mall-surabaya-getplus-aplikasi-cashback-reward

Uenakkk, 7 Restoran di Pakuwon Mall Surabaya yang Wajib Coba

Agu 14, 2023

Lagi jalan-jalan di Pakuwon Mall Surabaya buat me time, tapi bingung mau makan apa? Tenang dulu, GoGetters! Kamu bisa cobain restoran di Pakuwon Mall Surabaya ini yang recommended banget!

1. Bebek Semangat

Siapa sih yang enggak suka bebek goreng? Hidangan yang bahkan lebih lezat dari ayam biasa. Nah, buat kamu yang lagi keliling cari restoran di Pakuwon Mall Surabaya ada salah satu restoran bebek yang terkenal akan kelezatannya, yaitu Bebek Semangat. 

Baca Juga: Uenak, Ini 5 Rekomendasi Restoran Enak di Surabaya

Enggak hanya menyediakan bebek goreng biasa, restoran ini menjual berbagai menu olahan bebek, seperti Bebek Mozza, Bebek Kremes, sampai jenis olahan pedas. Menu yang paling digemari di sana adalah Bebek Jontor. Sensasi pedas dan gurih menyatu dengan daging bebek yang lembut. Ingin merasakan kelezatannya secara langsung? Langsung saja berkunjung ke lantai 3 di Pakuwon Mall yuk, GoGetters! 

2. Cincau Station

Saat hangout di mall, biasanya GoGetters paling enggak beli minuman untuk mengganjal perut, kan? Kalau begitu, kamu wajib mampir ke Cincau Station. Mulai harga Rp6.000 saja, kamu sudah bisa membeli minuman di sana.  

Serupa dengan namanya, di tempat ini kamu bisa memilih menu aneka cincau, seperti Cincau Ori, Cincy Soya, Cincau Cosy dan Cincau Syrup. Kalau ingin variasi tanpa cincau, kamu bisa pesan 8 menu lain yang enggak kalah segar. 

3. Croissant Geprek

Nah, tanpa disangka, salah satu restoran di Surabaya Timur ada yang menyediakan menu modifikasi antara makanan khas Perancis dan kearifan lokal loh. Mungkin ayam geprek sudah enggak asing lagi, ya? Tapi, GoGetters sudah pernah cobain Croissant Geprek ini belum? 

Berbeda dengan croissant yang dominan manis,  Croissant Geprek mempunyai cita rasa gurih dan pedas yang lebih menonjol. Ada berbagai varian rasa yang bisa kamu pilih, mulai dari burger, udah, ayam geprek, blue chiz, dan chich must. Jangan lupa rasakan cita rasa unik Croissant Geprek yang merupakan salah satu restoran di Pakuwon Mall ini, ya!

4. House of Wok

Makanan lezat dengan porsi besar pastinya cocok banget buat GoGetters yang sudah lelah berkeliling mall seharian. Nah, House of Wok adalah restoran di Pakuwon Mall yang menawarkan menu-menu dengan Great Taste Great Portion. Dijamin bisa naikin tenaga dan mood-mu lagi deh!

Menu masakan oriental di House of Wok sudah cukup terkenal di antara banyaknya restoran di Surabaya Timur. Mulai dari nasi goreng, ayam lada hitam, mie goreng, cap cay, hingga bebek panggangnya sering menjadi sasaran kerinduan para pecinta makanan oriental. 

5. Suteki Sushi

Beralih dari makanan Cina, mari kita lanjutkan dengan makanan Jepang yang tersedia di salah satu restoran di Pakuwon Mall. Sebelum turun ke parkiran untuk pulang, Suteki Sushi ini bisa jadi pemberhentian terakhirmu di mall karena lokasinya ada di Food Studio Lantai 1. 

Identik dengan namanya, ada banyak macam sushi di Suteki Sushi, mulai dari tamago, ebi, tuna, salmon, dan banyak lagi, Makanan Jepang yang tersedia di sana cukup beragam enggak cuma sushi aja. Ada juga ramen atau bento kalau kamu ingin porsi yang lebih mengenyangkan, ya. 

6. Kak Ayam Geprek

Kali ini, mari beralih ke makanan lokal kesukaan semua orang, ayam geprek. Makanan enak, porsi pas, dan terjangkau. Restoran Kak Ayam geprek yang buka setiap hari di Pakuwon Mall Surabaya ini cocok banget buat kamu pecinta ayam dan selera pedas. 

Menu-menunya ada macam-macam, mulai dari original, bumbu keju, asam manis, lada hitam, dan saus tiram. Menariknya lagi, GoGetters juga bisa pilih level kepedasannya loh, jadi enggak perlu takut, ya. 

7. Penyetan Cok

Dari judulnya saja udah Surabaya banget, kan? Makanya, makanan yang ada di Pakuwon Mall ini enggak boleh kamu lewatkan. Restoran ini menyajikan bumbu penyetan khas Jawa Timur dengan sambal yang pedas dan nikmat. Mulai dari penyetan ayam, bebek, tahu, tempe, hingga bakso semuanya ada di sini. 

Baca Juga: Nggak Cuma Suteki Sushi, Ini 4 Restoran Sushi Halal di Surabaya!

Kalau GoGetters makan-makan di salah satu restoran di atas, pastikan kamu #DapetinLebih dengan melakukan pembayaran lewat GetPlus, ya. Cukup foto struknya lewat aplikasi dan dapatkan reward berupa poin yang nantinya bisa diubah jadi e-voucher. Jangan lewatkan kesempatan #UntungPakeGetPlus dan segera download aplikasinya, yuk! Jangan lupa ikuti rekomendasi seru lainnya di sini!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !