lunch di bali-getplus-aplikasi-cashback-reward

Cari Lunch di Bali? Cek 4 Rekomendasi Resto Enak dan Untung

Agu 31, 2023

Bingung pilih tempat makan siang yang menunya enak, dan tempatnya juga Instagrammable? Nggak usah galau, GoGetters! Soalnya, kamu bisa ngerasain sensasi lunch di Bali dengan pemandangan alam yang bikin fresh. Jadi, kalau kamu lagi cari spot yang oke buat quality time sendirian atau bareng orang tersayang di Bali, simak rekomendasi di bawah ini, yuk!

4 Spot Lunch in Bali, Enak dan Instagrammable

Pulau Dewata punya banyak pilihan restoran dan kafe yang nggak cuma photogenic, tapi juga memanjakan lidah, lho! Pilih saja lokasi lunch di Bali yang paling sesuai sama seleramu dari daftar ini:

1. Livingstone Cafe & Bakery Bali

Buat GoGetters yang lagi ngidam lunch in Bali dengan menu khas Barat, kamu bisa mampir ke Livingstone Cafe & Bakery di Jalan Petitenget Nomor 88, Kelurahan Kerobokan, Kuta. Soalnya, kafe ini terkenal dengan aneka sandwich, pasta, dan pizza yang bikin kenyang. 

Baca Juga: Rekomendasi 6 Restoran Outdoor Jakarta, Buat Anak Skena!

Salah satu menu yang paling recommended dari restoran ini adalah chicken pita, yaitu roti tipis berukuran besar dengan isi fillet dada ayam bakar empuk, keju parmesan, cocktail dressing, black olive, dan aneka selada. Nikmatnya menu ini bakal makin nggak ada duanya kalau kamu pasangkan dengan berbagai signature iced coffee-nya atau jus sehatnya, GoGetters! 

Tapi, nggak usah khawatir kalau kamu lebih pengen ngemil lucu sama geng seru di kafe dengan nuansa minimalis ala Eropa Utara ini, kok. Pasalnya, kamu juga bisa pesan aneka platter gorengan khas Timur maupun Barat yang lezat dan pastinya cocok buat dibagi-bagi karena porsinya banyak!

2. Romeos Bar & Grillery

GoGetters pengen makan barbeque? Nggak ada salahnya mampir ke Romeos Bar & Grillery yang berlokasi di Jalan Padma Utara, Legian! Sesuai namanya, restoran satu ini terkenal banget sama aneka menu dengan olahan daging bakar, mulai dari steak biasa, burger, sampai hidangan dengan nasi. 

Kalau kamu bingung mau coba menu yang mana dari Romeos Bar & Grillery, kamu bisa mulai dulu dengan burgernya. Dagingnya juicy abis, saus BBQ-nya gurih, rotinya lembut, dan tekstur renyah dari sayurnya bakal makin memanjakan lidahmu dengan segar! Oh, iya, satu alasan lagi kenapa restoran ini jadi pilihan utama buat lunch di Bali adalah suasana tempatnya yang klasik, tapi tetap unik dengan lampu-lampu lucunya.

3. Bale Udang Mang Engking Kuta

Karena Pulau Bali dekat banget sama laut, pastinya kamu nggak bakal kehabisan pilihan restoran seafood yang enak. Tapi, gimana kalau GoGetters lagi cari spot lunch di Bali yang kaya akan menu hidangan laut segar dan view-nya Instagrammable? Psst, mampir saja ke Bale Udang Mang Engking Kuta di Jalan Nakula Nomor 88, Denpasar Barat!

Saat pertama kali kamu masuk ke restoran ini, kamu bakal disambut gazebo kayu dengan hamparan tumbuhan hijau plus perairan yang jernih. Terus, pengalaman lunch in Bali ramai-ramai tambah mantap dengan Paket Bale Papat yang cocok buat 3-4 orang karena sudah lengkap dengan 12 hidangan nikmat: nasi, udang bakar madu, aneka gurame bakar, aneka sambal, buah, sayur, dan masih banyak lagi! 

Lagi datang sendirian aja? Jangan lupa coba sup udang kelapa mudanya yang mirip kuah tom yum, tapi disajikan dalam kelapa muda dengan rasa lebih mellow!

4. Sour Sally Mall Bali Galeria

Rasanya, lunch di Bali kurang lengkap kalau nggak ada hidangan penutup yang manis, ya? Apalagi, terkadang cuaca di Bali bisa terasa panas. Tapi, ada rahasianya biar kamu tetap fresh, kok! GoGetters bisa mampir ke lantai 1 Mall Bali Galeria di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta. Terus, kamu tinggal cari Sour Sally, deh.

Sama seperti cabang-cabang di kota lainnya, Sour Sally di Mall Bali Galeria juga punya dua pilihan rasa frozen yoghurt yang selembut es krim: Skim White yang creamy dan agak asam, lalu ada Black Sakura yang lebih fresh dan sedikit manis. Uniknya, kamu bisa customize frozen yoghurt pilihanmu dengan aneka topping enak, mulai dari buah segar sampai biskuit renyah. Dijamin, kamu nggak bakal kegerahan lagi!

Nah, dengan keempat rekomendasi di atas, GoGetters nggak usah galau lagi saat menentukan lokasi lunch di Bali. Semuanya menyajikan menu yang beragam, enak, dan pastinya lengkap sama suasana yang photogenic! Tenang, kamu bisa tetap berhemat saat mampir ke lokasi di atas, soalnya semua restoran tersebut adalah merchant partner GetPlus. 

Baca Juga: Uenakkk, 7 Restoran di Pakuwon Mall Surabaya yang Wajib Coba

Jadi, setelah bertransaksi, kamu bisa upload foto struk pembayaran ke aplikasi GetPlus untuk mengumpulkan poin, dan poinnya bisa kamu tukarkan di menu Rewards GetPlus dengan aneka voucher diskon hemat! Tertarik? Yuk, rasakan #UntungPakeGetPlus sekarang, dan download aplikasinya biar dompet dan perut tetap happy! Jangan lupa ikuti rekomendasi seru lainnya di sini!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !