ide-date-di-jakarta-getplus-aplikasi-cashback-reward

Bingung? Ini 6 Ide Date Romantis di Ibu Kota Bareng Pasangan

Okt 20, 2023

Sebentar lagi ada momen penting yang pengin kamu rayain bareng pasangan, tapi bingung cari ide date untuk quality time? Jangan khawatir, GoGetters bisa mampir ke berbagai tempat kencan romantis di Jakarta, salah satunya restoran mewah! Kamu tinggal pilih restoran partner yang sesuai preferensi kamu pada daftar di bawah ini. Selain enak, semuanya sudah menjadi merchant partner GetPlus, jadi bakal bantu kamu biar lebih hemat, lho!

6 Ide Date di Tempat Kencan Romantis di Jakarta

Ada banyak banget tempat kencan romantis di Jakarta yang bisa kamu pilih untuk merayakan momen spesial bareng pasangan. GoGetters bisa pilih satu di antara enam destinasi berikut, ya!

1. Alba Ristorante

Alba Ristorante adalah restoran yang kental akan suasana Italia, mulai dari menu makanan yang ditawarkan sampai ambience yang berusaha dibangun. Kamu bisa menjumpai tempat ini di area Pantai Indah Kapuk atau Kuningan. 

Sementara itu, dari segi menu makanan, GoGetters nggak perlu ragu-ragu lagi. Di sini kamu bisa pesan berbagai hidangan khas Italia, mulai dari pasta sampai piza. Restoran yang satu ini juga punya kebijakan pet friendly, lho! Jadi, kamu bisa banget bawa binatang peliharaan buat merayakan momen spesial bersama-sama di sini.

2. Batavia Cafe

Berikutnya, ada Batavia Cafe yang hadir di beberapa area Jakarta seperti Bandara Soekarno Hatta - Terminal 2F, Ancol, Merauke, dan Rest Area KM 19B.

Menu makanannya pun beragam banget, lho! GoGetters bisa pilih hidangan tradisional Indonesia, seperti sate dan wedang, atau mencoba western food hingga Italian food yang nggak kalah nampol. Kafe ini juga menyediakan menu kopi buat kamu yang sekadar pengin santai bareng pasangan.

3. Loki Resto & Lounge

Nah, kalau kamu lagi pengin merayakan momen spesial di tempat yang menyuguhkan makanan lezat sekaligus tempat santai, ada Loki Resto & Lounge di area Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Tempat nongkrong ini buka dari pukul 11.00 WIB hingga tengah malam, jadi kamu bebas atur waktu bareng pasangan. Menu makanannya sendiri ada sup, burger, pasta, hingga berbagai appetizer yang pastinya nikmat banget! Nah, buat ambience-nya, tempat ini mengusung konsep berani dan elegan dengan kombinasi warna merah, cokelat, serta hitam.

4. La Boheme Coffee

Persis seperti namanya, La Boheme Coffee menyuguhkan nuansa bohemian yang kental dari segi arsitektur maupun desain interiornya. Tempat ini juga bisa dibilang hidden game karena terletak di rooftop dengan pemandangan menawan ke area Jakarta Pusat. Lokasinya pun strategis karena cuma 5 menit aja dari kawasan Setiabudi. Gimana, GoGetters tertarik buat reservasi ide date satu ini di akhir pekan nanti?

5. Sama Dengan Coffee

Buat pasangan peminum kopi, wajib mencoba Sama Dengan Coffee, ya! Tempat kencan romantis di Jakarta ini bisa kamu temui di area Kalibata dan Antasari. Bahkan, coffee shop ini juga sudah buka cabang di Bogor dan Bandung, lho!

Nggak heran lagi, soalnya di Sama Dengan Coffee, kamu nggak hanya bisa menikmati secangkir kopi yang nikmat, tapi juga main course dari Indonesia maupun Barat. Tempat ini bahkan sering menawarkan promo, mulai dari free snack sampai potongan harga buat tamu yang datang ramean.

6. The Great Gatsby

Ada satu lagi ide date bareng pasangan yang tempatnya ada di bar, yakni The Great Gatsby. Di sini kamu bisa pesan makanan sekaligus menikmati live music dari DJ yang sedang tampil. Lokasinya pun dekat dengan pusat kota karena berada di kawasan SCBD. Meski dikenal sebagai bar, kamu bisa datang ke sini mulai pukul 11.00 sampai 02.00 WIB, kok!

Promo Restoran untuk Kencan dengan Pasangan

Dari enam ide date yang sudah disebutkan di atas, mana nih yang pengin kamu kunjungi bareng pasangan dalam waktu dekat? Mana pun tempat yang kamu pilih, tenang aja karena semua rekomendasi di atas sudah menjadi merchant GetPlus, kok. Jadi, kamu bisa dapetin promo restoran dengan fitur-fitur dari GetPlus, seperti Foto Struk dan Rewards.


Promo Untukmu

GoGetters tinggal menyimpan struk pembayaran dari masing-masing tempat sebelum akhirnya di-scan dengan fitur Foto Struk. Dari total pesananmu, nantinya akan ada GetPlus Point yang kamu peroleh. Nah, kumpulkan poin-poin tersebut untuk ditukarkan dengan berbagai rewards menarik dari GetPlus!


Promo Restoran


Jadi, mana nih tempat kencan romantis di Jakarta yang bakal kamu booking? Selain reservasi tempat, pastikan kamu memberikan penampilan terbaik sebelum bertemu pasangan, ya! Intip berbagai tips gaya hidup sebagai sumber inspirasimu di blog KataGita dan jangan lupa buat download GetPlus biar makin #UntungPakeGetPlus!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !