restoran-di-denpasar-keluarga-yang-hits-getplus-aplikasi-cashback-rewad

4 Rekomendasi Restoran di Denpasar, Cocok untuk Keluarga!

Jan 03, 2024

Denpasar memang merupakan salah satu destinasi yang pas banget untuk liburan bareng keluarga di Bali. Di sana, kamu bisa menemukan banyak atraksi wisata dan pilihan kuliner yang lezat. Enggak perlu bingung kalau kamu lagi cari restoran di Denpasar yang cocok buat waktu makan bareng si kecil, soalnya kamu bisa cari tahu rekomendasi lengkapnya di sini!

4 Tempat Makan di Denpasar yang Hits

Kalau keluargamu mau mampir ke tempat makan di Denpasar yang hits abis, cobalah mampir ke salah satu dari keempat restoran partner GetPlus di bawah ini:

1. Wiji Indonesia

Wiji Indonesia menyajikan banyak pilihan menu nasi dan mie yang menggugah selera. Bahkan, beberapa di antaranya sudah lengkap dengan sambal pedas dan gurih! Tapi, restoran di Denpasar yang satu ini juga punya banyak menu khusus anak-anak yang rasanya mild.

Baca Juga: 8 Tempat Christmas Dinner Bali, Cocok untuk Teman & Keluarga

Lalu, selama menunggu pesanan tiba, mereka juga bisa melewatkan waktu di taman bermain, lho! Mau mampir? Cukup kunjungi Jl. Hang Tuah, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar setiap Senin-Minggu pada pukul 10.00-22.00 WITA, ya!

2. Jjang by Danbam Bali

Lagi ngidam makanan Korea pas lagi liburan ke Bali? Tenang, ada restoran di Denpasar yang menyajikan hidangan khas Negeri Ginseng, yaitu Jjang by Danbam Bali! Selain menu pedas seperti Korean fried chicken, dak galbi, bibimbap, dan ramyeon, ada juga honey chicken yang manis dan renyah. Jadi, anak-anak juga bisa ikut makan di sini. Terus, mereka juga dapat menikmati bingsoo dengan aneka warna dan rasa supaya enggak bosan! 

Kalau kamu mau menjajal menu di tempat makan hits satu ini, kamu bisa mampir ke Living World Denpasar di Jl. Gatot Subroto Timur setiap Senin-Minggu pada pukul 10.00-22.00 WITA.

3. Bale Udang Mang Engking

Apa GoGetters sedang mencari restoran di Denpasar yang dekat sama alam, tapi tetap kid-friendly? Coba kunjungi Bale Udang Mang Engking di Jl. Nakula No. 88 (Kuta) atau Jl. Raya Goa Gajah (Ubud). Kedua lokasinya buka setiap hari pada pukul 10.00-22.00 WITA, kok! Lalu, apa saja yang bisa kamu nikmati di sini?

Meski terkenal dengan aneka masakan seafood segar yang gurih dan pedas, anak-anak juga bisa enjoy makanan yang bebas dari cabai di sini. Setelah makan, mereka juga bisa bersenang-senang di area playground atau Kids’ Club restorannya!

4. Gemitir Open Garden Café

Sama seperti Bale Udang Mang Engking, Gemitir Open Garden Cafe juga terkenal dengan suasana alamnya. Bedanya, restoran di Denpasar yang ini lebih recommended kalau kamu mau menu khas Western

Di sini, si kecil bisa menikmati waktu bersama keluarga dengan lebih nyaman karena ada banyak hidangan yang dibuat khusus anak-anak. Setelah itu, mereka bisa menjelajahi taman dan melihat ikan yang berenang di kolam.

Gemitir Open Garden Cafe berlokasi di dalam kawasan Bale Udang Mang Engking, dan jam operasionalnya pun ikut menyesuaikan dengan restoran tersebut.

Cara Pilih Tempat Makan Keluarga di Denpasar

Biar enggak bingung lagi pas pilih tempat makan keluarga di Denpasar, ini dia tips yang bisa kamu coba langsung, GoGetters!

1. Perhatikan menu yang ada

Pertama, pastikan restoran yang kamu tuju memiliki menu yang kid-friendly, dalam artian porsinya pas untuk si kecil dan rasanya tidak terlalu kuat. Selain itu, kamu juga perlu mempertimbangkan apakah ada hidangan yang perlu dihindari agar buah hati terbebas dari gejala alergi makanan.


Promo di Sekitarmu


2. Pertimbangkan fasilitas di sekitar restoran

Selama menunggu makanan tiba, bisa saja si kecil merasa bosan! Solusinya, pastikan restoran yang kamu tuju punya tempat bermain atau pilihan aktivitas untuk anak-anak. Terus, agar semakin nyaman, perhatikan juga apakah restoran tersebut menyediakan fasilitas penting seperti tempat ibadah, toilet khusus anak, nursery room, dan/atau kursi yang sesuai dengan tinggi badan si kecil.

Promo Hemat Restoran di Denpasar

Psst, kamu bisa berhemat dengan promo diskon pas mau makan bareng keluarga di Denpasar, lho! Caranya, sebelum mampir ke restoran partner GetPlus yang direkomendasikan, jangan lupa download aplikasi GetPlus dulu. Lalu, foto struk pembayaran yang kamu dapatkan setelah makan dan jangan lupa upload ke aplikasi. Setelah itu, kamu bakal mendapatkan poin untuk ditukarkan dengan voucher potongan harga makan yang berlaku di restoran tersebut!

Baca Juga: Rekomendasi 6 Coffee Shop Ubud, Murah dan Instagramable!

Gimana, mengajak keluarga mampir ke restoran di Denpasar jadi lebih #UntungPakeGetPlus, kan? Selain menikmati hidangan yang nikmat dan melihat si kecil bersenang-senang, kamu bisa makan dengan hemat! Jadi, langsung saja dapatkan aplikasinya sekarang dan dapatkan info destinasi hits lainnya di blog KataGita untuk quality time seru bersama orang tercinta!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !