tempat-quality-time-bersama-sahabat-getplus-aplikasi-cashback-reward

8 Tempat Seru untuk Quality Time bersama Sahabat, Yay!

Des 22, 2023

Kamu mungkin sudah sering mendengar istilah quality time yang akhir-akhir ini banyak dipakai. Quality time ternyata bisa menjadi salah satu cara untuk melepas stres atau penat akibat aktivitas sehari-hari, seperti sekolah dan pekerjaan. Salah satu inspirasi yang bisa kamu contoh adalah quality time bersama sahabat. Tapi, adakah tempat quality time bareng sahabat di Jakarta yang nggak ngebosenin? Cuss, simak detailnya di bawah ini, yuk!

Ide Tempat Quality Time bersama Sahabat

GoGetters, kalau kamu bingung mau quality time bersama sahabat di mana, kunjungi empat tempat mainstream ini aja karena nggak akan pernah ngebosenin, kok! Di mana, sih, emang?

1. Shopping mall

Inspirasi quality time bersama sahabat yang pertama adalah pergi ke pusat perbelanjaan untuk melakukan window shopping atau belanja beneran. Kalau kamu lagi pengin sekadar jalan-jalan, melihat beberapa barang di mall bareng orang kesayangan itu bisa menjadi cara melepas stres, lho! Ditambah lagi, mall itu punya banyak pilihan tempat. Jadi, setelah window shopping, kamu bisa mampir sebentar di tempat makan untuk mengisi tenaga atau ngobrol intens bareng sahabat.

Baca Juga: Mau Healing? Catat 7 Tempat Wisata Bandung yang Sejuk

2. Karaoke bar

Kamu dan sahabat hobi banget nyanyi sambil seru-seruan? Mungkin ini saat yang tepat untuk mengunjungi karaoke bar. Di sini GoGetters nggak hanya bisa mengeluarkan semua kepenatan dengan menyanyi, tapi juga bisa pesan makanan dan minuman favorit, lho! Dijamin, social battery-mu bakal terisi penuh karena menikmati waktu bersenang-senang bareng sahabat!

3. Taman kota

Kamu mungkin adalah tipe orang yang nggak suka berada di ingar-bingar kota. Tenang aja, sekarang banyak taman kota yang bisa kamu kunjungi untuk sekadar ngobrol santai atau deep talk bersama sahabat. Biar makin asyik, GoGetters bisa sambil menyiapkan makanan dan minuman favorit untuk jadi teman ngobrol selama piknik di taman kota. Jangan lupa juga buat membawa selembar kain aesthetic biar bisa sambil bikin konten.

4. Coffee shop

Pilihan selanjutnya yang nggak kalah menarik untuk jadi tempat quality time bersama sahabat adalah coffee shop. Buat pilihan coffee shop-nya sendiri, kamu bisa memilih berdasarkan sajian kopi, tempat, atau komunitas pengunjungnya. Misalkan, mungkin saat ini GoGetters sedang ingin mengembalikan mood, pilih tempat ngopi andalan yang minumannya jelas enak.

Rekomendasi Tempat Quality Time di Jakarta & Sekitarnya

Biar GoGetters nggak bingung mau pergi ke mana, kami punya rekomendasi tempat quality time di Jakarta yang pastinya untung buat kamu. Kamu bisa foto struk atau redeem voucher dari merchant-merchant berikut!

1. Central Park dan Neo Soho, Jakarta

Central Park dan Neo Soho adalah pusat perbelanjaan di Jakarta yang bisa kamu kunjungi kalau lagi pengin window shopping bareng sahabat. Selagi melihat koleksi barang yang ditawarkan oleh mall, GoGetters juga bisa menikmati tempat quality time di Jakarta yang belum mainstream-mainstream banget ini!

2. Titik Temu Coffee, Jakarta

Tempat quality time di Jakarta selanjutnya ada Titik Temu Coffee. Dengan ambience yang cukup santai buat nongkrong bareng sahabat, dijamin ini adalah tempat terbaik untuk santai bareng sahabat. Pilihan menunya juga beragam, kok, jadi bisa mengakomodasi pilihanmu dan teman yang beragam. Kunjungi aja merchant GetPlus ini mulai dari pukul 07.00 sampai 21.00 WIB.

3. Ubeatz Karaoke, Jakarta

Ubeatz Karaoke juga bisa jadi tempat menarik berikutnya buat kamu kunjungi bareng sahabat. Soalnya, di sini kamu menikmati hidangan sambil seperti berada di sebuah kabin. Kafe kabin ini juga sudah tersebar di beberapa titik lokasi, lho, mulai dari Jakarta hingga Bogor. Bahkan, kamu bisa menggunakan GetPlus supaya bisa lebih murah saat jajan di tempat ini.

4. Paskal Food Market, Bandung 

Buat GoGetters yang bosan, yuk melipir dikit ke Bandung. Ada banyak tempat untuk menikmati quality time sambil jajan bareng sahabat, salah satunya Paskal Food Market Bandung di dalam Paskal Hyper Square! Enggak usah takut kesulitan cari tempat makan sesuai selera lidah yang berbeda-beda, soalnya surga street food satu ini menawarkan aneka kuliner di satu tempat! Kalau mau lebih seru lagi, cobalah mampir saat weekend malam karena ada pertunjukan live music.

Baca Juga: 5 Oleh-Oleh Khas Bandung yang Memorable dan Tempat Belinya


Artikel Untukmu


Itulah rekomendasi tempat quality time bersama sahabat yang bisa kamu kunjungi di weekend ini. Biar lifestyle-mu makin hemat, coba download aplikasi GetPlus yang punya fitur scan struk pembayaran untuk kumpulkan poin. Lalu, nanti kamu bisa tukarkan poin tersebut dengan beragam rewards menarik. Gimana, quality time jadi makin #UntungPakeGetPlus, kan? Dapatkan juga inspirasi lain seputar gaya hidup di blog KataGita, yuk!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !