2-Outfit-bukber-getplus-aplikasi-cashback-reward

4 Ide Outfit Bukber Remaja, Simpel dan Stylish Abis!

Mar 13, 2024

Menjelang bulan Ramadan, pastnya GoGetters sudah punya rencana untuk bukber sama teman-teman sekolah atau keluarga. Nah, ini merupakan kesempatan yang bagus untuk mengekspresikan gayamu! Kalau kamu nggak punya banyak waktu untuk mix and match pakaian, jangan berkecil hati karena kamu bisa coba pakai outfit bukber hijab simple. Apalagi, ada banyak pilihan yang cocok buat remaja, lho. Yuk, simak berbagai outfit bukber remaja yang minimalis dan modis di sini!

Inspirasi Outfit Bukber Hijab Simple

Biar nggak bingung, kamu bisa coba mix and match hijab favoritmu dengan gaun maupun atasan berlengan panjang seperti contoh outfit bukber remaja di bawah ini:

1. Blouse lapis vest rajut berwarna pastel

Kalau GoGetters mau outfit bukber hijab simple yang cute, coba padukan blouse berlengan panjang yang warnanya netral dengan rompi rajut berwarna pastel! Untuk kombinasinya, kamu bisa melapisi blouse warna krem sama vest rajut biru atau pink muda bermotif cable knit. Lalu, jangan lupa sempurnakan dengan celana oversized, warna hijab yang matching, dan sepatu bersol tebal, deh.

2. Kemeja putih oversized dengan hijab hitam

Buat kamu pecinta warna monokrom seperti hitam putih, jangan sampai skip outfit bukber remaja yang satu ini! Kuncinya, kamu tinggal pakai kemeja putih yang ukurannya lebih besar, masukkan bagian ujungnya ke dalam celana high waist berwarna hitam, dan padukan dengan hijab berwarna hitam polos. 

Hasilnya, kamu pun bisa meniru gaya ala Parisian chic yang minimalis sekaligus stylish, deh. Tapi, kalau kamu mau tampilan yang sedikit lebih bold, nggak ada salahnya pakai kemeja atau hijab hitam putih yang bermotif, kok!

3. Sweater dan rok panjang floral

Pengen outfit bukber remaja yang feminin dan manis? Gampang, kamu cukup pakai sweater rajut polos berwarna pastel yang netral, lalu pasangkan dengan rok span panjang semata kaki bermotif bunga-bunga kecil. Kamu bisa pilih rok berwarna terang maupun gelap sesuai selera. Apapun pilihanmu, tampilan ini bakal bikin kamu terlihat lebih girly, tapi nggak terlalu ramai!


Artikel Untukmu


4. Dress simpel berlapis outerwear panjang

Punya dress favorit yang modelnya minimalis, tapi takut nggak pantas dipakai buat acara bukber karena lengannya pendek? Tenang dulu, GoGetters! Kamu bisa melapisinya dengan cardigan panjang di luar supaya lebih sopan, kok. Apalagi, kombinasi warna dress minimalis dan cardigan yang bisa kamu pilih hampir nggak terbatas. Mulai dari warna pastel, hitam putih, sampai earthy, sesuaikan saja sama kepribadianmu!


Promo Untukmu

Rekomendasi Tempat Beli Hijab untuk OOTD Buka Puasa Bersama

Tentunya, outfit bukber remaja nggak bakal lengkap tanpa hijab, kan? Kalau GoGetters pengen beli hijab yang matching sama pakaianmu, kamu bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau di ketiga online shop ini:

  • JINISO Official Shop

Pertama, ada JINISO Official Shop yang menjual berbagai macam pashmina panjang untuk dililit dengan model ala syal. Semua warnanya cocok untuk outfit bukber remaja simpel karena cenderung muted. Mau belanja di sini? Kamu hanya perlu menyiapkan budget sekitaran Rp40 ribuan, dan kamu bisa mendapatkan pashmina dari kain ceruti premium yang halus plus adem!

  • Maschere Official Shop

Selain JINISO Official Shop, kamu juga bisa coba berbelanja di Maschere Official Shop kalau lagi cari toko dengan hijab segiempat yang nyaman. Di sini, kamu dapat menemukan hijab berbahan katun tipis yang breathable dan nyaman dengan harga Rp30 ribuan saja, lho. Apalagi, pilihan warnanya juga lengkap–mulai dari hitam putih, earthy, merah bold, sampai shade pastel yang cute!

  • Agnes Hijab Official Shop

Butuh toko hijab yang sekalian menjual dress panjang simpel buat melengkapi OOTD buka puasa bersama teman dan keluarga? Kamu bisa mampir ke Agnes Hijab Official Shop

Toko satu ini menjual gift box cantik yang isinya sudah include gamis, masker brukat, dan satu buah kerudung random. Nggak usah takut warnanya nggak bakal matching karena shade-nya relatif netral dan bisa dipasangkan dengan dress-nya, kok! Harganya memang sekitar Rp250 ribuan, tapi kualitas premiumnya sangat worth it.

Sudah tahu mau coba outfit bukber remaja seperti apa, GoGetters? Sekarang, kamu tinggal belanja di aplikasi e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee buat menemukan OOTD favoritmu! Biar lebih hemat, jangan lupa check out belanjaanmu lewat fitur eShop di aplikasi GetPlus, ya. Soalnya, dari sana, kamu bisa dapat poin untuk ditukarkan dengan berbagai macam rewards, termasuk voucher diskon belanja! Tertarik? Yuk, dapatkan aplikasinya sekarang dan jangan lupa simak tips fashion keren lainnya dari Kata Gita!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !