daftar-promo-mei-2023-getplus

List Promo Mei 2023, Bikin Pengeluaran GoGetters Makin Hemat!

Mei 19, 2023

Tahun berganti, harga kebutuhan pun ikut naik. Tapi, kamu nggak perlu pusing duluan, kok! Soalnya, GoGetters masih bisa tetap hemat kalau pakai kumpulan promo Mei 2023 berikut ini pas belanja nanti. Apa aja, sih, promonya? Yuk, kita cari tahu bareng-bareng biar kamu nggak kelamaan penasaran!

Daftar Promo Mei 2023

Selain beli barang kebutuhan, promo Mei 2023 berikut juga cocok buat menemani me time kamu dengan lebih hemat, lho! Kamu bisa menyimak detail lebih lengkapnya di bawah ini.

1. Tiket pesawat Garuda Indonesia (3 Maret-1 Mei)

Kalau GoGetters punya rencana travelling ke Jakarta dalam waktu dekat, promo Mei 2023 dari Garuda Indonesia bakal ideal banget buat kamu. Soalnya, maskapai penerbangan terkemuka di tanah air ini menawarkan diskon sampai 55% untuk tiket pesawat menuju Kota Jakarta dari kota-kota besar lainnya di Indonesia! Bahkan, harganya cuma berkisar antara Rp700.000,00 sampai Rp1.700.000,00, bergantung dari titik keberangkatanmu.

Baca Juga: 5 Ide Self Date di Mall Kota Kasablanka

Terus, gimana seandainya kamu harus bawa banyak barang pas jalan-jalan? Tenang aja, GoGetters! Garuda Indonesia punya diskon hingga 80% untuk voucher muatan bagasi yang dibeli sebelum berangkat. Selain itu, promonya juga berlaku buat kelebihan bagasi pas check-in di bandara dan kamu pun bisa menikmati diskon excess baggage ini untuk semua rute penerbangan domestik dan internasional, lho!

2. Bayar Tiket XXI pakai GoPay (1 Maret-31 Mei)

Bulan Mei nanti bakal ada berbagai film keren yang tayang di layar lebar. Nah, semisal kamu mau nonton film favoritmu bareng orang-orang tersayang, kamu bisa berhemat dengan promo Mei 2023 dari XXI dan GoPay. Dengan transaksi minimal sebesar Rp60.000,00 untuk beli tiket nonton di cabang XXI mana pun pakai GoPay, kamu bakal dapat cashback sebesar Rp10.000,00. Jadi, tunggu apa lagi?

3. tiket.com - Diskon tiket pesawat hingga Rp300 ribuan, hotel hingga Rp500 ribuan, dan aktivitas hingga 10%!

GoGetters yang mau liburan atau staycation bisa berhemat dengan promo Mei 2023 dari tiket.com. Lengkap dari penerbangan, penginapan, hingga aktivitas di tempat tujuan. Menarik, kan? Langsung cek postingan Instagram atau cek aplikasinya untuk detail!

4. Gokana - Promo aMAYzing atau Ramen Nusantara & Rendang Series

Pernah bingung pas cari tempat makan di luar, tapi harus berhemat? Untuk bulan Mei 2023 ini, kamu nggak perlu cemas, GoGetters! Saat kamu mengidam fusion food, jangan ragu-ragu buat mampir ke Gokana Ramen & Teppan terdekat untuk menikmati promo ramen dan gyudon dengan cita rasa lokal. 

Kalau kamu lagi pengin menambah asupan kolagen, berbagai pilihan chicken ramen dengan bumbu kuah kari, opor, dan gulai bakal menggugah seleramu. Terus, buat kamu pencinta rendang, cobalah gurihnya menu Rendang Gyudon dan Rendang Dry Ramen di sini. Psst, semua menu yang sudah disebutkan, harganya nggak sampai Rp50.000,00, kok. Semua itu berkat promo yang ada!

Makin #UntungPakeGetPlus dengan Fitur-fiturnya!

Promo Mei 2023 di atas memang menggiurkan buat menghemat budget saat kamu perlu memanjakan diri. Tapi, ada kiat tambahan yang bisa kamu coba biar makin untung banyak pas menggunakan berbagai promo bulan Mei, lho! Caranya, pakai aja aplikasi GetPlus, terutama pas kamu belanja bulanan.

Di GetPlus, kamu bisa mengumpulkan poin dengan memanfaatkan fitur Foto Struk belanja dan dine in. Terus, tukarkan semua poin yang kamu peroleh dengan berbagai voucher diskon di menu Rewards biar kegiatan belanja bulananmu tambah ekonomis. Gimana, cukup gampang, kan? Pokoknya, semakin sering kamu berbelanja, pengeluaran bakal tetap aman dan #UntungPakeGetPlus, deh!

Baca Juga: Nggak Cuma Suteki Sushi, Ini 4 Restoran Sushi Halal di Surabaya!

Memanfaatkan berbagai promo diskon dan cashback, terutama di bulan Mei ini, adalah hal penting buat menghemat pengeluaran, GoGetters. Penasaran sama seberapa hematnya? Yuk, coba sendiri dengan download aplikasi GetPlus di Android atau iOS! Lalu, jangan lewatkan beraneka ragam update tentang tempat nongkrong kekinian di tempatmu dan tips gaya hidup di laman blog GetPlus. Masih bingung sama beberapa hal tentang GetPlus? Kamu bisa menghubungi kami kapan aja, jadi jangan ragu-ragu buat bertanya, ya!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !