rekomendasi-kado-untuk-bayi-getplus-aplikasi-cashback-reward

Biar Worth It, Cek 7 Rekomendasi Kado untuk Bayi & Cara Pilihnya

Agu 09, 2023

Bingung harus memberikan kado seperti apa untuk keluarga atau saudara yang punya anak bayi? Simak tips memilihnya dengan tepat dan rekomendasi kado untuk bayi yang paling pas di sini, yuk!

3 Tips Pilih Kado untuk Bayi

Sebelum ke rekomendasi kado, ada tips yang memang perlu dipelajari dengan cermat, GoGetters. Berikut tiga tips yang bisa membantumu dalam memilih kado yang tepat:

1. Perhatikan kualitas barang

perhatikan-kualitas-Rekomendasi-kado-untuk-bayi

Pertama, saat memilih kado untuk bayi, pastikan kamu memilih barang-barang yang berkualitas baik dan aman digunakan. Pertimbangkan bahan, ketahanan, serta standar keamanan yang ada pada produk tersebut. Kualitas yang baik akan memberikan rasa nyaman dan aman bagi bayi serta orang tua.

Baca Juga: Cari Hampers? Catat 7 Sabun dan Shampo Bayi yang Bagus

2. Pilih sesuai kebutuhan dan usia

Rekomendasi-kado-untuk-bayi-kebutuhan-usia

Kedua, setiap tahap perkembangan bayi punya kebutuhan yang berbeda. Penting untuk memilih kado yang sesuai dengan usia bayi dan bisa mendukung perkembangannya. Misalnya, untuk bayi baru lahir, pakaian yang lembut dan selimut mungkin lebih cocok, sementara mainan yang mendukung perkembangan motorik cocok untuk bayi yang lebih besar.

3. Pertimbangkan hadiah yang praktis

praktis-stroller-Rekomendasi-kado-untuk-bayi

Ketiga, pilihlah hadiah yang praktis dan bermanfaat bagi orang tua dalam merawat bayi. Perlengkapan seperti popok, botol susu, perlengkapan makan, atau baju bayi adalah contoh hadiah yang pasti akan berguna bagi bayi dan orang tuanya.

7 Rekomendasi Kado Bayi Laki-laki dan Perempuan yang Bagus

Biar nggak pusing, coba GoGetters pertimbangkan 7 rekomendasi kado untuk bayi laki-laki dan perempuan yang bagus di bawah ini:

1. Car seat untuk Bayi

Rekomendasi pertama adalah car seat. Hadiah ini adalah salah satu kebutuhan penting untuk keamanan bayi dalam perjalanan, sehingga cocok sebagai rekomendasi kado untuk bayi. Pilih car seat yang punya sertifikasi standar keselamatan dan dilengkapi dengan sistem pengikat yang baik. Car seat yang tepat bakal memberikan perlindungan maksimal saat bayi berada di dalam mobil, sehingga bisa lebih nyaman saat orang tua bepergian bersama si kecil.

Rekomendasi brand: Babyelle, Chicco

2. Selimut bayi

Kedua adalah selimut yang bisa memberikan kenyamanan dan kehangatan bagi si kecil. Usahakan agar GoGetters memilih selimut yang terbuat dari bahan lembut dan aman biar cocok untuk merawat kulit sensitif bayi, ya.

Rekomendasi brand: Cotton On Kids, Mothercare.

3. Sepatu bayi

Rekomendasi kado untuk bayi laki laki dan perempuan ini bisa menambah kenyamanan dan mendukung perkembangan kaki mereka. Pilih sepatu dengan sol yang lentur dan sesuai ukuran kaki bayi.  

Rekomendasi brand: Crocodile, Stride Rite.

4. Stroller

Stroller membantu mobilitas orang tua dengan bayi saat harus jalan-jalan ke luar. Kuncinya, pilihlah stroller yang ringan, mudah dilipat, dan memiliki fitur keselamatan supaya perjalanan terasa lebih praktis. Sebuah rekomendasi kado untuk bayi yang berguna, bukan?

Rekomendasi brand: Babyelle, Baby Jogger.

5. Playmat

Playmat memberikan tempat yang aman dan nyaman bagi bayi untuk bermain. Pilih playmat yang empuk, mudah dibersihkan, dan memiliki desain menarik. Desain playmat yang menarik dengan warna-warna cerah dan gambar-gambar lucu juga akan merangsang perkembangan visual dan sensorik bayi untuk pengalaman bermain yang lebih menyenangkan. Ini adalah rekomendasi kado bayi tanpa perlu menyesuaikan usia.

Rekomendasi brand: BabyBjörn, Skip Hop.

6. Set perlengkapan mandi

Set perlengkapan mandi bayi adalah kebutuhan penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan si kecil. Kamu bisa menghadiahkan set yang terdiri dari produk-produk yang lembut, hypoallergenic, dan bebas bahan berbahaya, sesuai dengan kulit sensitif bayi. Umumnya, set ini berisi sabun bayi yang lembut, sampo tear-free, handuk lembut, serta spons mandi khusus untuk kulit bayi yang sensitif. 

Rekomendasi brand: Bambi Baby, The Honest Company.

7. Tas untuk popok

Terakhir, tas popok yang membantu orang tua membawa perlengkapan bayi dengan mudah. Pilih tas yang punya banyak kantong dan fitur fungsional untuk membantu orang tua mengatur perlengkapan bayi dengan mudah dan tetap siap menghadapi berbagai situasi. Dengan tas popok yang baik, kamu bisa mengakses semua keperluan bayi seperti popok, pakaian cadangan, tisu basah, dan lainnya dengan lebih gampang.

Rekomendasi brand: BabyBjörn, Skip Hop.

Baca Juga: 6 Ide Kado Pernikahan untuk Sahabat Lama, Bikin Mewek!

Nggak perlu khawatir, GoGetters! Dengan rekomendasi kado bayi yang baik, kamu siap memberikan hadiah istimewa untuk bayi yang baru lahir. Ingatlah untuk memilih brand yang direkomendasikan di atas untuk memberikan nilai lebih pada hadiahmu. Jangan lupa, kamu juga bisa mendapatkan Poin GetPlus dari setiap pembelanjaan di supermarket di Jabodetabek, Surabaya, Bali melalui fitur foto struk atau belanja online melalui eShop di aplikasi GetPlus, lho. Nikmati manfaatnya dan download aplikasi GetPlus sekarang!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !