christmas-dinner-bali-terbaik-getplus-aplikasi-cashback-reward

8 Tempat Christmas Dinner Bali, Cocok untuk Teman & Keluarga

Des 13, 2023

Banyak cara untuk merayakan Natal bersama orang tercinta, apalagi kalau kamu sedang berada di Pulau Dewata yang menawarkan beragam atraksi menarik. Tapi, buat kamu yang ingin menikmati malam Natal secara santai, Christmas dinner Bali di restoran bakal menjadi keputusan tepat. Ada banyak pilihan tempat yang memiliki menu lezat sekaligus view mengesankan. Yuk, intip daftar rekomendasinya di bawah ini!

Rekomendasi Tempat Christmas Dinner Bali

Menghabiskan Natal di Bali yang penuh pesona? Why not! Nggak cuma jadi destinasi liburan yang berkesan, Bali juga bisa membuat momen Natal bersama keluarga semakin spesial. Kamu bisa mewujudkan hal tersebut dengan dinner di tempat-tempat berikut ini!

Pertama, W Bali, Seminyak

Kalau kamu menginap di Hotel W Bali, Seminyak, nggak perlu jauh-jauh lagi mencari tempat Christmas dinner. Hotel satu ini menyediakan layanan Christmas dinner di dua restoran mereka, Starfish Bloo dan Fire. Masing-masingnya menyajikan buffet dengan aneka hidangan lezat, mulai dari roast turkey, seafood, grilled meat, pasta, hingga dessert seperti cheesecake dai black forest cake. 

Baca Juga: Rekomendasi 6 Coffee Shop Ubud, Murah dan Instagramable!

Kedua, Romeos Bar and Grillery, Kuta

Berjarak sekitar satu menit berkendara dari Pantai Padma Legian, kamu bisa bisa menikmati Christmas dinner Bali dengan suasana nyaman di Romeos Bar and Grillery. Hal tersebut juga berpadu dengan hidangan lezat yang memanjakan lidah, seperti Shrimp Pesto Pasta, Steamed Bun, Seafood Pizza, dan Green Curry Chicken. Menariknya lagi, kamu juga bisa lebih untung saat dinner di sini dengan foto struk karena Romeos Bar and Grillery merupakan salah satu merchant GetPlus!

Untuk menyambut Natal 2023, John Hardy Boutique and Gallery menghadirkan menu khusus yang terkurasi oleh sang Executive Chef, Tomy Saputra. Terinspirasi dari menu khas nusantara, Chef Tomy menyediakan hidangan seperti Nasi Bakar dengan beef short rib yang disajikan dengan sambal hasil racikan spesial. 

Keempat, Mads Lange, Ubud

Ingin merasakan pengalaman Christmas dinner Bali yang lebih unik? Yuk, ajak orang-orang tercinta ke Mads Lange di Capella Hotel, Ubud! Di sini, kamu bisa menikmati aneka hidangan khas Italia dengan suasana hutan yang sejuk. Bahkan, menunya telah dikurasi khusus oleh Director of Culinary Capella Ubud, Nicola Russo. Beberapa di antaranya adalah Carpaccio, Christmas Petit Fours with Limoncello, dan Braised Oxtail Pasta.

Rekomendasi Tempat Christmas Eve Dinner Bali

Nggak cuma untuk Christmas dinner, Bali juga punya banyak restoran menarik untuk dinner saat Christmas Eve. Langsung aja cek daftar rekomendasi berikut ini supaya kamu bisa segera booking tempat!

Pertama, Makase, Hotel Indigo Bali Seminyak

Makase merupakan restoran di Hotel Indigo Bali, Seminyak. Khusus Christmas Eve, mereka menyediakan layanan dinner untuk keluarga dengan hidangan khas Asia Tenggara, seperti Rolled Roasted Turkey, Honey Glazed Ham, dan Pepper-crushed Sirloin. Harganya mulai dari Rp750.000 per orang, ya! Selain itu, Makase juga menawarkan layanan Christmas dinner Bali pada malam hari-H Natal dengan menu lain yang nggak kalah menggiurkan!

Kedua, Kaum, Desa Potato Head

Satu lagi tempat Christmas Eve dinner Bali buat kamu yang ingin menikmati menu khas Indonesia. Menyediakan menu seperti Slow Roasted Chicken dengan Bumbu Bali dan Fried Prawn Dumplings, Kaum di Desa Potato Head dapat menjadi pilihan tepat untuk merayakan momen spesial Natal bersama keluarga. 

Ketiga, CasCades Restaurant & Bar, Ubud

Bagi yang menginap di Viceroy Resort, Ubud, kamu bisa makan malam saat Christmas Eve di CasCades Restaurant & Bar. Restoran satu ini menyediakan berbagai hidangan klasik khas Natal, seperti Eggnog dan Glazed Roasted Turkey. Pengalaman Christmas Eve dinner bakal makin berkesan karena CasCades Restaurant & Bar juga menampilkan tarian Bali dan musik khas Natal. Nggak ketinggalan suasana sejuk dari hutan yang mengelilingi resort!

Keempat, Banana Lounge, Pecatu

Buat yang penasaran gimana rasanya menikmati Christmas Eve di pool club, kamu bisa book tempat di Banana Lounge. Dengan tanaman hijau, salah satu pool club favorit di area Pecatu ini bakal memberikan pengalaman Christmas dinner Bali yang berkesan. Untuk menunya, Banana Lounge menyediakan roast dinner dengan pilihan daging ayam, beef, lamb, duck, hingga pork. Tentunya ada juga aneka saus dan hidangan pendamping untuk menyempurnakan makan malammu!

Baca Juga: 4 Tempat Christmas Dinner Jakarta Terbaik, Anti Fail!


Promo Untukmu


Jadi, restoran mana yang kamu pilih untuk merayakan Natal di Bali? Semua rekomendasi di atas tentunya worth it buat kamu pilih, tapi kalau mau yang memberikan untung lebih, kamu bisa pilih resto yang menjadi merchant partner GetPlus. Jadi, setelah dinner, kamu dapat foto struk untuk jadi poin di aplikasi GetPlus. Nah, poin yang terkumpul bisa kamu redeem menjadi voucher diskon di berbagai merchant ternama. Makanya, langsung aja download aplikasi GetPlus melalui Apple App Store atau Google Play Store! Kunjungi juga blog KataGita biar terus update dengan informasi lifestyle terkini!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !