cafe-surabaya-ngabuburit-igors-pastry

Ada Igor’s Pastry, Ini 6 Cafe Surabaya yang Pas buat Ngabuburit!

Apr 09, 2023

Bingung mau ngapain aja buat ngabuburit, GoGetters? Selain jalan-jalan ke mall, kamu juga bisa mampir ke cafe! Apalagi, di Surabaya udah ada banyak cafe yang nggak kalah Instagrammble dengan yang ada di ibu kota.

Bahkan, beberapa di antaranya juga budget-friendly, sehingga kamu bisa tetap menikmati suasana yang ciamik tanpa harus takut kantong menipis. Nah, salah satunya adalah Igor's Pastry! Penasaran? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini!

6 Cafe di Surabaya yang Cocok untuk Ngabuburit

Nah, kamu nggak perlu bingung lagi mau ngabuburit ke mana karena ada enam rekomendasi cafe di Surabaya yang pas buat dijadikan tempat nongkrong. Ini dia daftarnya!

1. Joybox Milenial

Joybox Milenial merupakan cafe dengan konsep unik yang cocok untuk kamu yang suka berfoto dan nongkrong di cafe. Konsep interior dan eksteriornya mengusung tema ala-ala zaman dahulu dengan ornamen yang Instagramable.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Resto Surabaya Bukber, Mr. Suprek Jadi Andalan!

2. Laagi

Laagi merupakan salah satu cafe yang menawarkan menu kuliner nusantara dengan sentuhan modern. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai macam hidangan, mulai dari menu sarapan, makan siang, hingga makan malam. Cafe ini juga menyediakan fasilitas parkir yang cukup luas sehingga kamu nggak perlu khawatir kehabisan tempat parkir.

3. Tropikal Coffee

Sesuai namanya, Tropikal Coffee menawarkan cafe bernuansa tropis dengan dekorasi yang instagramable. Cafe ini juga menawarkan berbagai macam jenis kopi yang bisa kamu nikmati, seperti Mocha Latte dan Cappucino.

4. Artap Cafe & Gallery

Interior bagus tapi nggak nyaman tentu akan memengaruhi momen ngabuburitmu, ya. Tapi, hal tersebut nggak bakal kamu alami kalau ngabuburit di Artap Cafe & Gallery, cafe yang menawarkan nuansa cozy dengan dekorasi unik dan artistik. Menariknya, di sini juga ada gallery dengan karya-karya seni yang bisa kamu nikmati. Bahkan, tempat ini sering dijadikan tempat workshop, lho.

5. De Bun

Dari namanya, kamu bisa berekspektasi melihat aneka menu dengan roti di De Bun. Salah satu yang jadi andalan mereka adalah sandwich. Momen ngabuburit di De Bun juga bakal bikin kamu lupa waktu karena dekorasi interiornya yang cenderung warm dengan sofa-sofa empuk. Pokoknya nyaman banget, deh!

6. Igor’s Pastry 

Toko kue ini merupakan tempat makan yang sangat cocok untuk ngabuburit di Surabaya. Sebetulnya tempat ini memiliki beberapa cabang di Kota Pahlawan, tapi yang paling cocok untuk ngabuburit adalah cabang yang berlokasi di Jalan Biliton. 

Ini karena Igor’s Pastry berada di tempat yang sama dengan De Bun, bahkan letak keduanya bersebelahan! Jadi, kamu pun bisa duduk-duduk santai sambil menikmati aneka pastry yang sudah kamu beli.

Review Igor’s Pastry 

Berlokasi di Jalan Biliton No. 55, Surabaya, Igor’s Pastry menawarkan nuansa yang unik dan menarik dengan interior yang terlihat cantik dan elegan. Terdapat juga bagian outdoor yang cocok untuk menikmati suasana sekitar yang nyaman dan asri. Suasananya yang tenang dan menyenangkan membuat tempat ini cocok untuk ngabuburit beramai-ramai.

Berikut beberapa rekomendasi menu yang harus kamu coba ketika berkunjung ke Igor’s Pastry.

1. Baked Alaska di Igor’s Pastry

baked-alaska-cafe-surabaya-ngabuburit-igors-pastry

Menu pertama Igor’s Pastry yang wajib kamu coba adalah Baked Alaska. Makanan ini terdiri dari es krim, cake, dan meringue yang diolah dengan teknik yang khas. Menariknya lagi, toko ini membuat Baked Alaska menggunakan bahan-bahan yang 100% sehat tanpa bahan pengawet, pewarna, dan pengental.

2. Croffle ala Igor’s Pastry


croffle-cafe-surabaya-ngabuburit-igors-pastry

Beberapa waktu lalu, memang ramai adanya fusion menu baru croissant yang dijadikan waffle, atau banyak orang menyebutnya dengan croffle. Igor’s Pastry juga menjual menu kekinian satu ini yang cocok untuk takjil buka puasa. Rasanya sangat lezat, renyah, dan ada beberapa pilihan sesuai seleramu.

3. Grilled Chicken Breast spesial Igor’s Pastry


grilled-chicken-cafe-surabaya-ngabuburit-igors-pastr

Nggak hanya kue-kue dan makanan ringan, kamu juga bisa memesan menu utama yang terdiri dari dada ayam yang dibakar dengan saus spesial. Ini adalah salah satu menu makanan berat yang wajib kamu coba di Igor’s Pastry. Cocok untuk menu berbuka puasa yang sehat dan lezat.

4. Salmon XO ala Igor’s Pastry


salmon-xo-cafe-surabaya-ngabuburit-igors-pastry

Salmon XO adalah menu makanan berat lainnya yang cocok untuk kamu yang ingin menjaga pola makan sehat. Igor’s Pastry menyajikan salmon yang dipanggang dengan saus XO kaya rasa, lalu melengkapinya dengan sayuran segar.

Nggak usah bingung mau ngabuburit di mana pas mampir ke Surabaya! Soalnya, di sini kamu bakal menemukan banyak cafe menarik, seperti Igor’s Pastry. Apalagi, kamu juga bisa mendapatkan promo menarik dari GetPlus yang bisa digunakan untuk kunjungan berikutnya ke Igor’s Pastry.

Baca Juga: Takut Bosan? Ini 5 Kegiatan & Tempat Ngabuburit yang Seru!

Tahukah kamu kalau ada fitur foto struk di GetPlus yang bisa kamu pakai untuk mengumpulkan poin dari hasil belanjamu? Tinggal upload foto struknya, lalu tukarkan poin tersebut dengan berbagai rewards, seperti voucher hingga produk. Tunggu apa lagi? Segera download aplikasi GetPlus dan nikmati promo menariknya!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !