rekomendasi-restoran-korea-di-jakarta-getplus-aplikasi-cashback-reward

Daebak! Rekomendasi 4 Restoran Korea di Jakarta yang Enak

Jan 10, 2024

Belakangan ini, makanan Korea lagi jadi favorit banyak orang karena tren Hallyu alias Korean wave yang populer banget! Makanya, enggak heran kalau sekarang ada banyak pilihan restoran Korea di Jakarta, termasuk yang authentic. Bingung harus pilih restoran mana yang halal dan murah? Jangan khawatir dulu, GoGetters! Kamu bisa kulik rekomendasi lengkapnya di sini sebelum merencanakan perjalananmu!

Rekomendasi Restoran Korea di Jakarta yang Populer

Pertama, kita akan mulai dulu dengan restoran Korea di Jakarta yang disukai banyak orang karena menunya yang authentic. Penasaran sama pilihannya? Scroll terus, ya!

1. Chir Chir

Kalau kamu pengen merasakan nikmatnya menyantap Korean fried chicken dan camilan khas Korea lainnya dengan rasa yang strong, restoran Chir Chir pantas masuk ke rekomendasimu nih, GoGetters! Restoran Korea di Jakarta yang satu ini terkenal dengan banyaknya opsi rasa untuk menu ayam goreng khas Korea. 

Baca Juga: Yuk Healing, Ini Rincian Biaya ke Korea Selatan untuk Jalan-jalan

Bayangkan, kamu bisa pilih yang pedas sampai yang gurih dengan rasa bawang putih. Selain itu, kamu juga dapat menikmatinya bareng tteokbokki atau keju yang meleleh banget. Rasanya bakal makin nikmat kalau dipadukan sama aneka soju dan mocktail. Kalau mau mampir ke restoran Korea di Jakarta satu ini, jangan lupa siapkan budget Rp50-100 ribu per orang, ya!

2. Magal

Seleramu lebih condong ke Korean barbeque? Berarti, kamu harus mengunjungi Magal, nih! Di sini, kamu bisa bakar aneka potongan daging yang gurih dan berlemak maupun yang lean. Apalagi, kamu juga bakal mendapatkan pilihan saus dan bumbu yang lengkap, lho.

Tapi, variasi menu restoran Korea di Jakarta yang ini enggak terbatas sampai di daging bakar saja, kok. Justru, ada banyak menu authentic khas Korea lainnya yang bisa kamu coba di sini. Sebut saja, ada bibimbap, aneka jjigae (kuah rebusan), mie ramyeon, bokkeumbap, dan masih banyak lagi dengan range harga Rp40-700 ribuan. Psst, semua menu di sini juga sudah disajikan sama teh gandum dan aneka lauk khas Korea secara gratis, lho!

Rekomendasi Restoran Korea di Jakarta yang Murah

GoGetters lagi cari restoran Korea di Jakarta yang murah? Jangan berkecil hati dulu! Selain opsi authentic yang sudah direkomendasikan di atas, kamu bisa mampir ke Dalgju. Apalagi, cabangnya sudah tersebar di seluruh Jakarta.

Menu andalan di Dalgju adalah ayam goreng khas Korea, dan rasanya enggak kalah beragam! Misalnya, kalau kamu pecinta rasa pedas, jangan ragu-ragu coba spicy chicken. Terus, untuk kamu yang lebih suka rasa mild, cicipilah Korean fried chicken rasa snow cheese atau honey butter

Biar makin enak, kamu bisa mix ayamnya sama tteokbokki atau kentang goreng. Tenang, harga menu di restoran ini berkisar antara Rp20-40 ribu saja, dan porsinya cukup mengenyangkan, kok! Terjangkau, kan?

Rekomendasi Restoran Korea di Jakarta yang Halal

Mungkin saja GoGetters pernah ragu-ragu mampir ke restoran Korea karena enggak yakin apa menunya sudah halal atau belum. Tapi, kamu bisa makan dengan lebih tenang kalau mampir ke Kkuldak, salah satu restoran Korea di Jakarta yang halal dan sama sekali tidak menggunakan produk olahan babi.

Enggak berbeda jauh dari Dalgju, di sini kamu bisa coba aneka tteokbokki dan ayam goreng khas Korsel dengan rasa honey butter yang unik. Tapi, untuk penyuka rasa pedas, kamu tetap bisa coba varian pedas manisnya, kok

Nah, setiap pembelian menu ayam di sini bisa kamu upgrade biar ditambah kentang goreng dan tteokbokki biar makin nikmat, terus kamu juga bisa pilih ukuran sesuai selera. Hal yang sama juga berlaku untuk menu rice box isi ayam dan telur gorengnya, lho! Harga menu di sini berkisar antara Rp30-60 ribuan per porsi.

Makan di Restoran Korea Makin Hemat Pakai GetPlus!

Kalau GoGetters lagi cari promo restoran Korea di Jakarta, kamu bisa simak tips di sini. Karena keempat rekomendasi restoran di atas merupakan merchant partner GetPlus, kamu bisa makan dengan harga lebih hemat, lho! Gimana caranya? 

Baca Juga: Flawless! Ini Tutorial Make Up Natural ala Korea untuk Harian

Pertama, jangan lupa dapatkan aplikasi GetPlus di smartphone-mu dulu sebelum mampir ke salah satu dari keempat restoran yang sudah disebutkan. Terus, kamu tinggal foto struk setelah makan dan upload fotonya ke aplikasi GetPlus. Setelah proses verifikasi selesai, kamu bisa mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan berbagai rewards, contohnya voucher diskon makan di restoran Korea! Enak, kan?


Merchant Untukmu


Dari semua restoran Korea di Jakarta yang direkomendasikan, mana yang pengen kamu kunjungi, GoGetters? Apapun pilihanmu, jangan lupa download aplikasinya dulu supaya makin #UntungPakeGetPlus, ya! Terus, tetap pantau blog KataGita untuk mendapatkan rekomendasi tempat makan populer di kotamu buat agenda jalan-jalanmu yang berikutnya!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !